Risiko yang Pasti Dihadapi Para Cowok Saat Mendekati Cewek Cantik



Manusia ditakdirkan berpasangan. Layaknya tangan kanan dan tangan kiri, keduanya saling melengkapi. Nah, untuk urusan mencari pendamping hidup atau jodoh, ada banyak sekali kriteria. Mulai dari baik, cantik, kaya, sampai pintar. Tapi, semuanya nggak mungkin bisa kamu dapatkan lho. Ada hal yang mesti dikorbankan.

Sialnya, lelaki adalah mahluk visual, sementara perempuan makhluk audio. Ini menjadikan pria takluk dengan penampilan dan wanita terbuai oleh rayuannya. Jadi, jangan heran kalau ada istilah beauty and the beast. Wanita tidak mementingkan soal wajah namun kenyamanan—kenyamanan finansial misalnya hehe..

Untungnya, kaum adam ditakdirkan menang milih, sehingga kalau ditolak ya cari pacar lagi. Sementara pihak perempuan, hanya bisa menunggu dan menolak yang nggak sreg di hati. Dan, sebagai wajarnya lelaki, mereka pasti mencari pasangan yang cantik dan molek. Meskipun ukuran kecantikan itu relatif dan nggak saklek, tetap saja upaya memperbaiki keturunan perlu dilakukan.

Namun, mencintai wanita cantik nggak segampang merebus air, banyak sekali hal yang perlu mbok lakukan untuk meraihnya—dan itu harus kamu terima dengan lapang dada. Nah, berikut ini risiko yang pasti kamu hadapi saat mendekati cewek cakep.

Ditolak

Ditolak itu pasti, jika kamu tidak punya hal menarik yang bisa membuat si cewek cantik ini terkesima olehmu. Meski doi mahluk audio yang suka dipuji atau digombali, kalau tampangmu biasa-biasa aja—saya menghindari kata di bawah standar atau buruk—yo otomatis di-reject lah. Ya emang manusia nggak sempurna, paling nggak kamu musti punya kelebihan.

Kelebihan tidak harus materi sing sak bajeg. Kalau kamu punya sifat yang perhatian ke doi, kamu bakalan selalu ada di saat si cewek lagi nangis atau butuh curhat. Niscaya kamu bisa kok jadi teman hidupnya. Mungkin tapi. Hheueheu..


Banyak Saingan



Risiko orang cantik memang disukai banyak lelaki. Nggak kamu doang kali yang ngincer dia sedari dulu. Teman kerjanya , bahkan tetangga sebelah rumahnya bisa jadi wis pengen meminangnya. Kalau udah begini, kamu harus pinter-pinter deh untuk bisa menarik hatinya—biar dia nggak mau sama cowok selain kamu.

Setelah dapetin perempuan cantik idamanmu, masalah juga belum selesai. Masih ada begundal brengsek yang merayu pacare awakedewe. Mereka sebenere bisa lho cari cewek lain, tapi bangsatnya, mereka nggak mau. katanya sebelum janur kuning melengkung masih bisa ditikung.

Jika sudah begitu kamu hanya bisa jagain belahan jiwamu itu biar nggak disamber kucing garong. Eman lah oleh angel-angel tibakno ilang ngunu ae suu.


Jadi Bucin


Kamu pernah liat nggak cewek cantik kesusahan? Ya, hidupnya kayak jauh dari kata rekoso. Pas susah, pasti ada seseorang yang membantunya. Entah kasian atau cuma pengen mendapatkan perasaan si cewek, cowok-cowok pasti siap sedia untuk menolong mahluk jelita ini.

Bandingkan kalau ceweknya biasa aja. Entah nggak dandan atau good looking, mereka pasti pura-pura nggak liat.

Nah, manusia yang membantunya bisa dipastikan berakhir menjadi budak asmara a.k.a bucin. Hmm. Antar jemput dari kos ke tempat kerja, sampai bawain makanan kesukaan doi waktu malam-malam. Meski status masih dipertanyakan, soalnya sekali lagi, cewek cantik pasti akeh fansnya.



Minder


Biasanya, walau nggak selalu sih, perempuan cantik kalau nggak wes payu ya kriterianya tinggi sehingga cowok-cowok pada minder untuk deketin. Coba bayangin, gaya pakaian doi glamor, sedangkan outfit kamu mirip rakyat jelata. Durung ngomong ae wes ditendang karo doi atau paling nggak dianggep.

Tapi mau gimana lagi, cewek cakep ancen koyok ditakdirkan punya pasangan yang selevel karo mereka. Kamu yang termasuk cowok medioker, hanya bisa berharap dari kejauhan. Siapa tahu doi berubah pikiran!

Intinya kalau kamu udah suka sama seseorang, mau yang cantik sekalipun atau yang biasa saja pasti onok risikone. Cantik nggak dibawa mati, pas tuek yo keriput juga. Anggap saja bonus kalau punya bojo huayu.

Yang penting kamu wes berjuang, nggak meneng ae. Asek!

SEKIAN :)

Anda mungkin menyukai postingan ini