-->

Ciri Ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu Alias PHP, Kamu Wajib Mengetahuinya Biar Nggak Jadi Korban Selanjutnya!

Ciri Ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu Alias PHP, Kamu Wajib Mengetahuinya Biar Nggak Jadi Korban Selanjutnya!

Berkeinginan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria tentunya menjadi keinginan bagi para jomblowers yang berasal dari kaum wanita. Hal demikian tentu bagi mereka menjadi suatu hal yang penting guna menciptakan rasa semangat dalam menjalankan aktifitas mereka sehari-hari. Secara psikologis, suatu hubungan asmara yang sehat bersama seorang pria tentunya dapat memberikan perasaan bahagia.

Perasaan bagi tersebut tentunya sangat menunjang kinerja dalam beraktifitas menjadi lebih bersemangat. Namun, tentunya bagi kamu mencari seorang pria yang tepat menjadi suatu persolan yang rumit. Terdapat kekhawatiran yang dirasakan oleh sebagian besar kaum wanita yaitu ketika melakukan penjajakan ternyata pria tersebut tidak serius menanggapi atau merespon baik kedekatan tersebut. Dengan kata lain, karakter demikian tentunya identik dengan golongan pria pemberi harapan palsu atau PHP.

Kamu tentunya sangat tidak menghendaki menjalin suatu kedekatan bersama seorang pria yang ternyata hanya membuang-buang waktu. Oleh karena itu, tentu kamu harus mengetahui dan mengenal ciri dari pria yang tergolong pemberi harapan palsu yang hanya akan sangat menyita waktumu bersamanya.

Ciri Ciri Cowok PHP

Cowok PHP, ini jenis laki-laki yang harus dihindari. PHP atau Pemberi Harapan palsu, mereka hanya akan memberikan janji tanpa bukti yang jelas. Jangan heran, sekarang ada banyak pria dengan jenis tersebut. Sudah jelas ini akan sangat merugikan bagi wanita, apalagi jika sudah mulai berkaitan dengan materi yang dikeluarkan.

Seiring berkembangnya teknologi cowok php pun semakin meraja lela karena mudahnya mencari kenalan baru. Jika mereka gagal memberi harapan palsu pada satu orang cewek maka dia akan dengan mudah mencari sasaran wanita lain. Jangan sampai deh kamu jadi korban PHP cowok.

Sebelum melangkah lebih jauh dalam hubungan, simak Ciri-ciri Cowok yang Cuma Memberi Harapan Palsu Alias PHP. Simak ya Girls :

Sering Modus
    Tanda cowok php adalah dia nggak bisa jadi teman yang tulus alias selalu penuh modus. Dia bisa dengan mudah memberi pujian atau perhatian kalau lagi ada maunya. Cowok PHP sering melakukan modus dengan mulus karena kelihaiannya dalam merayu calon korban. Kebanyakan cowok PHP memiliki daya tarik tersendiri di mata cewek-cewek.
Menghubungi secara “musiman”.
    Cowok ini menghubungi gebetannya sesekali aja dan sangat random. Dia bisa intens mendekati selama seminggu, setelah itu menghilang berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan seseolah ditelan bumi. Terus, suatu saat dia bakal kembali hubungin kita dengan modus serupa.
Nggak menepati janji.
    “Nanti aku telepon, ya.”, “Kapan-kapan aku ke rumah kamu.” Walaupun dikatakan dengan cukup meyakinkan, namun ‘nanti’ (apalagi ‘kapan-kapan’) ini nggak pernah diwujudkan.
Jago ngomong dan flirting.
    Dia nggak canggung berdekatan dengan kita, bahkan bisa dengan lancarnya flirting. Caranya yang smooth dan lihai dalam mendekati, membuat cewek mudah tertarik. Tapi cuma sebatas itu saja, dia nggak pernah membahas perasaan dengan lebih serius.
Pintar merayu
    Selain jago ngomong, Cowok php juga pintar dalam hal menggombal atau merayu. Mereka punya sejuta cara yang lihai dalam melakukan pendekatan, membuat cewek-cewek dengan sangat mudahnya tertarik dan jatuh hati. Dengan pujian-pujian juga perhatian yang diberikan dalam kurun waktu tertentu, cewek mana sih yang nggk takluk jika diperlakukan seperti itu ? Tetapi sayangnya, semua itu hanyalah sebatas pujian dan perhatian semata.
Akrab dengan banyak cewek.
    Dia dekat dengan banyak cewek. Ini bisa dilihat dari keseharian maupun lewat sosial media-nya
Sikap berubah-ubah.
    Hampir sama dengan pola dia yang nggak jelas dalam menghubungi kita, sikap dia pun nggak kalah random-nya. Bisa dalam sehari, dia akrab banget sama dia. Eh, keesokan harinya dia seolah amnesia dan melupakan momen tersebut.
Sikapnya saat di depan teman-teman beda.
    Di depan orang-orang, dia nggak pernah menunjukkan kedekatan dengan kita. Apalagi menunjukkan rasa suka.
Nggak mengenalkan kita pada orang yang dekat dengannya.
    Yup, dia nggak pernah mengenalkan teman dekatnya atau keluarganya.
Tidak mau berkomitmen
    Ciri cowok php selajutnya adalah tidak pernah mau berkomitmen. Cowok php tidak pernah memberikan kepastian padamu sampai mana hubungan kamu akan berakhir.
    Hanya sebatas teman dekat tanpa ada usaha untuk mencapa jadi pacar kamu. Atau hanya sebatas pacar, sebatas tunangan, dan sebagainya tanpa ada usaha untuk mencapai relationship goal yaitu “menikah”.
    Sebelum kamu lebih lama menunggu tinggalkan saja cowok yang tidak bias memberikan komitmennya padamu untuk serius.
Mantan Pacarnya banyak
    Untuk tanda-tanda selanjutnya ini cowok yang senang PHP yakni mempunyai mantan pacar yang cukup banyak. Alasannya yaa tentu saja karena cowok tersebut tak sanggup untuk jomblo dalam waktu lama. Karena sifat dasarnya yang senang nge PHP'in para cewek. Walaupun gebetan kamu sekarang statusnya single, namun gebetan kamu juga pasti memiliki gebetan baru lagi yang mereka jadikan target berikutnya.

Nah itulah beberapa ciri-ciri dari cowok PHP, Nah ladies bila kamu dekat dengan pria yang ciri-cirinya mirip dengan yang sudah dijelaskan di atas, sebaiknya kamu berhati-hati dan kamu jangan terlalu percaya dan menaruh harapan pada ucapan dan janji yang dia berikan. Pokoknya hati-hati aja ya.

Selain cowok PHP, kamu juga harus berhati hati dengan cowok modus. Bingung membedakan cowok serius dan cowok modus? Tenang ladies, di postingan sebelumnya kita pernah membahas Cara Membedakan Cowok Modus dan Cowok Serius Ketika Mendekati Cewek.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...