Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami, Gampang Kok. Yuk Simak !!



Tren alis tebal menjadi hits di kalangan wanita. Tak heran jika salon-salon maupun klinik kecantikan menawarkan layanan sulam alis yang laku keras hingga kini. Ya, sulam alis menjadi cara yang paling cepat untuk memiliki tampilan alis yang tebal. Tetapi tak semua orang memiliki keberanian untuk melakukan sulam alis karena biaya dan juga alasan lainnya.

Selain sulam alis, menggunakan pensil alis juga menjadi cara cepat untuk memiliki alis yang tebal. Meski mudah dihapus, namun menggunakan pensil alis sangat dimintai kaum hawa. Memiliki alis yang tebal kini menjadi impian para wanita.

Namun dibalik pemakaian produk-produk kecantikan yang digunakan untuk menebalkan alis secara instan, ada juga bahaya yang mengintip. Produk kecantikan tentu saja memakai bahan kimia, tentu saja bahan-bahan kimia inilah yang bisa berbahaya bagi kulit. Jika terjadi ketidakcocokan maka bisa saja mengalami iritasi yang bisa berujung pada kebutaan. Ya, hal ini karena alis dekat posisinya dengan mata.

Daripada kamu harus bertaruh menggunakan produk kecantikan yang memiliki efek samping, sebaiknya mulai mencoba cara menebalkan alis secara alami dengan bahan yang mudah didapat. Berikut cara menebalkan alis dengan bahan alami yang dihimpun dari berbagai sumber, simak ya :


1. Minyak Kemiri

Kamu pasti sudah paham dengan bumbu dapur yang satu ini. Selain untuk bumbu pawon , kemiri juga sering digunakan untuk menebalkan dan menghitamkan rambut serta menjadikan rambut lebih berkilau. Sehingga minyak kemiri juga dapat dijadikan sebagai bahan herbal untuk cara menebalkan dan menghitamkan alis secara alami, aman dan permanen.

Untuk mendapat minyaknya, kamu bisa membakar kemiri yang sudah terkelupas bersih dari cangkangnya. Bakar hingga gosong. Setelah itu, blender sampai muncul minyak. Baru, deh, aplikasikan ke alis. Cukup dengan dioles-oles meggunakan cutton bud atau bisa langsung dioles dengan jari telunjuk.

Kalau kamu nggak mau repot, bisa langsung beli minyak di toko-toko terdekat, ya.


2. Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu bahan herbal yang banyak dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit. Minyak zaitun ini juga sangat efektif untuk menebalkan alis mata dalam wkatu singkat. Untuk mendapatkan minyak zaitun, kamu bisa membeli di toko-toko terdekat. Ini lebih simple dari pada harus membuat sendiri. Karena, pembuatannya cukup ribet dibanding membuat minyak kemiri. Sebab itu, saya sarankan beli saja.

Cara penggunaanya, sama dengan minyak kemiri. Cukup dioles saja dibagian alis.


3. Lidah Buaya

Menurut pengamatan saya, tanaman yang satu ini emang ampuh banget, dibanding dua bahan di atas. Lidah buaya merupakan tanaman yang dapat terkenal mampu mempercepat pertumbuhan rambut sehingga efektif untuk menebalkan alis mata.
Oke, langsung aja, kita bahas cara pengaplikasiannya. Pertama, ambil lidah buaya. Cuci bersih. Ambil bagian dalemnya. Lalu, tinggal oles ke alis. Lakukan cara ini secara teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil lebih cepat. Mudah kan??


Kalau kamu nggak mau repot, bisa beli aloevera gel kemasan yang ada di toko-toko. Tersedia berbagai merek, kok.

Oke, Sista. Pilih salah satu bahan di atas dan lakukan secara rutin setiap malam. Pagi hari, langsung bilang dengan air bersih.


itulah Cara Gampang Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami. Selamat mencoba. Semoga alisnya semakin lebat, ya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar