Ternyata Orang Ini Pengisi Suara Semua Iklan di Televisi

Ternyata Orang Ini Pengisi Suara Semua Iklan di Televisi


Voice Over Talent Bimo Kusumo Yudo membagikan video yang membetot perhatian di media sosial. Dalam video berdurasi 38 detik yang sudah ditonton 400 ribu kali itu, Bimo membagikan iklan yang ia isi suaranya.

Tak disangka dengan tiga rentang suara yang dimilikinya, Bimo seolah berubah menjadi tiga sosok orang yang berbeda sehingga pemirsa iklan mungkin tak menyangka suara di pariwara itu ternyata berasal dari satu orang yang sama.

Ya, ia memakai suara cenderung melengking untuk iklan produk makanan dan minuman seperti Mizone dan Pop Mie. Sementara buat iklan buat khalayak dewasa seperti susu anak dan rokok, Bimo memasang suara yang berat. Simak saja langsung videonya berikut ini:




Video ini adalah unggahan terkini Bimo yang semasa pandemi virus korona ini kerap menunjukkan seperti apa pekerjaan seorang voice over talent. Ia pertama kali viral lewat cover VO (voice over) pengumuman sebelum memulai terbang di pesawat Garuda Indonesia. video VO (voice over) yang ia buat dengan Putri Alida El Sa'ud sudah ditonton sebanyak lebih dari 451 ribu kali. Enggak heran video pengumuman pesawat ini sampai di re-post beragam akun di berbagai platform media sosial.

Lihat postingan ini di Instagram

First voice over content with the one and only @bimoky! He’s the voice behind nearly every commercial that you see and/or hear on the telly here in Indonesia (not kidding, just check his Instagram). . If we had to do the voice over for the safety video of @garuda.indonesia it’ll sound a little bit like this! 🎙✨ . Project iseng-iseng karena harus #dirumahaja, jadi ngerekamnya juga dari rumah masing-masing. Nevertheless, aku tetap bersyukur sekali karena mendapatkan kesempatan ini. Apologies for the low-res video, I’ll use my proper camera next time I promise. ☺️ . #voiceoverartist #voiceoverindonesia #voiceovertalent #voiceoverjamming #englishvoiceover #englishaccent #receivedpronunciation

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putri Sa'ud (@putri.saud) pada




Warganet pun dibuat takjub ketika mengetahui bahwa Bimolah sosok di balik beberapa iklan itu.


Sedangkan warganet yang lain berpendapat jika mengobrol dengan Bimo maka akan terasa seperti mendengar iklan.


Jadi, apakah rasa penasaranmu selama ini sudah terpecahkan?


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar