Vanessa Khong Bongkar Semua Kebohongan Yang Dilakukan Indra Kenz, Salah Satunya Blak-blakan soal Uang Jajan Rp2 M -->

Vanessa Khong Bongkar Semua Kebohongan Yang Dilakukan Indra Kenz, Salah Satunya Blak-blakan soal Uang Jajan Rp2 M

Vanessa Khong akhirnya mengungkap kedok Indra Kenz yang dikenal sebagai kekasihnya

Sejak Indra Kenz ditahan oleh pihak kepolisian karena kasus penipuan berkedok trading, satu persatu kebohongan yang ia lakukan mulai terbongkar. Tentu pertama kali ialah perihal dirinya yang menjadi kaya karena bermain trading.

Indra Kenz menyebut bahwa selama ini penghasilannya didapatkan dari trading. Namun, pada faktanya hal tersebut tak lebih dari penipuan yang telah merugikan banyak orang.

Indra Kenz juga kerap tampil bersama kekasihnya, Vanessa Khong. Lantaran kasus itu, Vanessa pun juga terseret terkait dugaan aliran dana. Tak sedikit netizen menyebut bahwa kehidupan Vanessa yang bergelimang harta itu berasal dari Indra Kenz.

Bahkan kekasih Indra Kenz tersebut juga turut jalani pemeriksaan atas kasus penipuan berkedok trading dengan platform Binomo.

Belum lama ini muncul isu kekayaan keluarga Vanessa Khong berasal dari harta Indra Kenz yang merupakan hasil dari penipuan. Mengetahui kabar tersebut, Vanessa Khong dengan tegas membantah.

Dari unggahannya, Vanessa menegaskan bahwa ia sama sekali tak ada kaitannya dengan kasus Binomo hingga penetapan status tersangka Indra Kenz.

Vanessa bahkan membongkar kebohongan Indra Kenz demi konten publik.

Salah satunya soal gimik rumah mewah Indra Kenz yang dipamerkan di salah satu acara stasiun televisi.

Vanessa Khong juga mengklarifikasi bahwa rumah mewah yang dijadikan tempat syuting program televisi yang dipandu oleh Mpok Alpa dan Marsell itu adalah miliknya dan keluarga yang telah ditinggal sejak tahun 2012 lalu.

    "Dan ini semua juga konten
    Karena orang tv tiba-tiba contact dia mau dateng ke rumah
    Sedangkan dia punya rumah tapi di Medan
    Dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012
    Dan bukan hanya dia yang begini, banyak sekali artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataan tidak beli hanya untuk promosi aja Ya begitulah dengan dunia perkontenan
    Dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia, tapi di luar negeri juga banyak konten gimmick seperti ini."

Wanita berusia 20 tahun ini menjelaskan bahwa saat itu ada stasiun TV yang ingin mendatangi Indra Kenz, namun ia tak punya rumah di Jakarta. Indra yang diketahui memiliki hunian di Medan pun lantas meminjam rumah milik keluarga Vanessa Khong.

Vanessa Khong juga membantah keras bahwa ia dan keluarganya kaya karena harta milik Indra Kenz. Sebelum mengenal Indra Kenz, keluarga Vanessa Khong sudah menjalankan serangkaian bisnis.

Diketahui bahwa Vanessa memang terlahir dari orang berada karena orang tuanya sudah memiliki beragam bisnis.

    "Aku kenal dia itu awal November tahun 2020
    Dan sebelum kenal dia orang tua aku sudah kerja dan bisnis sejak lama sekali
    dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan dari sebelum aku lahir
    SO! kalo ada yang bilang aku n family kaya karna harta dia itu salah besar
    Yup semua emang hanya konten semata itu naikkin followers dan engangement dan cukup berhasil," pungkas Vanessa Khong.

Mengenai soal dirinya yang pernah ikut trading bersama Indra Kenz, ia membantah hal itu. Adapun jejak digital tersebut adalah diunggah oleh Indra Kenz dan ia tak pernah mengerti soal trading dan semua itu demi konten.

Vanessa Khong juga membantah soal uang jajan Rp 2 M yang kabarnya diberikan oleh Indra Kenz secara cuma-cuma selama pacaran.

Vanessa Khong menegaskan semua yang diperlihatkan di dalam media sosial atau sesi wawancara hanyalah sebuah konten.

    “Begitulah dunia perkontenan. Banyak konten-konten gimmick seperti ini. Orang TV tiba-tiba kontak dia mau datang ke rumah, sedangkan rumah dia di Medan, jadinya pakai rumah yang aku dan keluarga tinggali semenjak 2012,” beber Vanessa Khong.

Menurutnya, gimmick seperti itu telah lumrah terjadi di kalangan para selebriti. Bahkan, banyak yang pura-pura beli mobil semata untuk promosi.

    “Dan bukan hanya dia yang begini, artis-artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataannya tidak beli, hanya untuk promosi saja,” lanjutnya.

Terakhir soal hubungannya dengan Indra Kenz, Vanessa tak mau mempublikasikannya karena hal itu bukan konsumsi publik.

Melihat bantahan dari Vanessa Khong ini, kita menyadari bahwa siapa pula orang yang ingin masuk ke dalam jurang bersama. Pasti ia ingin menyelamatkan dirinya terlebih dahulu bahkan bisa saja saling menjerumuskan.

Soal cinta mati, tentu semua itu hanyalah kiasan belaka. Apalagi masih sebatas pacaran sulit hal itu bisa dibuktikan apakah cinta sengguhnya atau bukan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Vanessa Khong Bongkar Semua Kebohongan Yang Dilakukan Indra Kenz, Salah Satunya Blak-blakan soal Uang Jajan Rp2 M , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan