Tanda-Tanda Kalau Cewek Gebetanmu Tidak Tertarik Dengan Kamu

Tanda-Tanda Kalau Cewek Gebetanmu Tidak Tertarik Dengan Kamu

Tanda-Tanda Kalau Cewek Yang kamu Dekati Tidak Menyukaimu



Jatuh cinta memang sejuta rasanya. Bahkan karena berasa ada sejuta, kita kadang jadi susah membedakan mana yang merespon kita dengan tulus dan mana yang cuma cari untung saja.

Gak cuma kaum hawa, banyak juga para pria yang suka kebawa perasaan saat lagi pedekate dengan cewek incarannya. Kalau si cewek perhatian dikit , dikira suka juga. Nanya kabar doang, perasaan sudah melayang kesenangan. duuh..

Eits, tapi sebelum rasa bapermu semakin menggila dan rasa geermu semakin dalam, yuk intip apa saja sih tanda-tanda kalau si gebetan memang tidak menyukaimu dan tidak tertarik menjalin hubungan asmara denganmu.


Tidak banyak bertanya kepadamu

@upiiazizah

Saat kamu melakukan PDKT dan dia hanya menjawab pertanyaanmu saja tanpa bertanya balik. Itu adalah salah satu tanda kalau dia tidak tertarik denganmu. Jadi tidak kamu perlu paksakan untuk mendekatinya.

Karena obrolan kalian akan menjadi sangat membosankan ketika hanya terjadi komunikasi satu arah. Kalau di tertarik tentunya akan bertanya tentang dirimu lebih jauh dan menjadi obrolan yang menyenangkan.



Belum terbuka tentang jati dirinya

@d.liayy

Wanita yang kamu ajak PDKT ternyata masih belum bercerita banyak tentang dirinya. Hal ini bisa menjadi tanda kalau dia tidak cocok denganmu. Kalau dia tertarik padamu tentunya akan menceritakan tentang kehidupannya.

Bukan malah menutup-nutupinya dan kalau ditanya dia cenderung mengalihkannya. Lebih baik kamu tidak memaksanya bercerita, namun akhiri saja pembicaraan kalian.



Memilih menjauh

@elilestari_21

Setelah kencan pertama kalian, wanita seakan-akan menjauhimu dan tidak mau bertemu denganmu lagi. Ketika kamu mencoba menghubunginya tanggapan atau respon dia lama.

Itu tanda kalau kencan kedua tidak akan terjadi dan seharusnya kamu segera mencari wanita lain yang lebih menghargaimu dan tertarik denganmu.




Banyak alasan

@devita2909

Dengan berbagai alasan seperti sibuk, ada urusan dan mau pergi dengan temannya itu pertanda kalau dia memang tidak tertarik dengamu.

Kamu tidak perlu menunggu dia sampai mau kamu ajak ketemuan. Hal ini hanya akan membuatmu kehilangan kesempatan untuk mendekati wanita lain yang jauh lebih baik darinya.



Asal balas chat dari kamu lamanya setengah mati.

@lailiwk_

Kalau tanda-tandanya sudah gini mending buruan mundur deh ya.. Tidak usah saya jelaskan panjang lebar pastinya kamu sudah paham dan sadar :)


Jika gebetan kalian melakukan satu, beberapa, atau semua tanda di atas, sebaiknya hentikan usaha pdkt kalian, bro. Jangan membuang waktu dan tenaga untuk seorang wanita yang nggak menyukaimu. Jangan buat dirimu menderita karena pdkt yang terlalu lama dan nggak jelas. Masih ada wanita menarik lainnya untuk kalian dekati. Buka mata kalian, oke?


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar