Dermaga Apung di Kampung Kerapu Situbondo Yang Instagenik , Yakin Gak Mau Kesini?? -->

Dermaga Apung di Kampung Kerapu Situbondo Yang Instagenik , Yakin Gak Mau Kesini??



Kalau berbicara tentang tempat wisata, Situbondo merupakan salah satu daerah yang memiliki wisata yang lengkap. Salah satu objek wisata yang tidak boleh dilewatkan ketika kamu berada di Situbondo adalah Kampung Kerapu.

Kampung Kerapu bisa dibilang adalah salah satu wisata unik di Situbondo. Bukan cuma bisa melihat budidaya ikan kerapu di keramba. Di sini juga ada satu spot ikonik yang lagi hits di media sosial.

Di Wisata Kampung Kerapu ini, kamu juga bisa melihat puluhan keramba ikan yang 'dikemas' dengan cara berbeda, yaitu melalui dermaga instagenik yang mengapung dan berbentuk melingkar.

Dermaga melingkar yang instagenik

instagram.com/sigitdim


Wisata Kampung Kerapu juga menawarkan dermaga apung yang melingkar sebagai daya tarik lainnya. Dermaga yang menjorok ke tengah laut dengan panjang sekitar 300 meter ini terbuat dari kayu. Menariknya lagi, kamu bisa jalan di atasnya sambil melihat puluhan keramba ikan lebih dekat.

Sambil menyaksikan keindahan lautan, jangan lupa abadikan posemu lewat foto. Dijamin hasilnya nggak bakal bikin kamu nyesel. Apalagi saat sore, dimana pemandangan sunset semakin menambah efek dramatis pada fotomu. Selain itu, saat malam hari ada air mancur pelangi yang nggak kalah cantik.

@sartikareny

Fasilitas Di Kampung Kerapu

Seperti tempat wisata pada umumnya, Kampung Kerapu juga punya berbagai fasilitas. Salah satunya adalah perahu wisata. Kamu bisa coba sewa alat transportasi ini untuk mengunjungi keramba-kerampa yang letaknya di tengah perairan.

Menariknya lagi, kamu juga bisa memancing berbagai ikan yang dibudidayakan, lho. Untuk paket memancing, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp50.000,00 per orangnya. Dengan tarif tersebut, fasilitas yang bakal kamu dapat adalah antar jemput perahu dan air mineral. Lumayan, kan?

@hesymrdtl

Lokasi dan harga tiket Kampung Kerapu

Lokasi Kampung Kerapu ada di Dusun Gundil, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit. Dari pusat Kota Situbondo, jaraknya sekitar 42,9 kilometer dengan estimasi waktu sekira 1 jam 8 menit.

Soal tiket eduwisata sumber daya, budget yang perlu kamu sediakan kurang lebih senilai Rp35.000,00 per 3 jam untuk satu orang.

Sedangkan untuk paket memancing di keramba satu hari penuh, tarif yang dibandrol mulai 50.000 per orang, dengan fasilitas antar jemput perahu dan air mineral.

Yang ingin datang bersama keluarga dan menikmati hidangan dengan menu ikan kerapu, kakap atau lobster yang ditangkap sendiri langsung dari keramba, bisa juga mengambil paket yang telah tersedia. Harganya dipatok dari 75.000 s/d 250.000.

@kampungkerapusitubondo


Gimana, tertarik untuk liburan ke Kampung Kerapu di Situbondo ini? Keseruan berwisata di Kampung Kerapu tentu sayang jika dinikmati sendirian. Jadi Kamu mau mengajak siapa kesana?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Dermaga Apung di Kampung Kerapu Situbondo Yang Instagenik , Yakin Gak Mau Kesini?? , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan