Harga Supreme Oreo, Bikin Netizen Indonesia Geleng-Geleng


Netizen Indonesia dihebohkan oleh keberadaan Oreo merah yang harganya gak masuk akal di eBay. Dan mengguncang alam kewarasan dan nalar perdompetan. Menurut yang diberitakan KOMPAS , Satu bungkus Supreme Oreo dihargai di eBay bisa mencapai 18.000 dollar AS atau setara Rp 269 juta. Bahkan ada juga laporan yang menyatakan tentang pembeli yang rela mengeluarkan uang sebesar 1.250 dollar AS atau setara 18,6 juta untuk 12 biskuit Supreme Oreo. Dan anehnya laku pula. hadeehh... :D

Oreo warna merah itu hasil kolaborasi Oreo dan Supreme. Sebenarnya keberadaan barang itu sudah lama, cuma beberapa hari belakangan para konten kreator di dalam negeri mulai mengangkatnya.

Media luar negeri, Forbes sudah mengangkat hal ini sejak Februari 2020 silam. Oreo Supreme sendiri mulai dipasarkan pada 18 Februari 2020. Kue itu tercipta hasil kolaborasi Nabisco --perusahaan pembuat Oreo-- dan Supreme.

Kalian pasti tahu lah, selama ini barang-barang Supreme selalu harganya tergolong tinggi. Supreme juga memang rajin berkolaborasi dengan berbagai perusahaan untuk membuat edisi-edisi khusus.

Lantas seperti apa rasa Oreo Supreme ini? Apakah sesuai dengan harganya?

Ulasan tentang Supreme Oreo pernah direview oleh selebgram dan Youtuber Indonesia Rachel Vennya dan Rachel Goodard hingga diberitakan dan berdar di timeline Kompas Travel edisi "Apa Istimewanya Oreo Supreme sampai Dijual Rp 269 Juta Satu Bungkus?"

Netizen yang pernah merasakan Supreme Oreo ini mengaku rasanya berbeda dengan oreo biasa, rasa ini lebih 'atifisial'.

Beberapa pembeli bahkan mengatakan bahwa kue ini terasa mirip dengan varian Golden Oreo, tetapi jauh lebih buruk.

Kebanyakan orang yang membeli kue tersebut enggan membuka bungkus dan memakan biskuit tersebut.

Gimana kamu mau coba beli Supreme Oreo dengan harga 269 juta ini?? Kalian juga bisa membelinya secara online melalui eBay. Tapi tenang , saat ini di Indonesia sendiri sudah banyak toko-toko online yang menjual Oreo Supreme namun dengan harga yang terbilang fantastis tentunya. Bagaimana tidak, satu bungkus Oreo yang terdiri dari 3 keping Oreo Supreme dibanderol seharga Rp 500 ribu. Sementara untuk satu dus dibanderol seharga Rp 97 juta.


Atau kamu lebih memilih membeli Oreo varian Dark and White Chocolate di swalayan seharga 8.800 rupiah. Duit 269 juta buat beli Supreme Oreo jika dibelikan Oreo varian Dark and White Chocolate, kamu sukses memborong 30.568 bungkus. Jika kamu nekat menghabiskannya seorang diri saya justru khawatir kamu akan diabetes dan untumu gigis.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar