Alasan Gak Masuk Akal Cewek Menolak Cowok , No 3 Paling Nyesek !!



Laki-laki sekarang beruntung hidup di zaman ini. Soalnya, bribik alias nyepik lebih gampang dibanding era mbah buyut, eyang, bahkan orang tua keliyan semua.

Sekarang gampang banget dan sudah terfasilitasi dengan baik. Apalagi lewat medsos. Gak hanya buat PDKT, Medsos juga mudah buat kepoin gebetan, cari penghasilan , atau bahkan cari selingkuhan.

Padahal zaman dulu kalau orang mau nyepik minimal harus tahu alamat rumahnya. Ya kan surat-menyurat,. Pakai post card, prangko, amplop, bahkan burung merpati.

Ketika zaman mulai berubah, beralihlah dengan nomor telepon rumah. Tak sedikit yang telepon-teleponan di wartel, bahkan sampe dibelani antre. Terutama di wartel yang argonya murah.

Lalu, setelah dunia menemukan handphone, praktik PDKT berevolusi menjadi SMS-an dan telepon-teleponan. Ini udah lumayan keren. Soalnya, teleponnya pake HP dan nggak di wartel lagi. Masio HP-nya 3310 atau sejenisnya.

Nah, kalau jaman sekarang sekarang cowok mau nyepik, ya tinggal DM. Terus minta nomor WA, dan berujung chat-chat, eh lama-lama minta ketemuan.

Masalahnya, PDKT tidak semata-mata soal alat dan teknologi. PDKT tidak ada urusannya kamu mau pakai iPhone X atau Google Pixel terbaru.

Terkadang PDKT justru mentok karena alasan yang nggak logis. Udah deket banget tetiba cewe-cewe ilfeel tanpa alasan yang jelas. Kan ya gimana ya. Plis deh Mba-Mba. Lebih baik kalian ngomong terus terang. Jangan digantungin gitu, kan kasian kami para lelaki yang hatinya lemah.. halah heheee
Harus ada alasannya. Jangan mendadak ilang ngga ada kabar kayak temen yang habis minjem duit.

Tulisan ini dibuat berdasar curhatan teman-teman cowok saya yang diberi alasan sangat tidak masuk akal dari (mantan) gebetannya.
Tidak bertujuan memojokkan kaum hawa. Hanya saran kapan lelaki harus mempertimbangkan. Apakah PDKT sebaiknya dihentikan atau digas saja. Digas cari yang lain maksudnyaaa…

1. Kamu Terlalu Baik buat Aku

Ini alasan yang paling sering dipakai. Ini absurd banget lho sebenernya. Gak tau apanya yang baik. Kukunya yang baik apa lututnya yang baik. Atau bulu-bulu halusnya yang baik?

Jadi apa dong, Mba?

Tetep aja ga masuk akal gitu buat para lelaki. Kalian kalau diginiin tidak usah melawan. Sabar. Kalau perlu istigfar dulu. Terima nasib deh. Artinya, si mba itu emang ga pantes buat kalian yang terlalu baik.

Atau lain kali, kalian harus ada jahat-jahatnya dikit gitu loh. Biar bisa mengelak pas dikasih alesan gitu.

Misalnya, waktu nyepik gebetan, bilang aja kalo kamu kerja jadi debt collector yang sudah bikin banyak orang patah tulang dan patah hati.

2. Kamu Nggak Centang Biru

Trus ada lagi alasan yang lebih ngga logis. Yaitu, aku gamau sama kamu soalnya kamu ngga centang biru. Hah? Apanya, Mba? Badannya gitu harus centang biru? Sekalian aja garis-garis gitu atau polkadot, terus warnanya ombre.

Centang biru di sini maksudnya apa sih?

Ya itu salah satu platform chat kalo yang sudah di-read jadi biru. Ini sepeleh sih, tapi ya gimana ya. Harusnya kalian para lelaki ngga usah sok-sokan misterius gitu malah kayak alien, padahal bisa lancar dapetin cewe malah ke-plot twist gitu. Kan nyesek.

Tips: sebelum deketin cewe, alangkah baiknya matiin fitur itu dulu deh, biar kamu centang biru.


3. Zodiak, Weton, dan Fengsui Kamu Engga Cocok

Ini mau pacaran apa daftar akta kelahiran? Pakai disurvei dulu tanggal lahir sama zodiaknya, terus dicocok-cocokin. HADEH.

Bukannya cocok, yang ada makin ribet dong.

Lagian ada gitu ceritanya kalo zodiak ngga cocok hubungannya ngga cocok juga? Ngga sekalian wetonnya aja Mba yang dicocokin apa fengsui rumahnya gitu.

Terus ya buat laki-laki, kalau mba-mba gebetanmu kaya gini, mending mundur aja lah. Daripada nanti kalau ada masalah yang diungkit perkara zodiakmu.


4. Kamu Terlalu Absurd Bagiku

Di balik itu semua, sebenarnya masih banyak alasan dari mba-mba yang nggak bisa dimasukin otak untuk dicerna dan ini sungguh terjadi. Absurd.

Mungkin pas ngomong nggak pakai mikir kali ya. Apa asal ngablak gitu. Yang penting dia ngga ngintilin aku. Bayangin aja, masih banyak lho alasan yang sangat-sangat tidak masuk akal.
Contohnya, aku gamau sama kamu soalnya usus kamu kepanjangan 2 mili.

LHA, TAU DARI MANA KEPANJANGAN 2 MILI WOY!!
Trus ada lagi. Kamu sih empedunya nggak glow in the dark. INI BUAT APA COBA! Lagian kalau empedunya glow in the dark juga ngapain?
Sekarang ya, yang namanya alasan makin ngga ada artinya. Buat lelaki-lelaki, kalau alasan kayak gitu yang keluar, balesin aja ; 'Iya, kritikanmu sangat membangun. Kubuat nyala empeduku, trus kelebihan ususku tak potong. Buat campuran soto daging!'

Tinggalin aja Maz! Masih banyak ikan di laut. Gitu aja kok repot.










SEKIAN.

Anda mungkin menyukai postingan ini