Alasan Kenapa Cewek Suka Manja Saat Bersama Kekasihnya

Alasan Kenapa Cewek Suka Manja Saat Bersama Kekasihnya




Meski terlihat mandiri, pada dasarnya perempuan merupakan makhluk yang penuh kasih dan senang diperhatikan, terutama oleh pasangannya sendiri. Maka dari itu, nggak heran kalau perempuan kerap menunjukkan sisi manjanya di hadapan pasangan untuk mendapatkan perhatian si dia.

Mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya adalah hal yang diharapkan oleh setiap perempuan. Tapi kalau keinginan itu selalu menjadi tuntutan pada pasangan, gak menutup kemungkinan kalau kamu sebenarnya terlalu manja sama pasangan kamu sendiri.

Tapi jangan salah dengan cewek manja. Kadang kemanjaan mereka bisa jadi kebahagiaan untuk orang yang di manjain loh, asalkan nggak berlebihan manjanya.

Nah, untuk kamu yang penasaran kenapa cewek suka manja di depan cowoknya akan aku kasih tahu alasannya. Simak artikel berikut ini.

Kenapa cewek suka manja saat di hadapan cowoknya?


@sintiahpsr

1. Saat cewek sudah merasa nyaman, dia akan mudah menunjukkan sosok “lemah”-nya kepada cowoknya
Cewek lebih memiliki perasaan yang lemah di banding cowok. Walaupun dia merupakan cewek yang tegar, mandiri, cuek, namun tetap saja ada kelemahan yang dia sembunyikan.

Karena memang seperti itulah garis para cewek yang lebih mengandalkan perasaan. Tapi sisi ‘lemah’-nya cewek ini hanya dia tunjukkan saat lagi bareng dengan orang-orang terdekatnya, saat dia sudah merasa nyaman. Nggak heran, kalau si cewek akhirnya suka banget bermanja-manjaan sama cowoknya.

Sementara di depan orang lain yang tidak begitu dekat dia akan tetap menunjukkan kemandirian dan ketegarannya.



2. Cewek butuh perlakuan khusus, bukan hanya ucapan belaka
@lidya_fatma_l

Seribu kata cinta dan sayang yang hanya di ucapkan lewat chatting itu akan kalah dengan beberapa pertemuan kecil dengan pasangan.

Ciuman di kening, belaian lembut, atau sedikit pelukan dari seorang cowok itu sudah lebih dari cukup membuat si cewek nyaman, bahkan hal itu akan membuat si cewek merasa bahwa dia benar-benar di cintai.

Nah, saat seorang cowok melakukan adegan seperti itu, maka si cewek akan mengeluarkan jurus manjanya



3. Karena pasangan merupakan orang yang paling di andalkan bagi cewek
@_ayudebby

Sebagian besar cewek akan mengandalkan cowoknya sebagai super Heronya. Seperti mengantarkan dia pergi, menjemput, hingga menemani belanja.

Hal ini bukan karena si cewek nggak bisa melakukan sendiri, tapi karena dia ingin hari-harinya di temani dengan si doi

Kalau sudah begini, ya sudah sikap manjanya akan berjalan secara otomatis karena dia merasa cowoknya adalah orang nomor satu di hatinya dalam segala urusan.

Entah itu juga menyangkut urusan yang rumit atau sepele. Percaya kalau cowoknya adalah orang yang siap sedia ketika dia membutuhkan. Asalkan waktunya tepat sih, nggak masalah ‘kan? Cowok juga senang kok jadi orang yang selalu diandalkan ceweknya.



4. Untuk menunjukkan bahwa cowoknya merupakan orang yang paling spesial baginya
@maayds_

Sikap cewek yang manja dengan pasangannya tak selalu berarti menyusahkan. Justru cowok harus bersyukur memiliki cewek yang sesekali mau bermanja-manjaan. Karena kalau cewek sudah menunjukkan sisi manjanya, tandanya ya dia tak hanya merasa nyaman dengan pasangan, tapi juga menganggap kalau cowoknya ini orang istimewa dan berharga untuknya. Dia ingin menunjukkan kalau sosok pasangannya ini berarti serta dibutuhkan sekali dalam hidupnya. Jadi tak ada alasan lagi untuk mengatai cewek yang manja itu menyusahkan cowoknya ‘kan?



5. Bisa jadi si cewek lagi pamer soal hubungannya dengan si dia
@adindawulan_11

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa sih ada cewek yang suka sekali menunjukkan sifat manjanya di hadapan orang banyak? Bukannya nggak tahu malu, tapi cewek ini cuma ingin menunjukkan hubungan yang kalian punya baik-baik saja bahkan harmonis sekali. Dia ingin orang tahu kalau kalian bahagia, dan penuh dengan cinta. Kadang cewek juga ingin orang paham kalau cowok ini miliknya, dan kalian bahagia bersama.

Toh, menunjukkan sisi manja di tempat umum nggak selalu membuat orang lain risih. Karena seringnya kemanjaan cewek ke cowoknya ini hanya membuat orang lain iri dan mendadak ingin punya hubungan yang bahagia seperti kalian.


Jadi, inilah alasan kenapa cewek bisa dibilang makhluk paling manja kalau sudah sama cowoknya. Sebenarnya tak masalah selagi masih wajar dan nggak menyusahkan. Dan yang paling penting dia bahagia dengan hubungan yang sedang kalian jalani.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar