Profil Hana Hanifah, Artis Cantik yang tersangkut Kasus Prostitusi Online


Beberapa hari belakangan ini, warganet Indonesia sedang ramai-ramainya membahas tentang kasus prostitusi yang melibatkan seorang selebriti FTV dan media sosial bernama Hana Hanifa yang berusia 23 tahun.

Siapa Hana Hanifa sebenarnya? Berikut ini Profil singkat Hana Hanifa, Sosok yang sedang bermasalah dengan kasus Prostitusi Online.

@hanaaaast

Hana Hanifah merupakan seorang selebgram dengan follower ratusan ribu. Ia kemudian merintis usaha dibidang fashin dengan label sendiri NH Style. Tak puas denga pencapaian itu, Hana Hanifah juga ikut terjut dalam dunia Modeling dan terakhir juga ikut dalam dunia YouTube dengan Channel Hana Hanifah.

Gadis berparas cantik ini mulai dikenal sebagai seorang selebgram. Waktu itu ia memiliki ratusan ribu follower di akun Instagram pribadinya, @hanaaaast.

Dari akun Instagramnya terlihat jika Hana jasa untuk promosi alias endorsement. Selain itu, Hana Hanifa juga memiliki bisnis di bidang fesyen bernama nh_authentic.

Selanjutnya, karir Hana Hanifa berlanjut ke dunia modeling. DI akun Instagramnya, Hana Hanifa terlihat eksis berpose dengan beberapa produk dan branding. Nah, ternyata Hana Hanifa sudah berkiprah selam kurang lebih 2 tahunan didunia modeling.


Fakta Seputar Hana Hanifa



Berikut ini adalah sedikit ulasan menarik seputar fakta Tentang Hana Hanifa yang kini menjadi pemberitaan di Jagat media sosial.

Pemain FTV dan Sinetron

Selama berkarir di layar kaca, Hana Hanifah sudah membintangi sejumlah judul FTV hingga sinetron dan film.
Tidak hanya itu, Hana Hanifah juga sempat beberapa kali berperan sebagai pembawa acara tayangan Bedah Rumah.
Adapun beberapa judul sinetron yang ia bintangi yaitu Jaka Tingkir dan Wali Songo.

Dalam sinetron kolosal tersebut, Hana Hanifah berperan sebagai Nyai Sanca.

Jaka Tingkir dan Wali Songo adalah sinetron kolosal Indonesia yang disiarkan oleh MNCTV pada 14 Maret 2020.

Hana Hanifah juga sempat menjadi pembawa acara tayangan Bedah Rumah yang tayang di GTV.
Setidaknya ada empat episode tayangan Bedah Rumah yang dibawakan Hana Hanifah.
 

Selain Aktris FTV , Ia Juga Selebgram



Sebuah kiriman dibagikan oleh Hana Hanifah (@hanaaaast) pada

Sejak awal munculnya nama hana Hanifa sudah dikenal sebagai delebgram dengan ratusan ribu folower di Instagam Pribadinya. Dengan follower yang banyak tersebut, Hana hanifa menerima jasa Endorsment melalui akun Instagram pribadinya itu.


Hana Hanifa Juga Sukses sebagai Pengusaha muda

Tak puas hanya sebagai seorang selebgram, Hana Hanifa mulai merambah usahanya melalui usaha dibidang Fashion. Kemudian ia membua label produknya sendiri dengan nama NH Style. Kamu bisa kepoin produk-produk Hana Hanifa melalui postingan di akun Instagram @nh_aunthentic.


Dalam Biodata Hana Hanifah Tercata jika ia Memiliki Hobi ekstrem

@hanaaaast

Hobi Hana Hanifa tak seperti hobi kebanyakan pra wanita lainnya. Ia memiliki hobi yang sedikit terbilang ekstrem yaitu Menembak. Ia rutin melakukan latihan menembak. Hal ini juga terlihat dalam video kesehariannya sedang latihan menembak di Channel YouTubenya.


@hanaaaast


Nah, demikianlah ulasan Profil Hana Hanifa : Biografi, Biodata Hana Hanifah Lengkap serta ulasan Perjalan Artis yang Menjadi Pemberitaan Publik. Semoga informasi ini bermanfaat ya..

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar