Tips Jitu Dapetin Cewek Cantik Meskipun Wajah Pas-Pasan


Mungkin kamu adalah satu dari sekian banyak cowok dengan tampang pas-pasan. Atau mungkin, kamu masuk kategori jelek sehingga cewek-cewek yang noleh ke kamu pasti buang muka karena mual, bahkan mungkin ada yang muntah beneran. Kamu pasti udah memaki-maki nasib kok harus terlahir jelek, gak ganteng kayak bintang sinetron, gak macho kayak model majalah. Kamu udah sering nanya pada rumput yang bergoyang seperti lagu Mas Ebiet G ade tapi tetap gak ada jawabnya.

Yang paling nyesekin itu sebagai cowok bertampang jelek pas-pasan, kamu terlalu sering ditolak cewek. Boro-boro cewek cantik, cewek dengan wajah pas-pasan pun ogah buat nerima kamu, seolah kamu itu virus berbahaya yang bisa nularin kejelekan wajah kamu. Bikin kamu jadi dipenuhi api dendam membara.. !!!

Sebagai cowok normal kamu pasti pengen dong punya cewek cantik, kalo perlu sexy dan baik pula, biar bisa kamu pamerin dan bikin iri orang-orang. Tapi kenyataanya semua itu hanya mimpi dan gak mungkin jadi nyata kecuali kalo kamu peletin ceweknya atau si cewek kebetulan lagi khilaf milih kamu.

@chindy_cemplook

Tapi kamu gak perlu sedih bro.. banyak juga kok cewek cantik yang jatuh cinta sama cowok yang bermuka pas-pasan. Apa sih yang gak mungkin di dunia ini. Tampang pas-pasan bukan berarti gak mungkin dapetin cewek cantik yang kinclong Mas Bro. Tapi harus tau trik-triknya atau tips-tips yang jitu. Trik ini jujur lho, gak pake nipu, gak pake pelet, gak pake ngancem. Tapi murni hasil permak kepribadian kamu. Disimak ya..

Ngebentuk badan
Kalo kamu kegendutan, turunin berat badan. Kalo kamu kecekingan ya.. tambah berat badan. Trus olahraga yang rutin, kalo kamu pengen ngebentuk otot boleh-boleh saja. Biar badan kamu sehat, bugar, keliatan seger (gak kurus, gak nelongso, gak memprihatinkan). Tampang boleh pas-pasan tapi kalo postur kamu OK, cewek-cewek bakalan noleh dari wajah turun ke badan..


Buat kontak mata
Kalo ketemu ama orang-orang jangan malingin muka, tatap mereka langsung di mata, istilahnya buat kontak mata. Tapi jangan dipelototin ya.. Entar kamu dikira gokil ato minta orang lain tatap mata kamu lekat-lekat ntar dikira tukang hipnotis lagi.

Kalo ngobrol tatap wajah orang lain terutama cewek yang kamu taksir, jangan liat lantai apalagi natap langit-langit..tapi jangan juga ngelamunin wajah cantiknya, dengerin dia ngomong, usahain nyambung dan jangan gagu ato bengong, entar doi kabur..
Disini bedanya orang yang pede dan yang kurang pede. Orang yang pede bakal berani buat kontak mata dengan siapa aja. Paham ya..

@luhyundapratiwi

Kamu Mesti Percaya Diri
Percaya diri itu penting. Tau gak cewek lebih suka cowok yang tampilannya pede meski wajahnya pas-pasan daripada cowok super kece yang gak pede. Cewek tau kalo cowok tuh harus berani , harus gentle, harus bisa ambil inisiatif, kreatif, tapi gak boleh manipulatif.

Orang yang pede bukan yang asal ngomong, asal berani, asal nyosor aja.. tapi dari bahasa tubuh alias body languagenya keliatan kalo dia tau apa yang dia lakuin dan dia percaya dengan kelakuannya itu bakal bikin orang lain suka. Dia tahu gimana caranya memperlakukan cewek tanpa harus ngerendahin atau ninggiin dirinya sebagai cowok.


Yakinkan diri kalo kamu berharga dan pantas buat disukai.
Begitu bangun tidur kamu kan cuci muka tuh.. trus tatap wajah kamu di cermin dan ngomong ke bayangan kamu, kalo orang di cermin itu orang yang berharga, orang yang pantas untuk disukai siapa aja. Dan jadilah seperti orang itu. Lakuin itu setiap hari buat memotivasi diri kamu.

Kamu ingin berharga bagi orang lain? Hargai orang lain terlebih dahulu. Kamu ketemu siapa aja, hargai lawan bicara kamu. Kamu ketemu cewek yang menarik hargai dia sebagai seorang wanita, seperti halnya ibu kamu ato sodara perempuan kamu. Kamu pasti ngehargain mereka kan? Jangan kasar dan jangan genit.

Kamu pengen disukai orang? Sukai orang lain terlebih dahulu. Jangan nyela ato ngejek orang lain, meski mereka punya kelemahan yang jelas keliatan, kamu toh juga tak sempurna. Ketemu cewek yang baru kamu kenal, temukan hal-hal yang kamu suka dari dirinya, entah itu rambut ikalnya yang menarik, gigi gingsulnya yang cute, senyumnya yang menawan. Dan katakan itu dengan jujur (gak pake gombal ya..) Bedanya muji dari hati dan gombal itu bakalan keliatan dan cewek bisa ngebedain lho..!!


Percaya Sama Diri Sendiri.
Kamu mesti yakin bahwa kamu bisa dapetin cewek yang kamu idamkan dengan cara "baik-baik". Cewek sih sebenarnya gampang aja dideketin, kalo mereka dapetin apa yang mereka butuh dari seorang cowok, mereka bakalan jatuh hati. Karena cewek itu nyari kenyamanan dalam hubungan. Kalo cowok jelek bisa ngasi dia rasa nyaman, kenapa harus nyari yang ganteng tapi bikin sebel?

Cari tau apa yang dibutuhin cewek dan coba penuhin itu. Dia butuh disayang, sayangin dia. Dia butuh didengerin, siapin telinga kamu buat dengerin dia, dia butuh di temenin, temenin dia dan bantu nyelesein masalahnya. Gak semua cewek itu matre dan butuh harta dan duit melulu.
Coba deh tanya ama diri kamu, kalo kamu sebagai orang asing ingin bertemu dengan diri kamu, apa yang kamu ingikan dari dirinya? Penuhi itu!

@tuniaa__

Kerja keras dan Cari Duit
Cewek suka banget sama cowok pekerja keras, yang punya penghasilan minimal bisa ngidupin dirinya sendiri. Cewek ogah jalan sama mereka yang malas. Mereka juga mikir masa depan dong! Kalo jalan sama cowok malas yang gak punya masa depan, wah bisa bahaya nasib dia di masa datang kalo hubungan ini berlanjut. Bukannya matre, tapi cewek juga pengen mastiin kalau calon kepala rumah tangganya nangi adalah lelaki yang baik dan mau bekerja keras demi keluarganya.

Ingat bro kata pak Ridwan Kamil ; " Jika kamu gagal jadi pria tampan, jadilah pria mapan dan beriman. Dengan begitu, wajahmu termaafkan. " Kamu memang tidak bisa memilih untuk dilahirkan memiliki wajah yang rupawan. Namun, tidak perlu berkecil hati, laki-laki yang mapan dan beriman biasanya lebih mampu memikat wanita.

Oke bro , itu tadi Tips Jitu Untuk Dapetin Cewek Cantik , Meskipun Wajahmu Pas-Pasan. Silahkan Coba ya.. :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar