Wanita Ini Rela Mendonorkan Ginjalnya Untuk Sang Pacar , Endingnya Malah Nyesek -->

Wanita Ini Rela Mendonorkan Ginjalnya Untuk Sang Pacar , Endingnya Malah Nyesek

Rasa cinta yang berlebihan tak jarang bisa membutakan segalanya dan rela melakukan pengorbanan apapun. Seperti kisah yang dialami oleh wanita satu ini.

Melansir The Sun, wanita bernama Colleen Lee tersebut menjadi viral di media sosial setelah membagikan kisahnya yang menjadi donor ginjal untuk pacarnya.

Tak dimungkiri, jika seorang wanita sangat menyanyangi kekasihnya maka akan melakukan hingga memberi segalanya. Nah, hal itulah yang dialami oleh wanita bernama Colleen Lee. Namun, ia malah mendapat balasan menyakitkan dari kekasihnya sendiri.

Kisah memilukan itu kemudian ia bagikan di akun TikTok pribadinya (@colleeeniie). Di video itu, ia mengunggah konten bahwa dirinya dicampakkan begitu saja oleh sang kekasih usai ia mendonorkan ginjalnya. Bahkan, Colleen juga rela menahan sakit usai operasi donor ginjal tersebut.

Dalam serangkaian video viral, bintang TikTok itu menjelaskan bagaimana dia membuat keputusan untuk memiliki prosedur untuk menyelamatkan hidupnya. Ketika mereka pertama kali bersama, Colleen mengatakan bahwa pacarnya telah berterus terang tentang bagaimana dia berjuang dengan penyakit ginjal kronis sejak usia 17 tahun.

Ini berarti dia harus menjalani cuci darah dan ginjalnya berfungsi hanya lima persen dari kapasitas rata-rata.
    “Saya memutuskan untuk diuji untuk melihat apakah kami cocok karena saya tidak ingin melihatnya mati.” ungkap Colleen menjelaskan.

Singkat cerita, ginjal Colleen ternyata cocok dengan pacarnya. Mereka pun menjalani operasi dengan sukses dan sama-sama pulih sepenuhnya.

Namun, Colleen malah mendapatkan kejutan tak terduga karena sang pacar selingkuh tujuh bulan setelah operasi donor ginjal.

Pada video lain, Colleen menjelaskan jika pacarnya saat itu hendak pergi ke Las Vegas untuk pesta lajang bersama teman-temannya dari gereja.

Meski begitu, sang pacar malah mengaku bahwa ia sudah selingkuh sepulangnya dari Las Vegas.
    "Setelah banyak argumen, aku akhirnya memaafkannya dan memberinya kesempatan kedua," jelas Colleen.
Sayangnya, Colleen kembali mendapat kabar buruk tiga bulan kemudian. Si pacar memilih putus darinya dan mencari-cari alasan.

Usai membagikan kisah tragisnya di platform berbagi video, TikTok, dengan akun bernama @colleeeniie, perempuan berusia 30 tahun itu pun menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 2 juta like.

Sementara itu, meski telah dikhianati, Colleen mengaku tidak menyesal membantu pria tersebut dan menyebut dirinya baik-baik saja. Bahkan, ia malah senang bisa menyelamatkan nyawa manusia meski orang yang bersangkutan malah menyakiti dirinya.

    "Saya selamanya bersyukur bahwa saya dapat memberi seseorang kesempatan kedua dalam hidup terlepas dari keadaannya dan sangata menyenangkan untuk bercanda tentang hal itu sekarang," akunya.

Kini, kisah pilu yang dialami Colleen Lee tersebut mendapat perhatian publik di media sosial. Terlebih, aksinya itu dianggap bak malaikat yang rela berkorban untuk mantan kekasihnya tersebut meski akhirnya diselingkuhi hingga ditinggalkan begitu saja.

"Kamu adalah orang luar biasa baik. Kamu adalah orang yang lucu dan juga penyayang. Saya suka kepribadianmu. Kamu kini mengajari orang lain untuk tidak mengeluh. Terima kasih atas semangatmu yang indah," tulis @private6300.

"Tenang, saya akan membantu mendapatkan kembali ginjalmu," sahut @0_o128.

"Saya akan membantumu untuk mengambil kembali ginjamu itu," timpal @felixmallardslefttoe.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...