Cara membedakan Fakboi dan Softboy , Kamu Harus Tau !!


Cewek-cewek di negeri +62 ini lagi pada galau dengan bagaimana membedakan cowok baik atau fakboi. Sebab saat ini fakboi banyak yang reinkarnasi menjadi softboy. Intinya sih kedua spesies ini sama-sama bejatnya, dan yang membedakan adalah cara mereka bermain untuk menaklukan hati para wanita.

Kenapa bisa dikatakan bejat? Banyak cewek-cewek yang menjadi korban pelecehan seksual oleh dua kategori cowok di negeri ini.

Bagaimana cara para perempuan suci di Indonesia mendeteksi apakah gebetannya tersebut fakboi atau softboy? Berikut ulasannya:

Cara membedakan Fakboi dan Softboy


1. Kebanyakan fakboi tipe orang yang cuek dan benar-benar nggak peduli dengan hidupmu. Sementara softboy berusaha membuatmu terlena dengan perhatiannya yang cenderung berlebih.
@selviana3412

2. Ingat, fakboi suka kejujuran dan mengutarakan apa yang dia inginkan. Kalau kamu nggak mau diajak ‘have fun‘, yaudah, dia mungkin akan pergi dan cari yang lain. Kecuali kamu juga cuma cari enaknya?

twitterreview


3. Fakboi selalu mengaku bejat sejak awal, kelihatan liar dari pertama kali bertemu. Sedangkan softboy pakai ancang-ancang dulu kalau mau gombal 21+.


purpledreamer.com
4. Fakboi masuk kategori orang yang paling nggak suka kalau si cewek jadi baper. Memang nyebelin, tapi mereka nggak berubah sampai akhir, bejat terus. Sedangkan softboy cenderung kelihatan baik di awal, tapi ending-nya nggak tahu deh, ya!
@selviana3412

5. Softboy selalu berdalih sebagai cowok yang beneran tulus. Mereka mungkin akan selalu berusaha memikatmu, dengan rayuan dan gombalan sebagai senjata ampuh. Sampai kamu terlena dan benar-benar suka padanya. Bahkan mereka rela mengerahkan segala cara buat dapatnya enaknya bareng kamu.
 
glamour


6. Saat Fakboi sudah bosan denganmu, dia akan pergi, seringnya berpamitan atau bahkan nggak meninggalkan jejak. Pokoknya kalau selesai, ya, udahlah. Tahu saatnya mengakhiri.
hipwee
7. Kalau kamu lagi apes, softboy bakal meninggalkanmu diam-diam dengan alasan nggak masuk akal. Tentunya setelah mendapatkan semalam atau dua malam bersamamu. Dan kamu akan berahir resah mencarinya.
pexels

8. Softboy itu sopan dan berkata lembut, tujuannya nggak jauh beda dengan fakboi ya, buat menidurimu. Kalau tujuannya udah tercapai, lalu dia kabur sejauh mungkin.
shutterstock



Well, meski beda pendekatan, fakboi dan softboy adalah cowok yang seharusnya kamu hindari. Mereka cuma pengen ‘itu’ doang kok, tapi nggak punya uang gitu lo. Artikel diatas nggak bermaksud memojokkan cowok-cowok, karena nyatanya nggak semua cowok itu tergolong sebagai fvckboy dan softboy. Masih banyak cowok baik dan tulus di dunia ini.
Makanya buat cewek-cewek, hati-hati kalau ketemu yang model begini, sudah banyak banget korbannya deh. Cerdas dalam memilih, pokoknya! :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar