Waoo! Mike Tyson Rilis NFT Pertamanya, Keren Keren Guys. Yuk Dibeli! -->

Waoo! Mike Tyson Rilis NFT Pertamanya, Keren Keren Guys. Yuk Dibeli!

Legenda tinju Mike Tyson akan memperkenalkan koleksi Mystery Box NFT melalui Binance NFT

Selebriti dan atlet akhir-akhir ini banyak yang mulai terjun ke di dunia Non-Fungible Token (NFT). Legenda tinju Mike Tyson adalah individu terbaru yang mengeksplorasi peluang di bidang ini. Tyson dan timnya akan berkolaborasi dengan platform Binance NFT untuk membawa koleksi 15.000 NFT ke audiens global.

Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson secara resmi meluncurkan koleksi NFT pertamanya yang diberi nama “Mike Tyson Mystery Box Collection”. Untuk menggarap proyek NFT-nya ini, ia bekerja sama dengan Binance.

Michael Gerard Tyson atau biasa kita sebut dengan Mike Tyson adalah petinju legendaris yang pernah menjuarai kelas berat. Berkat fisiknya yang kuat dan pukulannya yang keras, ia pun dijuluki sebagai “Iron Mike”.

Lama tak terdengar beritanya, nama Mike Tyson kembali menjadi perbincangan yang hangat, karena dirinya secara resmi telah terjun ke dunia Non Fungible Token (NFT) dengan merilis koleksi token digital pertamanya.

Petinju Legendaris Mike Tyson Luncurkan Koleksi NFT Pertamanya

Melansir dari Cryptopotato, penjualan Mike Tyson Mystery Box Collection sudah dimulai hari ini (5/4) di marketplace Binance pukul 11.00 waktu setempat. Total, akan ada 15.000 koleksi NFT yang tersedia di marketplace tersebut.

Untuk bisa menebus NFT itu, kamu harus menyiapkan uang mulai dari $44 BUSD ($44) dengan berbagai macam jenis token digital, seperti sarung tinju “Iron Mike’s”, T-shirt, celana pendek, perlengkapan pemanasan, dan barang-barang lainnya yang sudah ditanda tangani oleh si “leher beton”.

Gak cuma itu aja guys, kamu juga bisa membeli token Mike Tyson yang belum pernah kamu lihat sebelumnya, yaitu berupa karya seni yang dibuat oleh illustrator terkenal, Henric Aryee.

Oh iya, Binance juga telah menetapkan jika maksimal pembelian NFT ini adalah sebanyak 50 mystery box per orang. Seluruh pembelinya juga akan mendapatkan tiga airdrop secara cuma-cuma dari NFT Mike Tyson edisi khusus.

Lebih lanjut, koleksi digital ini akan terbagi menjadi lima tingkat kelangkaan, seperti Platinum (35 NFT), Diamond (15 NFT), Gold (1.950 NFT), Silver (4.000 NFT) dan Bronze (9.000 NFT).

Bagi para pemegang koleksi digital Mike Tyson Mystery Box Collection nantinya akan mendapatkan akses terlebih dahulu untuk mengetahui perkembangan metaverse buatan Mike Tyson yang kabarnya akan diluncurkan pada tahun ini. Menarik banget guys!

Keterlibatan Mike Tyson dalam dunia cryptocurrency memang bukan kali ini saja. Sebelumnya, Mike pernah melakukan survey terhadap 5,7 pengikutnya di Twitter dan menanyakan apakah mereka lebih suka Bitcoin atau Ethereum. Hasilnya pun sama kuat, yang membuat kedua mata uang kripto tersebut memiliki peluangnya masing-masing.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Waoo! Mike Tyson Rilis NFT Pertamanya, Keren Keren Guys. Yuk Dibeli! , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan