Tips Ampuh PDKT dengan Cewek Yang Memilki Sifat Cuek -->

Tips Ampuh PDKT dengan Cewek Yang Memilki Sifat Cuek

Tips Ampuh PDKT ke Cewek Yang Memilki Sifat Cuek


Ada kalanya cinta itu datang tanpa mempertimbangkan sifat dan karakter seseorang. Sebagai contoh. Ada masanya kalian akan suka dengan cewek yang cuek. Menurut kalian, mereka adalah sosok yang, ya, istimewa aja gitu. Mungkin dipandang cool atau sejenisnya.

Intinya, bagi mereka yang suka dengan tipe seperti ini, akan menganggap cewek cuek adalah sosok yang patut untuk diperjuangkan.

Masalahnya, mendekati cewek cuek dengan yang ramah itu berbeda. Kalau cewek ramah, kita mendekatinya enak. Tinggal say hai ngobrol ngalor ngidul bisa kita lakukan. Tapi, coba kalau kita pdkt sama cewek yang cuek. Boro-boro ngalor ngidul , lha Wong kadang disapa saja nggak bales sapa kok.

Nah, ini yang menjadi perhatian. Untuk melakukan pendekatan ke mereka, kalian musti melakukan upaya lebih.

Tips PDKT ke Cewek Cuek

Salah satunya adalah dengan menyimak tips ini sampai habis. Di sini, kalian akan diberitahu apa dan bagaimana caranya melakukan pendekatan ke mereka yang cuek.

Ok, buat kalian yang sudah penasaran bagaimana tips pendekatan ke cewek yang cuek, yuk, langsung saja kita bahas pada uraian berikut ini.

1. Masuklah ke dalam lingkaran kehidupannya

Ini yang kadang kala dilupakan oleh orang-orang. Padahal tips ini sangat penting. Malah lebih dari sangat penting.

Saat kalian sudah masuk ke lingkarannya, mereka akan terbiasa dengan keberadaan kalian. Ini akan membuat mereka lebih nyaman dengan keberadaan kalian. Dan kalau pun ngobrol, mereka nggak akan canggung dan sungkan terhadap kalian.

Pada beberapa kasus, cewek cuek kadang suka males ngobrol sama orang yang nggak dikenal.

Oleh karena pertimbangan tersebut, kalian harus benar-benar masuk ke dalam lingkarannya terlebih dahulu. Kalian harus benar-benar kenal siapa dia dan dia pun kenal siapa kalian.


2. Jangan sok akrab

Ini yang kadang diabaikan orang-orang. Bagi mereka, cewek cuek kadang harus dihadapi dengan sok akrab. Padahal ini salah besar. Pasalnya, upaya sok akrab hanya akan membuat mereka ilfeel dan ngejauhin kalian. Dan hal tersebut tidak kalian inginkan bukan?

Maka dari itu, jangan pernah sok akrab. Kalian bisa lakukan pendekatan dengan cara yang lebih persuasif.

Salah satu cara yang sering digunakan adalah masuk ke kehidupannya terlebih dahulu. Kalian bisa lakuin ini untuk lebih mengenalkan diri kalian ke mereka. Ini penting, agar mereka nyaman dengan keberadaan kalian terlebih dulu.


3. Gunakan pola komunikasi yang baik
Tips Ampuh PDKT ke Cewek Yang Memilki Sifat Cuek
Pola komunikasi yang baik adalah yang dilakukan dengan persuasif, saling membuat nyaman dan tidak grasa grusu. Kalau kalian pengen ngambil hati dia, perhatikan pola komunikasi itu.

Pastikan pesan yang kalian sampaikan benar-benar diserap oleh mereka. Pastikan omongan kalian diterima dan didengar oleh mereka.


4. Buatlah momen bareng mereka
Momen adalah hal penting yang harus dicapai. Momen bisa membuat hubungan kalian semakin baik. Momen pulalah yang bisa membuat kalian dekat dengan seseorang.

Kalian bisa ciptakan momen kebersamaan dengan dia. Kalian bisa lakukan ini dengan jalan bareng, nonton nonton sepur misale, atau lakuin hal yang saling membuat kalian nyaman. Contoh. Jika kalian suka dan nyaman dengan berpetualang, kalian bisa lakuin itu bareng-bareng.

Bisa dengan mendaki gunung, traveling atau sejenisnya. Atau kalau kalian suka dengan film. Kalian bisa nonton dan bahas film tersebut sesudahnya.

Hal-hal tadi bisa kalian lakukan untuk menciptakan momen. Lakukan saja hal-hal yang sederhana. Sebab hal-hal sederhana kadang kala lebih diingat dibanding hal-hal susah.


5. Buatlah mereka nyaman
Hal yang paling penting saat pdkt dengan cewek cuek adalah membuat mereka nyaman.

Membuat nyaman cewek adalah pekerjaan yang tidak mudah. Walau terdengar sederhana, membuat nyaman seorang cewek tidak pernah mudah untuk dilakukan.

Masing-masing dari mereka punya karakter yang berbeda. Masing-masing dari mereka punya standar nyaman yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, pendekatan untuk mencapai kenyamanan juga harus dilakukan dengan pola dan cara yang berbeda-beda. Dan tiap-tiap dari kalian tentu punya metode dan cara yang berbeda-beda pula; cara yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan cewek.


6. Jadilah laki-laki yang bisa menjadi sandaran
Kalau kalian pengen ngedeketin cewek cuek, kalian harus terlebih dulu bisa jadi orang yang disandarin. Kalian harus terlebih dulu bisa jadi orang yang bisa diandalkan.

Contoh. Cewek biasanya membutuhkan teman buat ngobrol dan berbagi keluh kesah. Nah, kalian bisa masuk ke sana. Kalian bisa jadi orang yang menjadi limpahan keluh kesah mereka.

Tentu sebelumnya kalian harus bikin mereka nyaman untuk bercerita. Karena sebelum mereka merasa nyaman, kalian nggak akan pernah menempati posisi ini dengan mudah.


7. Jadilah laki-laki yang menyenangkan
Tips PDKT ke Cewek Cuek
gambar : Lintasterkini
Hal paling basic untuk bisa deketin cewek cuek adalah; kalian harus jadi pribadi yang menyenangkan dulu. Kalau kalian sudah ke sana, kalian akan dengan mudah deketin cewek mana pun yang kalian mau.

Menjadi laki-laki yang menyenangkan bukan perkara sulit. Yang penting kalian humble, enak buat diajak serius dan bercanda, sudah. Kalian sudah masuk kategori laki-laki yang menyenangkan.

Sekian Tips PDKT dengan Cewek Cuek Versi saya heheee.. semoga berhasil :D

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Tips Ampuh PDKT dengan Cewek Yang Memilki Sifat Cuek , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan