Kamu Sedang LDR'an Dengan Kekasihmu ? Terapin Rumus 5K Ala Hitman System ini Biar Hubunganmu Berhasil dan Langgeng

Kamu Sedang LDR'an Dengan Kekasihmu ? Terapin Rumus 5K Ala Hitman System ini Biar Hubunganmu Berhasil dan Langgeng

tips LDR Ala Hitman System



Berjauhan dengan pasangan dalam kurun waktu yang lama dapat menjadi hambatan yang sangat mengganggu, bahkan mengancam kelangsungan suatu hubungan pacaran.

Saat menjalani long distance relationship (LDR), atau hubungan jarak jauh, seseorang tidak dapat melihat secara langsung apa yang sedang dilakukan atau dialami oleh pasangannya, karena terpisahkan jarak dan waktu.

Banyak yang mengatakan bahwa hubungan LDR adalah hubungan yang tidak realistis. Sebab, banyak godaan diluar sana yang tidak kamu ketahui ketika kamu berada di jarak yang jauh dari pasangan kamu.

Biar LDR'an sama do'i berhasil ternyata ada rumusnya loh! Coba deh terapin tips LDR ala Hitman System ini. Yuk, langsung saja cek rumusnya di bawah ini!


1. Komitmen

@eunikeputri.dewi

Untuk berada dalam satu hubungan memang dibutuhkan cinta. Namun, itu hanya langkah awalnya saja. Untuk seterusnya, komitmen lah yang lebih banyak memainkan peran dalam mempertahankan hubungan asmara yang telah dijalin.

Ada kalanya cinta itu serasa ‘luntur’. Mungkin karena hubungan yang sudah cukup lama terjalin. Kedua belah pihak pun semakin sibuk dengan kegiatan masing-masing. Terkadang perasaan mulai biasa saja dengan pasangan pun muncul. Bahkan terkadang mulai merasa terganggu dengan keberadaan pasangannya.

Nah, jika tidak ada komitmen di dalamnya, bisa kamu bayangkan bagaimana hubungan itu akan berjalan? Ya, hubungan tersebut akan diwarnai drama putus nyambung. Bahkan , seseorang akan terus-terusan terjebak dalam mencari pasangan yang tepat tanpa pernah menemukannya.


2. Kepercayaan

@regginazalza

Kepercayaan adalah hal yang mendasar dalam suatu hubungan. Ya, Kepercayaan itu fondasi hubungan! Kamu mau bangun hubungan yang kuat, maka pondasinya pun harus kuat. Kamu harus memiliki kepercayaan yang kuat pada pasanganmu.

Bila kamu dan pasangan sulit untuk saling percaya, jangan heran kalau kamu dan pasangan sering berantem. Kurangnya rasa percaya dalam hubungan bahkan dapat menimbulkan masalah yang besar. Maka dari itu, tunjukkanlah kepercayaanmu pada pasanganmu.



Rasa percaya itu bukan hanya sebatas kata-kata ya. Diatas segalanya, rasa percaya itu juga harus ditunjukkan dengan perbuatan. Jika kamu percaya, dia tidak akan mudah tergoda dengan seseorang disana, ya jangan kamu pojokin dia terus dong dengan tuduhanmu. Selain itu, kamu juga harus menjaga dirimu sendiri untuk tidak terlalu dekat secara personal dengan seseorang lawan jenis.


3. Komunikasi

@lutfiyafadilaaa

Jika komunikasi hanya berjalan searah saja, atau didominasi oleh seorang saja, tentunya hubungan itu tidak akan dapat bertahan lama. Karena salah satu pihak akan merasa tidak pernah didengarkan. Untuk memiliki hubungan yang berjalan lancar, kedua belah pihak harus berkomunikasi dengan baik.

Komunikasi yang berjalan dua arah dan ada kejujuran didalamnya. Kejujuran akan perasaannya, harapannya dan tentang kehidupannya. Menyembunyikan kebenaran hanyalah akan menjadi bom waktu dan membuat hubungan menjadi gagal.

Jika sejak awal kamu tidak bisa jujur dan tidak dapat mengomunikasikan perasaanmu dengan baik maka selamanya, kamu akan hidup dalam kebohongan dan tidak dapat mengungkapkan isi hati yang sebenarnya.

Dengan kejujuran, kamu akan menciptakan rasa percaya dan tentunya komunikasi yang sehat. Nah, menciptakan komunikasi yang sehat inilah yang menjadi tanggung jawab ke dua belah pihak. Kamu dan pasangan harus bisa saling mengatakan perasaan kalian ketika kalian merasa marah, lelah, ingin menyendiri, ingin dipeluk, ingin menghabiskan waktu bersama dan lain sebagainya. Dengan begitu, kalianpun akan saling memahami keadaan pasanganmu dan berusaha untuk membahagiakannya.


4. Kompromi

@opireeza_

Hubungan yang sukses membutuhkan kerja sama dan saling pengertian antara ke dua belah pihak. Namun, kalian juga harus paham bahwa tidak semuanya dapat dikompromikan. Ada saatnya pasangan tahu kapan harus mengalah dan kapan harus bertahan pada prinsip pribadinya.

Ingat, kamu dan pasangan adalah dua orang yang memiliki perbedaan. Kalian harus tahu perbedaan mana yang dapat dikompromikan dan mana yang tidak bisa ditentang. Ada 4 hal yang pantang kamu kompromikan dengan pasangan yaitu teman dan keluarga, impian dan karir, perasaan dan toleransi, dan prinsip pribadi.



5. Keintiman

@meylan.ost

Menurut kamus Merriam-Webster, intimacy diartikan sebagai “hubungan pribadi yang dekat, akrab, dan biasanya penuh kasih sayang atau penuh cinta dengan orang atau kelompok lain”.

Keintiman tidak selalu bicara tentang seks. Kamu bisa membangun keintiman dengan pasanganmu dengan cara berpegangan tangan,menghabiskan waktu bersama, beribadah bersama, menulis surat cinta padanya, bertukar kado dan bertukar pandang dalam diam.


Nah, itu dia tips LDR berhasil ala Hitman System. Semoga Tips di atas bermanfaat buat kalian yang sedang berjuang melawan jarak.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar