Tips Nyebrang Jalan


Tips Nyebrang Buat yang Penakut

Buat sebagian orang, nyebrang mungkin hal sepele. Tapi buat yang nggak bisa nyebrang, itu adalah pertaruhan hidup atau mati. Salah langkah dikit bisa celaka kita. Berikut ini tips untuk nyebrang jalan buat kamu..iya kamuuu


1.Sok Kenal

Kalo lagi sendirian dan keadaan memaksa kamu untuk nyebrang tapi nggak ada temen buat berlindung, jangan panik. Tenang. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah sok kenal. Kalo ada mas-mas atau mbak-mbak yang mau nyebrang juga, langsung ajak kenalan. Ajak ngobrol, tanya rumahnya di mana, sekolah di mana, udah punya pacar atau belom. Kalo udah akrab, nyebrang bareng pun jadi enak. Siapa tau abis itu kisah kamu berlanjut. Ihiiiww..


2.Jadikan Orang Lain Tumbal

Karena kita nggak berani dan nggak bisa nyebrang sendiri, jadikanlah orang lain tumbal. Berdirilah di samping orang yang mau nyebrang juga. Nggak usah malu. Sok cool aja. Kalo nggak gitu, sampe lebaran cumi kamu nggak nyebrang-nyebrang.


3.Sabar

Kalo poin 1 dan 2 nggak bisa kamu lakuin, terpaksa kita harus jadi orang sabar. Tunggu sampe lalu lintas bener-bener sepi. Kalo harus nunggu tiga jam, ya tiga jam lah kamu nunggu. Dalam hidup, kita emang harus sabar, nggak boleh terburu-buru. Kalo terburu-buru bisa celaka. Inget pepatah Jawa: alon-alon asal kelakon. Belajarlah pada siput! Sing sabar, sing tawakal. Kalo nggak bisa nyebrang ya terima nasib aja.


4.Cari Jembatan Penyebrangan

Susuri jalan sampe nemu jembatan penyebrangan, nyebrang lah kau sana! Kalo nggak berani juga, mending tembak kepala NYUNYU sekarang juga!!!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar