Viral Munculnya Batman di Tengah Kerusuhan Protes Kematian George Floyd di Philadelphia , Amerika Serikat -->

Viral Munculnya Batman di Tengah Kerusuhan Protes Kematian George Floyd di Philadelphia , Amerika Serikat



Penampakan Batman di tengah kerusuhan di Philadelphia, Amerika Serikat, tengah viral di media sosial. Batman muncul berjalan-jalan usai aksi penjarahan dan vandalisme yang pecah usai unjuk ras damai kematian George Floyd di Philadelphia pada Minggu (31/5).

Seoran fotojurnalis bernama Tom Kelly IV mengunggah foto batman tersebut beserta jepretan penampakan kerusuhan di Philadelphia tersebut. Foto Batman itu sudah disukai dan dikomentari ribuan orang di Facebook.



Netizen pun terkejut melihat kemunculan Batman dalam kerusuhan itu tapi tak berbuat apa-apa buat mencegahnya.



Warganet lain menyimpulkan saat itu Batman sedang libur karena hari Minggu jadi dia tidak bertugas. Sementara itu netter lain justru salah fokus pada celana merek Nike yang dipakai Si Batman.



Selain memotret Batman, Tom Kelly juga fotografer yang menangkap seorang pria bertato peta Indonesia di lengannya sedang melemparkan benda keras ke jendela bank. Pria bernama Rainey A Backues yang kelahiran Jawa dan sudah menjadi warga AS itu meminta maaf.



Kerusuhan di Philadelphia menambah panjang penjarahan yang muncul usai aksi damai memprotes kekerasan polisi yang mengakibatkan tewasnya George Floyd. Pria berkulit hitam itu meninggal usai polisi berkulit putih yang menangkapnya berlutut dan menindih lehernya selama beberapa lima menit. Floyd sempat terdengar merintih tidak bisa bernafas namun diacuhkan oleh polisi.

Massa yang mendompleng demonstrasi damai itu mengincar supermarket dan toko minuman keras. Setidaknya 91 orang ditangkap di Philadelphia dengan 43 orang di antaranya ditahan karena penjarahan dan pencurian.



Sumber : Line Today

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Viral Munculnya Batman di Tengah Kerusuhan Protes Kematian George Floyd di Philadelphia , Amerika Serikat , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan