Inilah 5 Wanita Brand Ambassador E-sport Tercantik. Bikin Cowok Gagal Fokus -->

Inilah 5 Wanita Brand Ambassador E-sport Tercantik. Bikin Cowok Gagal Fokus

Membahas tentang esport pasti tidak ada habisnya, selain fokus ke proplayer dan permainan kita juga biasanya di bikin salfok atau salah fokus dengan kehadiran para Brand Ambassador. Diera sekarang memang harus diakui bahwa dunia Esport sudah benar-benar berkembang.

Di dunia olahraga elektronik atau esports, kehadiran dewi-dewi cantik tersebut tidak hanya saat turnamen. Lebih dari itu, hampir tiap tim esports mempunyai duta merek atau brand ambassador cewek cantik.

Dalam industri esports ini, mereka juga berperan sebagai pemengaruh atau influencer yang dapat menarik para warga net agar mendukung tim esports yang diwakilinya. Karenanya, brand ambassador esports harus mempunyai follower melimpah di media sosial.

Dan untuk tugas dari brand ambassador sendiri Selain mempromosikan produk di sosial media, tugas, dan tanggung jawab lainnya dari brand ambassador espot adalah: Membiasakan diri dengan visi, misi dan tujuan perusahaan. jadi nya syarat untuk jadi brand itu memang harus berpenampilan menarik alias good looking.

Dan berikut ini bio wanita-wanita cantik yang bisa dibilang paling terkenal dan cantik di antara yang lain yang jadi Brand Ambassador E-sport, siapa saja mereka langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot :

1. Onic gebiann

Wanita wanita yang jadi Brand Ambassador E-sport tersantik yang pertama ada Gabrielle Ann atau lebih di kenal dengan Onic gebiann. Geby adalah salah satu wanita yang jadi Brand Ambassador E-sport onic, selain jadi BA geby juga seorang model, selebgram dan tiktokers.

Umur geby saati ini adalah 23 tahun dan lahir di Jakarta. jika kalian ingin mengikuti media sosial nya cukup ketik @gebiann di akun instagram antum, geby memiliki jumlah pengkuti cukup banyak yaitu 1 juta umat manusia.

2. Rachel florencia

Kalau yang kedua ini kalian pasti sudah tahu lah ya, yaitu Rachel floresia wanita cantik yang dapat julukun waifu nya kaum gamer. Rachel jadi brand ambassador EVOS Esports ‘EVOS Angel dan EVOS Notnot’ pada April 2021 lalu. Selain jadi BA Rachel juga seorang selebgam.

Rachel lahir pada 29 Februari 2000 di Cianjur, jawa barat. Almamater rachel Universitas Katolik Parahyangan. Jika kalian ingin kepo lebih dalam tebtang rachel cukup cari akun instagram nya di @rchelcia jumlah pengikut 1.3 juta umat.

3. Anastasia Angelica

Wanita cantik yang jadi Brand Ambassador E-sport di muka bumi yang ketiga ada Anastasia Angelica. Mungkin bagi kalian yang gak suka game bakal gak paham sama ini chindo, Anastasia Angelica di rekrut jadi brand ambassador EVOS Esports sejak tahun 2017 lalu. Berkat kecintaan nya dengan game dan paras nya yang bikin senat-senut dia di lirik jadi BA evos.

Anastasia Angelica lahir pada 16 Mei 1999 di Jakarta dan agama nya Kristen. Hobi nya jeng-jeng, shopping, dan masak-masakan. Jika kalian pengen kepo media sosial nya tinggal otw saja instagram nya di @angelicaaph_ jumlah pengikut 700 ribu umat.

4. livy renata

Keempat, mungkin gak usah di jelaskan kali ya, karena mungkin kalian juga sudah tahu kalau anak orang kaya mah anti kaleng-kaleng, yaitu livy renata. livy jadi Brand Ambassador Alter Ego dan LUX by GAMECO, tanpa harus gimana-gimana tiba-tiba di chat DM aja oleh tim alter ego untuk jadi BA nya.

livy lahir 26 Maret 2002 di Jakarta. Hoby nya gemar dengan main game, nonton anime, menari, bermain badminton dan basket. Jika kalian pengen kepo instagram nya bagi yang gak tahu cukup @livyrenata dengan jumlah pengikut 1.4 juta umat.

5. Angie Marcheria

Dan yang terakhir wanita yang jadi Brand Ambassador E-sport tersantik ada Angie Marcheria. Cewek cakep yang satu ini jadi salah satu Brand Ambasador tim Esports Bigetron, dan berkat Angie Marcheria Bigetron makin di kenal public. Angie Marcheria juga selebgram dan tiktokers.

Angie lahir pada 4 maret 2002 di Jakarta. Agama nya Kristen dan hobi nya mainan tiktok seperti pada umum nya cewek jaman sekarang. dan jika kalian ingin tahu kapan dia update di media sosial cukup kunjungi di akun instgaram @angiemstwn dengan jumlah pengikut 1,3 juta umat.

Nah itu dia para wanita Brand Ambassador E-sport tercantik di muka bumi ini, jadi beri pendapat kalian tentang mereka di kolom komentar ya bestie.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Inilah 5 Wanita Brand Ambassador E-sport Tercantik. Bikin Cowok Gagal Fokus , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan