Cowok Mentingin Fisik Cewek Enggak? Benarkah ??

Cowok Mentingin Fisik Cewek Enggak? Benarkah ??


Postiingan kali ini bukan bandingin cewek sama cowok. Cuman ada sesuatu yang menarik dibahas, yaitu kebanyakan cewek kenapa selalu bilang semua cowok mentingin fisik cewek.

Emang sih fakta kalau setiap orang itu liat dari fisik orang lain dulu, ya kan? Tapi ya nggak selalu mentingin fisik.
Ingat, mentingin dan liat itu suku kata yang memiliki makna yang berbeda.

Jadi.. postingan kali ini mau bahas poin-poin bantahan tentang cowok mentingin fisik cewek, yaitu diantaranya :


1. Ya emang yang pertama diliat fisik

Nggak berlaku cuman cowok tapi semua orang. Ya kali pertama ketemu yang diliat sifat, perilaku, tata krama, padahal belum tentu kesan pertama sikap baik bakal selanjutnya baik. Jadi yang pertama tetap fisik dan penampilan. Tapi bukan berarti penampilannya harus wuahh.. atau fisik nya langsing, tinggi, putih persis boneka berbie. Cukup dengan fisik begitu dan penampilan bersih, enak dilihat , gak kumus-kumus. Udah gitu aja. Nggak perlu terlalu menarik perhatian, kalo si dia kepincut ya bakal ngedeketin. Jangan maksa, wkwk.



2. Tapi kalo udah kenal, fisik dinomor dua kan

Kata-kata cowok yang lumrah didengar pas sudah mengenal cewek. "Dia emang cantik sih, tapi pas ngobrol yang dibahas itu-itu aja, bosen aku tu.." pernah dengar gitu enggak? atau yang lebih ekstrim, "cantik sih, tapi makan mi rebus suka di kobok, jijik " wkwk, semua orang bisa ilfiel. Fisik bagus itu poin plus, cuman kalo fisik bagus cuman jadi penarik perhatian ya siap-siap aja kamu bakal dimaenin. Jangan baper ya , cowok punya jiwa main yang selalu ada, sebaik-baiknya cowok juga pasti punya jiwa main, yang bedain cuman kadar atau persentasenya. Jadi... sudah siapkah dimaenin? bercanda...



3. Tenang aja, selamanya cowok nggak buta sama fisik yang sempurna

Cowok punya penglihatan mana cewek yang cocok dimaenin sama cewek yang harus diseriusin. Jahat banget ya? maksud dimaenin adalah cuman sekedar jadi pacar atau gebetan doang. Abis itu ya ditinggalin, tetap aja jahat, wkwk. Ya mau gimana lagi, namanya cowok. Jadi buat ladies - ladies yang kalo ditinggal pas lagi sayang-sayangnya bisa jadi karna si dia cuman nganggep kalo kamu cuman cocok dimaenin, dengan alasan yang berbeda tapi... Yang jelas, ya gitu, cowok punya dua penglihatan, mana yang cocok dimaenin dan mana yang harus diseriusin. Dan hal itu, cuman dia dan Tuhan yang tau.

......


Dan dari ketiga poin diatas, yang paling utama yaitu, kalo jodoh mah nggak akan kemana... santuy, jangan maksa...

Selow ya saya cuman ngebuka jalan pikiran yang lagi tersumbat. Jangan mendoktrin diri sendiri dengan anggapan semua cowok mentingin fisik. Kamu sama aja menghancurkan diri sendiri.


Pemikiran yang bagus itu 50:50. Lihat 50% sisi baik dari sisi yang jahat, lihat 50% sisi jahat dari sisi baik disegala hal.


Salam santuy..


SEKIAN

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar