-->

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember, Cocok Dibagikan di Sosial Media

Setiap satu tahun sekali tepatnya pada tanggal 22 Desember akan selalu dikenang sebagai hari ibu. Hari dimana sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengorbanan yang dilakukan oleh ibu kepada anak-anaknya. Di hari yang spesial ini mari siapkan ucapan selamat hari ibu terbaik yang bisa dihadiahkan untuk ibu di rumah.

Berbicara mengenai ibu hanya satu kata yang terpikir di kepala, yaitu hebat. Tidak ada manusia yang hebatnya menyamai seorang ibu. Walaupun itu tentara, polisi, angkatan laut, bahkan sampai superhero pun masih kalah hebat dengan seorang ibu.

Ada banyak sekali pengorbanan yang dilakukan oleh ibu demi keluarga yang dimilikinya terutama anak-anaknya. Beliau rela menahan kantuk untuk menjaga dan melindungi anaknya dari gigitan nyamuk di malam hari agar dapat tidur dengan nyenyak.

Masih ada banyak sekali contoh-contoh pengorbanan yang dilakukan oleh ibu yang dimana pengorbanan tersebut dilakukan berlandasan rasa cinta dan kasih sayang. Karena tidak ada yang mampu menandingi bahkan mengalahkan rasa cinta yang dicurahkan oleh seorang ibu karena kasih ibu itu tercurahkan sepanjang masa.

Peringatan Hari Ibu menunjukkan perjuangan perempuan Indonesia telah menempuh jalan panjang dalam mewujudkan peranan dan kedudukan perempuan Indonesia dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Untuk ikut memeriahkan hari Ibu ini, kita dapat menggunakan Kata Ucapan baik di ungkapkan secara langsung, maupun di gunakan di Instagram, facebook, whatshapp, twitter dan sebagainya.

Dan berikut ini Kata Ucapannya...

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu

Ku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.
Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu!
Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih. Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!
Aku menyayangimu Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku.
Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!
Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!
Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.
Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.
Bu, tidak terhitung seberapa banyak aku telah mengecewakanmu. Tetapi kau selalu memahamiku. Terima kasih banyak bu.
Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya, Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya.
Engkau telah melihatku tertawa. Engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun dengaku. Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.
Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu. Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.
Jadi saat indah yang kami habiskan bersama, begitu banyak tahun yang indah di semua jenis cuaca, memikirkanmu ibu, membawa kenangan dalam pikiran, saat indah saya akan harta, ini memberiku kasih sayang yang tulus wahai ibuku, Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu Ibu terkasih.
Kasih ibu sepanjang masa dan tak ternilai , tak ada yang bisa menggantinya dengan apapun. Kasih yang lahir dari rasa yang tulus ihklas dan tanpa mengharap pamrih. Bahkan seribu mutiara di lautan tak cukup untuk membalasnya.
Kau adalah matahari dihariku, angin dilangitku, ombak dilautanku, dan dentuman dihatiku. Aku mencintaimu Ibu.
Kau adalah orang terbaik yang pernah aku kenal. Selamat Hari Ibu, Bundaku sayang.
Kau sangat hebat sebagaimana adanya dirimu. Selamat Hari Ibu, Bundaku sayang.
Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!
Kemana aku akan mencari dan menemui sosok sepertimu lagi , karena bagiku kau takkan tergantikan. Meskipun ibu telah tiada lagai di sisiku , masih kurasakan seolah dia membelaiku dengan penuh kasih sayanngya, Maafkan aku ibu , bila saat itu aku belum mampu mewujudkan apa yang kau cinta dan citakan.
Ketika semua orang berbalik dan meninggalkanku. Kau selalu ada untukku. Terima kasih Ibu!
Ku rindu semua tentang mu Ibu , dan kini hanya lewat untain do’a yang tiada henti ku berikan persembahan terakhir dengan tak pernah lelah.Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.
Masih terasa lebutnya sentuhanmu, tutur kata yang syadu kala mengiringi masa kecilku dengan penuh canda tawa dan penuh kebahagian. Andai waktu bisa terulang mungkin ku ingin kembali ke masa itu , saat sifat manja dan luguku kau balas dengan kasih sayangmu.
Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu, Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.
Pada hari yang spesial ini Bu, aku berharap Ibu selalu ada di sampingku dan mencintaiku dengan sepenuh hati Ibu.
Setiap hari adalah Hari Ibu untukku karena setiap hari kau selalu ada disampingku baik saat aku sedih ataupun senang. Terima kasih Ibu!
Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya dan seluruh waktunya hanya untuk kita. Kamu harus mendoakan ibumu. Kamu harus mengatakan padanya “Aku mencintaimu ibu, tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.”
Surga pasti begitu kecil, karena aku bisa melihatnya dimatamu Bu. Selamat Hari Ibu, bu.
Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.
Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, bu.
Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!
Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu.
Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu sepertimu.
Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.
Ibu kalaulah laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini , Kau bagai rembulan yang mempau menghiasi di kala malam tiba. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apapun. Ibu sebisa mungkin akan mencoba mewujudkan mimpi mimpimu.
Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.
Ibu, seorang pejuang tanpa jasa yang selalu menyelamatkanku dikala aku sedih. Namun begitulah diriku yang selalu mengecewakan engkau.
Betapa bodohnya aku yang telah menyianyiakan engkau, padahal berbakti dengan engkau adalah cara untuk mendapatkan ridha Illahi.
Marahmu adalah marah-Nya, ridhamu adalah ridha-Nya,
Sungguh merugi diriku yang selalu mengeluh ketika engkau meminta pertolonganku.
Bukan hanya hari ini (hari ibu), namun aku akan berusaha menjadi anak yang bersinar di pandanganmu selalu.
“Ibu, tiada kata yang bisa kami ungkapkan kecuali, kami sayang ibu. Selamat hari ibu dan selamat ulang tahun, di hari lahirmu ke dunia ini, betapa kami bangga memiliki seorang ibu yang begitu penuh kasih sayang. Betapa kami begitu bangga, akan kehadiranmu di dunia, dan betapa bangganya kami dilahirkan dari rahimmu ibu, selamat hari lahir ibu.”
“I love Ibu, selamat ulang tahun ibu, aku sangat menyayangi ibu, ibu adalah segalanya untukku. Tiada hadiah istimewa yang bisa kuberikan kecuali ungkapan rasa sayang, rasa cinta, dan kasih yang tak terhingga untukmu. Juga tak lupa, kuuntai sebait doa agar Tuhan selalu memberimu kekuatan dalam menjalani hidup yang keras ini.”
“Selamat ulang tahun Mama, hanya sebait doa yang bisa kami ucapkan pada Allah SWT, semoga Allah memberimu kesehatan, juga keberkahan. Maaf, jika kami tak bisa memberikan hadiah yang istimewa untukmu, hanya cinta dan kasih yang bisa kami persembahkan untukmu. Sekali lagi, selamat ulang tahun Mama, peluk dan cium dari anakmu.”
Itulah tadi kumpulan ucapan selamat Hari Ibu yang bisa kamu copy paste dan kamu kirimkan ke ibu terrcita kalian. Selamat Hari Ibu :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...