Cara Membedakan Cowok Modus dan Cowok Serius Ketika Mendekati Cewek -->

Cara Membedakan Cowok Modus dan Cowok Serius Ketika Mendekati Cewek

Jangan Sampai Terkecoh Ya Girls..
Cara Membedakan Cowok Modus dan Cowok Serius Ketika Mendekati Cewek

Masa pendekatan atau PDKT adalah momen seru dan krusial sebelum kita memulai suatu hubungan. Masa-masa ini tuh penuh perasaan campur aduk kayak gado-gado, harap-harap cemas apakah segala usaha dan kerja keras kita kira-kira bakal diterima gebetan atau nggak. Makanya nggak heran kalo momen PDKT kayak gini cowok punya berbagai macam jurus dan akal buat ngelancarin aksi PDKT-nya biar jalannya mulus. Kalo perlu sampe diridhoin sama yang di Atas.

Cewek mana yang hatinya gak berbunga-bunga saat ada cowok yang melancarkan aksi pendekatan alias PDKT? Senang dan bangga pula pastinya.

Tapi, jangan terbuai sama sikap baik dan manis cowok, girls. Siapa tahu cowok yang PDKT ke kamu itu cuma tong kosong yang nyaring bunyinya.

Meski dia menunjukkan sikap manis dan romantis seperti menyukai kamu, gencar mendekati kamu, dan rajin gombalin kamu, bukan berarti dia memang benar-benar dan bersungguh-sungguh terhadap kamu. Amati sikapnya supaya kamu tidak terkecoh dan tertipu.

Terkadang cewek tidak bisa membedakan cowok yang mendekatinya serius atau tidak. Karenanya, beberapa cewek hanya menjadi korban modus (modal dusta) para cowok.

Cowok yang modus biasanya hanya ingin bersenang-senang tanpa memberi kepastikan kamu akan menjadi pacarnya. Akhirnya hanya menjalani hubungan tanpa status, kemudian menghilang tanpa kabar.

Satu hal yang harus kamu ingat ketika ada cowok yang mencoba pdkt sama kamu adalah jangan berekspektasi terlalu tinggi kepadanya, kalau jatuh kan sakit hehe. Selain itu kamu juga dianjurkan untuk tetap waspada girls, sangat perlu untuk mencari tahu apakah dia serius atau main main saja denganmu karena perbedaan cowok modus dan serius itu sangat tipis, sehingga kamu harus tetap memproteksi hatimu agar tidak baper terlalu cepat.

Jadi, kamu harus mengetahui tanda-tanda cowok serius dan cowok yang hanya modus. Berikut tanda-tandanya :

Ciri Ciri Cowok Modus saat PDKT dan Ciri Ciri Cowok yang Cowok Serius saat PDKT

1 Keberadaannya Unpredictable
Cara Membedakan Cowok Modus dan Cowok Serius Ketika Mendekati Cewek

Pernah dengar istilah “ditinggal pas lagi sayang-sayangnya”? Yups itulah kebiasaan cowok, tiba tiba hadir untuk membuatmu merasa nyaman namun tiba tiba hilang seperti ditelan bumi, di lain hari ketika kita sudah terbiasa tidak ada kehadirannya, tanpa ada angin tanpa ada hujan tiba tiba datang lagi. Cowok yang demikian itu adalah salah satu ciri cowok pdkt ga serius sama kamu girls, baru pdkt aja udah ga serius, apalagi nanti ketika pacaran, tentu kamu akan kesulitan menemukan perbedaan pacaran main main dan serius yang diciptakan olehnya.

Sebaliknya, ada pula cowok yang meski chatnya ataupun segala bentuk perhatiannya sudah kamu acuhkan namun tetap saja berusaha hadir dan ada untuk kamu. Kode cowok saat pdkt bisa dilihat dari keseriusannya hadir buat kamu girls. Mungkin tipikal cowok yang seperti ini, agak kaku dan kikuk untuk berkomunikasi langsung denganmu, namun untuk masalah keseriusan jangan ditanya deh, malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya hehe.

2 Tingkahnya dalam Menanggapi Kamu
Cara Membedakan Cowok Modus dan Cowok Serius Ketika PDKT dengan Cewek

Beberapa cowok tidak menganggap interaksi digital sebagai kedekatan secara emosional girls, jadi jangan menganggap ketika kamu setiap hari chatting dengan doi maka berarti kedekatan kalian akan bermuara pada hubungan yang lebih serius. Kamu harus paham ke arah mana pembahasan chat kalian, salah satu ciri cowok yang tidak serius saat pdkt adalah tak pernah tertarik dengan arah pembicaraan yang menuju ke sebuah hubungan.

Ciri cowok yang serius ketika pdkt adalah ia selalu tidak ingin hubungan kalian hanya terjalin melalui dunia maya atau hanya sebatas chat, dia akan selalu berusaha membuat hubungan kalian lebih dari yang saat ini kalian jalin entah dengan ingin menelponmu atau dengan menemuimu. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menciptakan waktu hanya untuk kalian berdua agar bisa saling mengenal dan menciptakan kecocokan, yups karena kecocokan itu tidak dicari namun diciptakan girls.

3 Gaya Komunikasinya Kepadamu

Dari beberapa cowok yang pernah mendekatimu, beberapa diantaranya pasti ada yang senang memujimu dimana setiap pujian yang ia tujukan semuanya adalah bernada gombal seperti “kamu kok cantik banget sih, mata kamu mirip Danilla Riyadi, sifatmu baik banget kayak mama jadi bikin nyaman” dan beberapa pujian bernada gombal lainnya. Percayalah girls, jika cowok gebetanmu terlalu sering memujimu, itu adalah salah satu indikasi ciri pria tidak serius pdkt, ia akan mencoba menciptakan suasana nyaman pdkt dengan membuatmu merasa tersanjung.

Berbeda dan lain cerita ketika gebetanmu yang jarang bahkan hampir tak pernah memujimu tiba tiba memuji penampilanmu yang berbeda dari biasanya, bisa dipastikan itu bukanlah sebuah gombalan melainkan kamu memang benar benar tampak menawan baginya sehingga perlu baginya untuk memujimu.

Selain itu, seorang pria yang serius mendekati wanita dan yang Cuma modus mendekati wanita juga bisa dilihat dari konsistensinya dalam berkomunikasi denganmu girls. Jika hari ini ia benar benar terlihat manis namun besoknya dia menjadi sangat amat acuh kepadamu, percayalah bahwa itu bukan karena moodnya namun memang tidak serius terhadapmu girls. Jika memang ia ada masalah, dia akan mencoba bercerita kepadamu dibanding mengacuhkanmu.

4 Arah Pendekatannya

Gebetan yang serius pdkt kepadamu, semakin lama menjalin hubungan maka kalian akan semakin merasa semakin dekat, terlebih si doi girls. Jika cowok serius pdkt maka ia akan selalu mencari cara untuk lebih dekat denganmu, bahkan ketika kamu tidak mencoba untuk membantunya menciptakan proses kedekatan kalian, hehe wajar kok kalau kamu juga mau ngetes kesungguhannya.

Yang jadi masalah adalah sebaliknya girls, dimana kamu sudah mulai merasa nyaman dengan si doi namun cowok tersebut makin lama malah terasa semakin menjauh bahkan menghindarimu. Ada beberapa kemungkinan yang bisa menjadi alasan mengapa hal tersebut terjadi, seperti benar benar tidak adanya karakteristik antara kamu dan doi untuk bisa menciptakan kecocokan, atau yang paling buruk si doi punya cadangan selain kamu.

Demikian ulasan tentang Cara Mengetahui Pria Serius atau Tidak saat PDKT yang telah selesai katakepo ulas untuk kalian semua. Girls,meski saat ini banyak cowok yang tidak serius atau memiliki banyak cadangan namun bukan berarti tidak ada alasan kamu untuk berani mencoba menjalin kedekatan dengan seorang pria, yang terpenting adalah bagaimana kamu harus pandai menganalisa situasi ya girls.

Ketika memutuskan untuk bersedia didekati olehnya, jangan sampai kamu membiarkan ia singgah namun tak sungguh dalam kehidupanmu. Kembalikan pula pada diri kamu, karena keseriusan pria juga tergantung dari respon mu ketika didekati olehnya girls, jadi buat saran aja, waspada itu boleh namun jangan malah menjadi angkuh dan terlalu cuek terhadap niat baik seseorang. Sampai sini dulu perjumpaan kita ya girls, sampai bertemu di kesempatan selanjutnya, semoga bermanfaat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Cara Membedakan Cowok Modus dan Cowok Serius Ketika Mendekati Cewek , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan