Miliki Wajah Yang Awet Muda, Emak-emak Ini Viral Dikira Pacar Anaknya



Memiliki paras cantik dan awet muda memang dambaan banyak wanita. Namun saat usia bertambah wajah , penampilan mungkin tidak semenarik saat dulu masih muda. Kulit yang mulai tidak kencang dan juga kerutan di wajah menjadi seperti momok yang siap menghantui para orangtua. Meski begitu, ada juga ayah atau ibu yang tampak lebih muda dari usianya, sampai-sampai sering dikira seumuran dengan anaknya.

Itulah yang dialami oleh emak-emak satu ini. Wajahnya yang cantik dan tampak awet muda tiba-tiba viral setelah fotonya diunggah oleh anak laki-lakinya di Twitter. Saking cantik dan awet muda, netizen sempat mengira jika emak-emak yang berpose mesra dengan seorang laki-laki itu merupakan pasangan kekasih. Pasalnya jika dilihat dari unggahan tersebut, memang tak tampak seperti ibu dan anak.

Tak hanya parasnya, pose mereka juga membuat banyak orang salah paham. Wanita cantik yang mengenakan gaun dan hijab itu berpose mesra di dada sang anak. baah..kayak ABG kekinian..hehee

Namun dalam unggahannya Affa memberikan keterangan, bahwa saat itu merupakan momen ulang tahun sang ibu. Sehingga ia mengunggah potret tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk wanita yang ia cintai itu.

"HAPPY BIRTHDAY MAMA, love you so much," tulisnya sebagai keterangan foto.



Setelah melihat keterangan dari foto tersebut, barulah orang tahu bahwa itu adalah ibundanya. Namun meski begitu banyak yang tak percaya melihat wajah sang ibu sangat muda, bahkan sangat cocok jika mereka disebut pasangan kekasih.

Unggahan Affa pun kemudian viral dan mendapat banyak komentar dari warganet.

"Awet muda la mama youuu,cantik," tulis @nr_blqsh.

"Your mom looks amazing…nampak muda," kata @hammy_al.

"mati mati igtkan dia panggil girlfriend dia mama," ujar @aiynulwh.

"Omg lawa nya you mom pikir you sisterrr," timpal @ddaanish.

Tak sedikit pula yang bertanya berapa usia sang ibu. Affa pun menjawa rasa penasara warganet. Ia menyebutkan bahwa ibunya berusia 44 tahun.





Siapa sangka, memiliki wajah awet muda dan tampak masih berusia 20 tahun, ternyata sudah kepala empat. hal ini membuat netizen benar-benar terkejut. Untung saja si netizen sempat membaca caption, jadi dia tidak perlu menghujat Affa dan ibunya untuk alasan yang salah. Ini menunjukkan bahwa kebiasaan membaca sangat penting agar tidak terjadi kesalahpahaman, termasuk di media sosial


Sumber : BRILIO

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar