Deretan Artis Indosiar Tercantik Jaman Old , Nomor 5 Idola Kaum Adam! -->

Deretan Artis Indosiar Tercantik Jaman Old , Nomor 5 Idola Kaum Adam!

Hallo para Netizen, gimana kabanya? Baik kan?

Pada kesempatan kali ini kita akan bernostalgia dengan artis-artis top tercantik yang dulu nya selalu mejeng di salah satu stasiun swasta yaitu indosiar.

Dan berikut ini beberapa artis menurut kami tercantik yang pernah mewarnai masa itu, siapa mereka langsung saja ke tempat eskekusi, cekidot

1. Imel Putri Cahyati

Artis top indosiar tercantik jaman old yang pertama ada Imel Putri Cahyati atau orang sering memangil nya imel. Jika kalian ingat artis cantik ini dulunya jadi salah satu pemain yang di sinetron Angling Drama dan jadi peran utama di sinetron Bunga. Seakarang wanita cantik kelahiran 09 November 1988 ini sudah pensiun dan memutuskan untuk berhijrah.

2. Jill Carissa

Salah satu artis top indosiar tercantik jaman old kedua ada Jill Carissa. Dia juga termasuk salah satu pemain Angling Dhrama, tapi paras cantik dan bakat nya sering dilihat di sinetron dua dunia indosiar.

Kalian yang lahiran tahun 2000an pasti akrab dengan wajah cantik nya. kabar dari artis ini sama seperti imel jill sudah pensiun dan sekarang tinggal di Australia bersama suami dan anaknya.

3. Aldona Toncic

Salah satu artis indosiar tercantik ke tiga ada Aldona Toncic. Artis cantik ini adalah senior, sinetron yang pernah dia main kan di indosiar berjudul Nyi Roro Kidul dan dia juga yang mendapat peran utama.

Artis blasteran ini dulunya banyak membintangi drama kolosal yang populer di tahun 2000-an, sekarang doi sudah pensiun dari dunia acting terakhir ane lihat dia Cuma jadi bintang iklan minuman mizone.

4. Penty Nur Afiani

Artis yang gak pernah bosen dilihat pada jaman nya ada Penty Nur Afianim, salah satu sintron yang sering di tugu-tugu oleh para fans misteri ilahi yang tayang di indosiar.

Sekarang artis kelahiran 21 September 1986 di Jakarta ini sudah pensiun dan memilih jadi ibu rumah tangga mengurus ke tiga anak nya yang masih belia. Berbagai kegiatan bersama keluarga kecilnya kerap diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

5. Ratu annisa

Terakhir artis yang paling cantik ada Ratu Nur Annisa Lestari atau orang lebih mengenal nya Ratu annisa.

Ratu Annisa mengawali karir sejak tahun 2004 lewat sinetron perdananya berjudul JURUS HALILINTAR. Wajah cantik nya memang selalu menghipnotis para mata lelaki, terutama ketika dia sedang memainkan jadi siluman buaya di sinetron Misetri Ilahi. Sekarang artis cantik ini juga pensiun dan kabar terakhir dari beliau suami nya telah berpulang tahun 2021 kemarin.

Nah itu dia beberapa artis top indosiar yang dulu nya gak pernah bosen di lihat pas nongol di layar kaca, masih ingat kah kalian mereka mengisi hari-hari kalian yang sekarang sudah gak pernah nonton tv lagi apa lagi sinetron?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Deretan Artis Indosiar Tercantik Jaman Old , Nomor 5 Idola Kaum Adam! , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan