Tips dan Cara Mudah Bikin Cowok Baper , Dijamin Ampuh -->

Tips dan Cara Mudah Bikin Cowok Baper , Dijamin Ampuh

Kamu sedang mengincar seorang cowok dan pengen bikin cowok baper sama kamu? Gampang kalau kamu sudah tahu triknya.

Ketika cowok sudah baper, cowok cenderung berusaha mendekati cewek terlebih dahulu. Baperin cowok yang paling efektif sebenarnya dengan berinteraksi secara langsung tapi kalau ingin ngebaperin cowok lewat chat juga bisa kita lakukan.

Berikut ini tips baperin cowok saat berinteraksi

1. Berpenampilan menarik yang sedap dipandang

Membaperi cowok dapat kita lakukan dengan cara berpenampilan menarik. Penampilan yang menarik akan memberi impresi yang berkesan tentunya, karena baper berawal dari mata turun ke hati jadi penampilan yang menarik adalah point pertama yang harus ada.

Manusia pada dasarnya suka dan ingin melihat yang indah dan bagus, tampilan yang menarik akan memudahkan langkah mu ngebaperin cowok. Sebenarnya wanita ada kecenderungan lebih mengerti tentang cara berpenampilan yang menarik.

Kamu bisa mencari referensi tentang penampilan yang menarik di sosial media dan platform media yang lain. Cowok memang pertama kali menilai seorang cewek dari visual yang ditampilkan, bahkan ada yang langsung suka dan baper hanya dengan melihat tampilan cewek yang menarik. Cowok memang sedangkal itu dan memang begitulah adanya.

2. Buat dia terlibat di harimu

Setelah kamu punya penampilan yang menarik, langkah selanjutnya kamu bisa melibatkan dia dalam kehidupan mu. Melibatkan dia dalam kegiatan dalam hari mu akan membuat dia berinvestasi untuk kamu.

Buat dia terus berinvestasi untuk kamu, baik secara tenaga, pikiran atau perasaan. Berinvestasi tidak melulu soal uang atau materi, cara yang bisa kamu lakukan dengan meminta bantuannya.

Misalnya, kamu minta tolong ke dia untuk menemani kamu ke toko buku, minta tolong diangkatin galon dan masih banyak yang lainnya. Dimulai dari hal yang kecil-kecil saja.

Cowok mahluk yang ingin dianggap superhero, berguna dan dibutuhkan. Kamu bisa memanfaatkan itu supaya dia berinvestasi buat kamu. Dengan membuat dia berinvestasi secara tidak langsung di alam bawah sadarnya akan takut kehilangan apa yang sudah diinvestasikan.

Apresiasi dengan ucapan makasih setiap dia melakukan hal baik buat kamu, itu akan membuat dia melakukan lebih dan lebih buat kamu. Kalau sudah begitu dapat dipastikan dia baper ke kamu.

3. Berikan sentuhan saat ngobrol

Ngebaperin cowok salah satunya dengan sentuhan, ini cara yang paling ampuh supaya cowok baper ke kamu. Sentuhan yang dimaksud bukan sentuhan grepe-grepe tapi sentuhan umum namun jarang sekali orang sadar untuk melakukannya.

Cowok adalah mahluk yang jarang dibelai, sejak kelas 6 SD ibunya sendiri hampir nggak pernah menyentuhnya, dielus-elus manja apa lagi dipeluk. Cowok sebenarnya haus akan sebuah sentuhan tapi tidak mungkin juga dia memintanya.

Kamu bisa menyentuhnya saat berinteraksi secara langsung, pada saat ngobrol disisipi candaan dan saat kamu gemas langsung aja cubit gemas lengannya. Kamu juga bisa menepuk lengan bagian atas tapi ingat jangan sampai menyentuh bagian kepala dulu walau konteksnya becanda karena ini bisa bikin cowok ilfeel.

Pura-pura menanyakan jam sambil meraih tangannya kemudian kamu bisa memuji jam tanganya "bagus" sambil sedikit saja jari kamu ngelus tangan dia, gerakannya lembut dan sedikit saja. Sentuhan seperti itu powerfull banget damage-nya, dijamin bikin perasaan dia nggak karuan dan baper.

Intinya jangan takut dan sungkan menyentuhnya, apa pun hal yang bisa bikin kamu menyentuh dia, sentuh saja tapi sentuhan wajar dan seakan itu normal aja terjadi.

4. Jangan pelit pujian

Setiap orang suka dipuji walau kelihatan malu-malu saat meresponnya. Dalam hubungan sesama wanita biasanya puji memuji itu sudah menjadi sesuatu yang wajar meskipun hanya pujian palsu.

Baperin cowok juga bisa dengan cara memberi pujian karena cowok juga suka dipuji. Memuji cowok seperti mengelus egonya dan itu bisa bikin cowok baper tapi jangan berlebihan dalam memberi pujian.

Saat cowok melakukan sesuatu buat kamu selain mengapresiasi kamu juga bisa memberi dia pujian. Kamu juga bisa memberi pujian dari pakaian yang dia kenakan, persis seperti apa yang kamu lakukan ke teman sesama cewek.

5. Berikan nama panggilan khusus

Meskipun kalian masih tahap pendekatan, gak ada salahnya loh kamu mulai memikirkan panggilan khusus untuknya.

Gunakan kata atau julukan unik namun menarik perhatian untuk memanggil dia atau ketika membalas chat si cowok.

Dijamin deh dia bakal baper karena itu, karena dia akan merasa kalian mempunyai kedekatan khusus, dan merasa nama panggilan itu dibuat khusus untuknya.

Cara Ngebaperin Cowok Lewat Chat

Baperin cowok lewat wa bisa juga kita lakukan, cara ini adalah lanjutan dari membaperi cowok secara langsung yang sudah kita bahas di atas.

Untuk baperin cowok lewat chat ada beberapa langkah yang harus kita lakukan, kita harus bisa memancingnya untuk membuka obrolan. Tanpa sebuah chat tentunya akan sulit melancarkan aksi membaperi cowok.

Persiapkan dulu akun yang akan kamu gunakan supaya mempermudah langkah ngebaperin cowok lewat chat. Berikut ini adalah tipsnya :

Gunakan profil paling menarik

Profil yang menarik menjadi salah satu hal yang perlu disiapkan karena foto yang menarik akan menunjukan kalau kamu percaya diri. Selain itu foto profil yang menarik akan membangun mood yang menyenangkan juga untuk lawan chat yaitu cowok yang akan kita baperin.

Gunakan foto versi terbaik mu sendiri, jangan gunakan foto orang lain seperti artis, kartun, pemandangan atau logo-logo yang nggak jelas. Foto profil yang menarik akan memberi impresi yang menarik pula saat melakukan chat.

Hal itu penting dilakukan karena nantinya akan mempermudah kamu dalam menggiring target sesuai keinginan kamu. Foto profil yang nggak bagus udah bikin males duluan waktu melihatnya.

Update status dan story

Dengan mengupdate status atau story akan memancing orang-orang untuk berkomentar termasuk si dia. Cara ini termasuk elegan karena tidak membuat kita terlihat ngebet, kita hanya perlu posting sesuatu yang bisa memancingnya.

Sangat sederhana dan mudah dilakukan oleh siapa pun, postingan yang menarik dan ditunjang dengan foto profil yang menarik akan bisa memancingnya. Kalau dia merespon maka ini akan menjadi peluangmu membuka obrolan lewat chat.

Lakukan chat yang asik, santai dan banyakin becanda biar suasana jadi nggak kaku. Dari situ kamu bisa mengeluarkan jurus ngebaperin cowok andalanmu.

Gunakan emoticon dan stiker

Ngebaperin cowok lewat chat sebaiknya menggunakan emoticon dan stiker. Aplikasi chat sekarang sudah dilengkapi fitur emoticon dan stiker yang lucu dan menggemaskan, kamu bisa memanfaatkan fitur itu untuk baperin cowok.

Selain itu emoticon dan stiker bisa mempertegas kalimat yang kamu sampaikan dan mengantisipasi kesalahpahaman. Kadang lawan chat salah persepsi ketika membaca chat, nah emoticon ini dapat dijadikan alat untuk menegaskan bahwa kamu sedang becanda, serius, ketawa ngakak dan lain sebagainya.

Stiker yang lucu juga dapat mencairkan suasana dan kamu juga bisa menggombal dengan menggunakan stiker. Suasana yang fun dan santai akan lebih mudah diterima ketika kamu mencoba baperin cowok menggunakan stiker lucu.

Gunakan sentuhan virtual

Selain stiker dan emoticon, cara ngebaperin cowok lewat chat bisa kamu lakukan dengan menggunakan sentuhan virtual. Cara ini cukup efektif dan jarang diketahui orang, kamu bisa memanfaatkannya.

Baperin cowok lewat chat tentunya tidak bisa melakukan sentuhan secara langsung. Nah disinilah kita menggunakan sentuhan virtual, sentuhan yang jarang dilakukan banyak orang membuat kamu berbeda dari kebanyakan cewek lain. Contoh sentuhan virtual itu dengan menambahkan keterangan chat yang menunjukan sebuah sentuhan, misalnya seperti ini:

    Chat: " iiihh.. kamu kok tega banget si sama aku *cubitgemes "

Kamu bisa menggunakan contoh sentuhan virtual yang lain, misalnya: *gandengtangan, *cubitpipi, *pelukjauh sesuaikan aja sama konteks obrolannya

Tambahkan tanda bintang untuk menunjukan bahwa itu sebuah sentuhan dan kamu nggak sungkan untuk menyentuhnya secara virtual. Hal ini bakalan bikin dia baper ke kamu.

Posting quote pertanyaan

Dengan mengunggah quote pertanyaan akan memancing dia merespon unggahan kamu. Dari situ kamu bisa memulai obrolan dengan dia melalui chat, lakukan jurus-jurus yang bisa bikin dia baper.

Hal yang paling penting adalah menciptakan chat yang seru dan menyenangkan supaya lebih santai suasananya. Dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk membaperi cowok yang jadi target kamu.

Postingan quote pertanyaan hanya jembatan untuk memancing dia merespon unggahan kamu. Setelah dia masuk ke permainanmu, saatnya ngebaperin cowok lewat chat.

Komentari status dia

Ngebaperin cowok lewat chat yang udah kita bahas itu tentang memancing responnya. Sebenarnya nggak salah juga kalau kamu merespon statusnya dengan cara mengomentari.

Dari komentar yang kamu berikan akan membuka obrolan antara kamu dan dia. Dengan obrolan melalui chat, kamu akan lebih mudah baperin cowok di wa, cara ini juga akan terkesan bahwa kamu cewek yang responsif dan menyenangkan.

Cowok tidak akan merasa bahwa cuma dirinya saja yang seolah-olah mengejar tapi dia juga merasa kamu punya respon yang positif. Nggak usah sungkan memulai chat terlebih dahulu, karena jarang cewek yang mau memulai duluan.

Langkah chat duluan akan membuat kamu lebih stand out dibanding cewek-cewek lain yang mungkin saja naksir ke cowok yang kamu taksir itu. Hal ini akan menarik perhatian cowok yang pengen kamu baperin.

Itulah tadi cara bikin cowok baper setengah mati pada ulasan di atas dapat cewek coba untuk menarik perhatian cowok yang masih menjadi calon pasangan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Tips dan Cara Mudah Bikin Cowok Baper , Dijamin Ampuh , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan