Rahasia Para Selebgram! Trik Mudah Agar Orang Pendek Keliatan Tinggi dan Ramping Saat Difoto -->

Rahasia Para Selebgram! Trik Mudah Agar Orang Pendek Keliatan Tinggi dan Ramping Saat Difoto

Punya badan pendek bukan jadi alasan seseorang merasa minder.

Bagi perempuan yang memiliki badan mungil, terlihat tinggi saat di foto merupakan sebuah anugerah. Bagaimana tidak, sebab masih banyak perempuan yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran tubuhnya hingga detik ini.

Padahal, badan pendek bukan jadi alasan seseorang merasa minder. Saat ini ada banyak cara untuk terlihat tinggi baik lewat foto maupun penampilan.

Banyak dari kita yang mungkin sedang mencari tips foto agar tubuh terlihat tinggi. Tenang saja, pada artikel kali ini, kita akan memberikan beberapa tipsnya nih. Oleh karena itu, kamu harus menyimaknya sampai selesai.

Tips Foto Agar Terlihat Tinggi

Siapa yang suka berfoto? Jangan selfie mulu dong, kali-kali coba deh foto OOTD! Karena saat ini banyak orang yang berfoto untuk dijadikan postingan pada media sosialnya.

Banyak juga loh yang menuai penghasilan dari hobi berfotonya itu! Sebelum mengunggah ke media sosial biasanya tentu akan mencari foto yang terbaik, bahkan mungkin perlu aplikasi tambahan untuk mengedit foto.

Tapi Kamu udah tahu belum sih, bahwa pose bisa memengaruhi hasil foto agar terlihat tinggi tanpa perlu mengeditnya? Yuk simak, markicob triknya sebelum berfoto biar keliatan tinggi!

1. Ambil Foto Full Body

Teknik dasar biar hasil foto bisa membuat tubuhmu terlihat jenjang adalah dengan foto head-to-toe dalam satu frame kamera. Karena foto yang diambil tidak berfokus pada satu bagian tubuh saja, sehingga orang akan melihat secara menyeluruh.

Biasanya para influencer menggunakan pose foto ini untuk menampilkan Outfit Of The Day atau OOTD. Wah, Siapa nih yang cita-citanya jadi Selebgram?

2. Cari Sudut Low Angle

Kamu udah tahu angle terbaik untuk dirimu, belum nih? Coba deh ambilah foto dari angle bawah ke atas agar terlihat tinggi, Kamu juga bisa berjongkok atau meletakkan kamera sejajar dengan bagian tubuh pusar atau lutut, sesuaikan dengan seleramu, ya! Makanya sebelum mengambil foto mendingan take beberapa contoh gambar dengan angle yang berbeda, hingga menemukan angle yang tepat. Gunakanlah tripod agar Kamu mudah menyesuaikan angle sendiri, atau minta bantuan teman saat mengambil foto untuk hasil yang memuaskan.

3. Posisi 45 Derajat Dari Kamera

Selanjutnya, coba deh posisikan tubuhmu menghadap 45 derajat dari arah kamera, sedikit bergeser miring kearah kanan atau kiri menyesuaikan dengan angle pose terbaik. Tubuh akan terlihat ramping dan gak terlalu besar di kamera, loh!

Meski posisi tubuh sedikit miring, Kamu tetap boleh menghadap kepala kearah kamera untuk memberikan senyum terbaikmu. Mainkanlah tanganmu dengan memegang pinggang agar tidak terlalu kaku. Gimana? Trik yang mudah dilakukan, bukan?

4. Letakkan Salah Satu Kaki Didepan

Ilusi kaki jenjang masih ada lagi nih! Next dengan meletakkan salah satu kaki didepan searah dengan kamera. Kamu bebas memilih kaki kanan atau kiri buat ditaruh depan, lalu silangkan kaki. Kamu juga bisa gunakan pose ini jika take foto sambil duduk.

Tubuh akan terlihat ramping dan kakimu juga akan terlihat kecil. Wah, wajib banget dicoba biar gak perlu takut keliatan gemuk lagi pas di foto! Hehe.

5. Pilih warna netral

Warna netral seperti hitam, putih, abu-abu dan krem adalah pilihan yang tepat jika kamu tidak terlalu pintar melakukan mix and match pakaian.

Warna-warna halus seperti ini akan lebih mudah dipadukan sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk shopping pakaian.

6. Pose Berjalan

Terakhir, candid sambil berjalan bisa jadi ide pose untuk berfoto di outdoor. Ambil langkah panjang untuk menonjolkan kaki agar terlihat jenjang. Biar foto gak terlihat kaku, bisa juga sambil mengayunkan tas untuk dibawa atau masukkan tangan kedalam saku.

Untuk foto sambil berjalan cukup sulit diambil sendiri, pakai tripod atau minta bantuan temanmu agar hasil foto alami dan natural.

Nah, itulah trik agar terlihat tinggi ketika berfoto, mudah kan? Mulai sekarang, gak perlu ribet edit foto pake aplikasi dulu, deh! Jangan lupa setelah foto di cetak juga buat di pajang di rumah, hehe. Pakai Bingkai foto untuk mendukung foto aesthetic-mu.

Jangan lupa untuk percaya diri karena hal ini akan memancarkan aura positif yang ada dalam diri kita sehingga membuat foto tampak seribu kali lebih kece.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Rahasia Para Selebgram! Trik Mudah Agar Orang Pendek Keliatan Tinggi dan Ramping Saat Difoto , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...