Tak Perlu Menyesali LDR, Mengapa?

Tak Perlu Menyesali LDR, Mengapa?


Hubungan jarak jauh, atau yg biasa disebut LDR terkadang menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Bagi kamu yang menjalani hubungan jarak jauh, nggak perlu takut atau menyesali keputusan yang kalian buat. LDR nggak selamanya buruk. Coba cerna alasan-alasan berikut, mengapa kamu sebaiknya nggak perlu menyesali LDR


1. Komunikasi menjadi hal yang istimewa untukmu
Tak Perlu Menyesali LDR, Mengapa?
Kamu bisa menghargai setiap pesan yang kamu kirim, pesan yang dia kirim. Terkadang, perselisihan pendapat pasti dialami jika hanya melalui pesan teks. Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa bersikap lebih terbuka dan saling memahami..


2. Bersemangat saat mendengar suaranya di telfon
Terbatasnya waktu untuk saling berbicara ditengah kesibukan masing-masing membuat kalian menanti nanti kalu berikutnya bisa mendengar suaranya. Nggak usah senyum-senyum sendiri woy!!


3. Kamu memahami betul makna komitmen
Banyak sekali bentuk komitmen yang akan kalian buat seiring berjalannya waktu, waktu tidur yang akan kalian korbankan ketika akan berjumpa, uang untuk berkunjung, tenaga. Atau komitmen secara sederhana saja, selalu jujur satu sama lain dan pengertian


4. Kamu mengerti benar arti "menciptakan kenangan''
Didalam hubungan jarak jauh, perjuangan kalian untuk bertemu akan sangat berharga dikemudian hari. Kalian sangat sayang melewatkan untuk mengambil gambar, video saat bertemu. Momen-momen itu akan selalu kamu syukuri


5. Akan ada kejutan didalam hubungan jarak jauh
Seperti yang kita tahu, manusia adalah pembuat rencana terbaik dan Tuhan adalah pemberi keputusan yang bijaksana. Berada dalam hubungan jarak jauh membutuhkan orang yang sangat istimewa yang mampu berjalan berdampingan bersamamu dan akan tetap berjalan bersamamu betapapun sulitnya.
Pada akhirnya hubungan ini sampai di persimpangan, mengakhiri atau menjalani sampai tutup usia. Semua orang memiliki pilihan, tak perlu dipaksa jika memang semua sulit.




Sekian Postingan kali ini, semoga berkenan dihati pembaca.. Semoga kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh akan selalu baik-baik saja :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar