Masih Inget Dengan Telenovela Marimar? Begini Kabar Pemainnya Sekarang , Tetep Cantik lho

Masih Inget Dengan Telenovela Marimar? Begini Kabar Pemainnya Sekarang , Tetep Cantik lho

kabar terkini artis telenovela marimar

Jauh sebelum digempur dengan drama Korea, China, ataupun Jepang, masyarakat Indonesia memiliki hiburan yang tak kalah seru, yakni telenovela. kalian anak 90'an pastilah tau kan??

Telenovela, tayangan drama Amerika Latin ini sempat menjadi primadona televisi kita di tahun 90an. Meskipun sudah satu dekade berlalu, tapi kenangannya masih susah untuk dilupakan begitu saja. Duh seperti kenangan bersama mantan ya mbloo, yang tak pernah bisa dilupakan. Bukan hanya soundtrack atau cerita saja, tapi juga tokoh yang bermain di dalamnya terutama karakter wanitanya. Misalnya saja , Thalia (Ariadna Thalia Sodi Miranda). Pemeran utama dalam telenovela MARIMAR.

Thalia merupakan seorang penyanyi dan aktris asal Meksiko yang sukses bermain peran di banyak judul telenovela. Pemerannya di telenovela MARIMAR begitu membekas di hati pemirsa Indonesia. Marimar menjadi salah satu telenovela yang digemari di tanah air (sebelum adanya sinetron suara hati istri ya).

Marimar mengangkat cerita tentang cinta beda status sosial. Cinta beda kasta. Marimar diceritakan sebagai seorang gadis misqueen yang tinggal di gubuk, hidupnya serba kekurangan namun ia selalu ceria dan murah senyum. Biarpun gak punya duit, dia gak pernah misuh-misuh. Apalagi sambat. Daya tarik dari telenovela tersebut adalah kisah cinta si Marimar dengan cowok tampan dan tajir bernama Sergio. Lika-liku kisah cinta Marimar selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa.

Bahkan nama tokoh anjing kesayangan Marimar yang bernama Pulgoso (sering disebut Ferguso) pernah viral beberapa waktu yang lalu. DENGAN SEMUDAH ITU FERGUSO.

Saking bagusnya dalam berakting, Thalia mendapat banyak job memerankan tokoh utama dalam telenovela lainnya, yaitu Rosalinda (1999), Maria Mercedes (1992), Maria cinta yang hilang (1995), dan lain-lain.

Selain aktingnya yang bagus, Thalia juga dikenal memiliki paras wajah yang cantik jelita. Tapi sewaktu memerankan tokoh Marimar doi kan masih muda ya. Kalau sekarang usia Mbak Thalia ini ternyata sudah sekitar 48 tahun loh mbloo !

Kalian penasaran kan sama penampilannya sekarang? Daripada penasaran yuk cekidot foto-foto terbaru dari Instagramnya @thalia





Meskipun umur udah hampir 50 tahun, tapi masih aja wajah yang awet muda dan seksi.

Thalia masih tetep berkarir di dunia hiburan Meksiko. Tapi dilihat dari postingannya sepertinya ia sekarang lebih fokus ke dunia tarik suara.



Itulah kabar terbaru dari pemeran Marimar si Ratu Telenovela yang kecantikan di usianya yang sudah gak muda lagi tapi kecantikannya gak jauh beda sama masa mudanya. Mungkin karena mbak Thalia murah senyum kali ya, makanya awet muda. Senyum itu beneran membawa aura positif loh gaes.

So, rajin-rajinlah tersenyum supaya kamu selalu memancarkan aura positif bagi orang sekitar sekaligus kedamaian hati bagi dirimu sendiri. :D

Terima Kasih


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar