Tips Untuk Cewek Supaya Tidak Terpengaruh Dengan Fakboi

Tips Untuk Cewek Supaya Tidak Terpengaruh Dengan Fakboi


Halo gaes ! Apa kabarnya ni? Semoga kalian semuanya selalu sehat dan bahagia ya! Di postingan kali ini saya mau membahas tentang fakboi. Apa itu fakboi?

Fakboi adalah sebutan untuk para cowo yang berusaha mencuri hati seorang cewe hanya untuk dipermainkan dan dikecewakan. Lalu setelahnya, si cowo akan minta maaf dan merayu si cewe untuk melakukan hal yang memuaskan cowo tersebut yang sifatnya seksual.

Arti Fakboy

Fakboy berasal dari kata Fvck Boy, yang jika ditranslate, fvck boy artinya b3rengsek.
Namun, jika tanpa spasi fvckboy artinya b4jingan, loh?



Biasanya fakboi itu memakai cara halus, sampai-sampai kita sulit ngebedain mana cowo yang beneran tulus dan mana yang cuma main-main. Fakboi lebih menyerang psikologis, sehingga, kalau misalnya kita nggak mau nurutin permintaan dia, kita bakal merasa takut, nggak enak, dan menyesal.

Ada banyak kasus tentang fakboi yang tersebar di sosial media seperti di Twitter , Facebook bahkan instagram. Banyak korban wanita yang merasa dilecehkan dan dirugikan dalam kasus tersebut. Melalui chat pribadi bahkan kontak fisik, para fakboi amat lancar melakukan aksinya.

Memang, ngga semua cowo tuh seperti ini. Tapi, ada baiknya kita sebagai kaum hawa tetep waspada.

Nah, di sini saya bakalan bagi-bagi tips untuk para ladies supaya nggak mudah terpengaruh dengan para fakboi. Simak ya..


1. Jangan Terlalu Memperlihatkan Kalau Kamu Tertarik

@ciipo_cipo

Ketika ada seorang cowo asing yang mengajak berkenalan, bersikaplah biasa saja. Jangan mudah terpesona dengan penampilannya. Sebab kita nggak tau bagaimana sifat asli si cowo tersebut. Penampilan dan sikap nggak menjamin kepribadian yang baik.


2. Jangan Terlalu Melibatkan Perasaan

@ayunabilaa7

Jangan terlalu melibatkan perasan ketika sedang berbincang dengan seorang cowo. Apalagi saat dia mulai mengeluarkan jurus gombalan dan mulai menggoda. Bersikaplah bahwa kamu sama sekali nggak tertarik dengan rayuan receh cowo itu. Respon dengan biasa saja agar cowo tersebut tau bahwa rayuannya tak bermutu. Jadikan dirimu sebagai wanita berkelas yang tak mudah dirayu dengan bahasa kelas teri.


3. Bersikap Misterius

@gadisselegram

Di awal perkenalan, jadikanlah dirimu sosok yang misterius. Sehingga, cowo tersebut akan merasa tertantang dan kita akan tau sampai mana keseriusan cowo itu untuk memiliki kamu. Karena seorang fakboi, nggak akan pernah serius dalam menjalani hubungan. Lelaki jenis ini hanya memilih wanita sebagai objek bersenang-senang.


4. Sesekali Tolak Ajakannya Pergi

@ciipo_cipo


Pria akan menyepelekan dirimu kalau baru kenal saja kamu mau untuk diajak pergi. Apalagi hanya berdua. Sesekali tolaklah ajakannya, lebih baik kenali dulu seperti apa kepribadian pria itu yang sesungguhnya.


5. Sugesti Dirimu Sendiri Bahwa Kamu Adalah Wanita Terhormat
@ismaaudinaa

Mensugesti diri sendiri, bahwasanya wanita memang layaknya dihargai. Tak apa jika ada yang mengatakan dirimu 'sok jual mahal' karena sesungguhnya harga diri wanita memanglah mahal.


6. Abaikan

@bintari.ana

Kalau ada cowo yang mulai mendekati kamu dengan bermacam pembahasan basi lebih baik abaikan. Wanita yang sudah menginjak usia dewasa akan memilih dan memilah kriteria lelaki yang lebih serius.

Cowo fakboi akan semakin giat melancarkan aksi apabila kamu malah merespon dengan baik basa basi pria itu. Pelan-pelan mendekati, lalu merayu, hingga membuat kamu merasa bergantung pada pria itu, akan membuat si fakboi merasa dirinya telah berhasil menjebak kamu.

Setelahnya, cowo itu akan meminta hal-hal yang dapat memuaskannya dengan membuatmu melakukan sesuatu yang kamu sendiri enggan menurutinya.


7. Tolak Dengan Tegas

@selvi.aaulia

Tolak dengan tegas jika ada cowo yang memintamu melakukan hal-hal di luar batas kewajaran seperti sesuatu yang menyangkut privasi. Apalagi jika nantinya hal itu malah membuatmu merugi.

Jika cowo tersebut mengancam, abaikan saja. Tak perlu takut untuk menghadapi manusia model begini. Sebab dirimu lebih berharga dari apa pun. Ingat, kita wanita memiliki kehormatan, maka jangan mudah terpengaruh dengan rayuan dari para fakboi. Pikir panjang dari akibat yang akan terjadi apabila kamu malah memenuhi keinginanya.

Oke gaes, sepertinya itu dulu yang bisa ane bagikan. Lebih dan kurangnya ane mohon maaf. Tulisan ini semata-mata bukan untuk memojokkan kaum pria, hanya sebagai kewaspadaan untuk para wanita.

Bagikan di komentar kamu jika punya tambahan tips untuk mencegah para fakboi makin menjamur di bumi ini. Selalu sayangi diri kalian, selalu bahagia, dan jadilah orang-orang yang baik, walaupun dunia kadang tidak adil.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar