-->

Bikin Heboh, Wanita ini Salah Sebut Nama Calon Suami Saat Akad. Endingnya Jadi Gini

Akad adalah prosesi yang paling penting sekaligus paling sakral dalam sebuah pernikahan. Pada momen tersebut janji untuk menjalin ikatan dalam hubungan suami istri diucapkan. Tak pelak, saat akad berlangsung suasana haru tercipta dan membuat pengantin, orang tua, serta tamu undangan menangis haru.

Menjelang akad nikah biasanya akan diadakan prosesi di mana mempelai wanita meminta restu dari kedua orangtua untuk menikah. Momen itu menjadi salah satu yang bikin haru dalam serangkaian acara pernikahan. Namun, bagaimana jika momen haru itu tiba-tiba berubah menjadi momen yang mengundang tawa.

Bagi kalian yang sudah pernah menikah, pasti paham lah ya gimana rasanya duduk di depan pak penghulu, ya deg-degan, grogi, panas, keringet dingin juga. Ane juga seperti itu soalnya, bahkan suami ane dulu sampai diulang dua kali saat pengucapan akad nikah karena suaranya bergetar. Tapi untungnya saat pengucapan kedua semuanya lancar dan langsung dinyatakan SAH.

Moment lucu saat akad nikah sebenarnya sudah sering terjadi pada beberapa pasangan yang baru pertama kali menikah, dan moment lucu ini kebetulan menimpa Ferry Wiyono dan kekasihnya, dan ini beredar luas di sosial media instagram dan tiktok. Saat pertama kali melihat video ini jujur ane ngakak parah, moment sakral yang mana awalnya mereka semua meneteskan air mata, berubah menjadi canda tawa karena kesalahan di pengantin wanita. Seperti apa kelucuannya, nih silahkan ditonton video nya :

Dalam video tersebut bisa kita lihat, bahwa pernikahan sedang berada dalam situasi haru, yang mana di dalam video terlihat kedua orang tua pengantin yang menangis dan beberapa orang tamu pernikahan juga terlihat mengelapkan tisue ke mata mereka.

Adegan kemudian beralih menyorot sang pengantin wanita yang mulai meminta doa restu dengan kata-kata sebagai berikut:
    "Bismillahirohmanirrohim.......Bapak dan Ibu....Pada saat ini saya memohon izin.... mohon restu... mohon dinikahkan....diwalikan dengan kekasih saya...yang bernama... Slamet Wiyono..."
Lalu adegan berhenti dan ada yang berucap Fery. Sang pengantin wanita pun terlihat tertawa sambil menutup mulutnya, dan berusaha melanjutkan ucapannya dengan mengganti nama kekasihnya dari Slamet Wiyono menjadi Ferry Wiyono. Menyadari kekeliruan itu, pengantin wanita itu pun meminta maaf pada seluruh hadirin. Kemudian, ia segera melanjutkan permohonan restu dan izinnya pada kedua orangtua.
    "Ehh maaf, Ferry Yuwono bin Slamet Wiyono, dengan mas kawin yang berupa perhiasan emas 20 gram dibayar tunai," lanjutnya.

Usut punya usut, ternyata Slamet Wiyono adalah nama ayah dari calon suaminya, yang artinya dalam ucapan memohon restu tersebut si pengantin wanita salah menyebutkan nama sehingga meminta untuk dinikahkan dengan calon mertuanya hahaha. Pantas saja calon suami, mertua serta para tamu ngakak. Inilah sebab mengapa moment sakral berubah menjadi canda tawa. Ane pribadi gak kebayang sih betapa malunya si pengantin wanita salah sebut nama calon suaminya jadi nama calon mertuanya. Auto diajak gelut sama mamak mertua ini mah wkwkwkwk

Komentar Warganet

Melihat video pernikahan yang viral tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti nama yang disebut oleh mempelai wanita dalam acara tersebut.
    "Kalau gue di situ bakalan ketawa sampai ngik-ngik," komentar salah seorang warganet.
    "Calon ibu mertuanya jadi ketar-ketir," ujar warganet lain.
    "Nggak kuat," tulis salah satu warganet.
    "Gua kalau jadi dia udah ngakak kali ya," sahut warganet lain.
    "Malah mau gawinin bapaknya," komentar salah satu warganet.
    "Hahahaha malah mau jadi emak tirinya," tulis warganet lain.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...