Inilah Tipe-Tipe Cewek Yang Paling Dihindari Oleh Cowok. Kamu Termasuk Gak?

Inilah Tipe-Tipe Cewek Yang Paling Dihindari Oleh Cowok. Kamu Termasuk Gak?

Tahukah kalian kalau pria selektif banget memilih wanita yang akan mendampinginya? Pria memang dikenal sebagai “yang memilih” jadi penting bagi mereka selektif untuk membuat kebahagiaan jangka panjang dalam hidupnya.

Biasanya, cowok-cowok punya tipe sangat umum dalam menyukai seorang cewek. Misalnya, fisiknya oke, enak diajak ngobrol dan nggak rese (maksudnya nggak banyak larang ini dan itu). Makanya, kalau ditanya soal kriteria, cowok nggak bisa menjawab terlalu detil.

Sedangkan wanita adalah makhluk yang sulit di tebak apa maunya, maka dari itu jangan pernah menebak apa yang diinginkan wanita. Hal ini membuat pria membuat klasifikasi tipe wanita, bahkan beberapa memberikan lingkaran hitam pada wanita yang tidak ingin dijadikan pasangan hidup, karena merasa tidak tepat dan tidak mau hidup bersama.

Cinta memang datang tanpa diperkirakan, namun pria lebih banyak menggunakan logika dari pada perasaan. Jadi jangan heran, jika ada beberapa laki-laki yang bisa menolak tegas cinta wanita yang datang begitu saja. Ladies, jangan sakit hati. Pasalnya pria juga punya tipe wanita idaman yang akan dijadikan pendamping hidup nantinya.

Bukan itu saja, mereka juga punya beberapa tipe wanita yang wajib dihindari untuk jadi pasangan. Untuk sekadar teman hangout saja tidak, karena merasa sangat merepotkan, banyak maunya dan tidak bisa memberikan keuntungan apapun.

Nah buat kamu para cewek, sebaiknya kamu tau betul diri kamu, dan tidak termasuk dalam tipe cewek yang paling dihindari oleh cowok.

1. Tipe Cewek Kekanak-kanakan (Childish).

Tipe cewek yang paling dihindari oleh cowok adalah Tipe cewek dengan sifat kekanak-kanakan, atau dengan kata lain tidak dewasa atau masih labil.

Cowok yang sudah siap menjalin hubungan dengan seseorang, selalu menghindari cewek dengan tipe childish. Karena kebanyakan cowok berpikiran, cewek childish belum siap untuk menjalin hubungan yang serius.

2. Tipe Cewek Drama.

Dan yang paling di hindari adalah cewek dengan tipe drama, segala yang dia lakukan selalu berlebihan dan selalu di anggap sesuatu yang besar.

Bukan hanya menyebalkan, namun jika terus menerus dilakukan oleh cewek, ini akan merusak kenyamanan cowok lho. Dan sifatnya yang drama kerap kali membuat cowok ilfeel didekatnya, kalau sudah begini banyak cowok yang menghindarinya.

3. Tipe Cewek Posesif.

Mungkin cewek posesif tidak drama dan juga tidak kekanak-kanakan, namun cewek posesif memiliki hal yang membuat para cowok kabur didekatnya.

Menjalin hubungan dengan cewek posesif sangat membuat cowok merasa tertekan dan juga dibatasi. Karena cowok yang menjalin hubungan dengan cewek posesif, dikategorikan sebagai hubungan kepemilikan, bukan Hubungan Percintaan.

4.Tipe Cewek Penggoda

Tipe wanita penggoda terlihat dari penampilannya yang mungkin berpakaian terbuka, menggairahkan dan cenderung ingin diperhatikan pria.

Meski memang menarik perhatian, namun kebanyakan pria tak menyukai tipe wanita yang menjual seksualitasnya sebagai daya tarik.

5. Cewek Cemburuan

Cemburu itu tanda cinta, jelas jika pria berdekatan dengan wanita lain, maka pasangannya akan marah. Namun jika sekadar marah kecil dan bertanya saja, pria tidak akan keberatan. Jika sudah sampai dalam tahapan pencemburu berat, ini masuk dalam tipe wanita yang paling dihindari semua pria. Pasalnya laki-laki itu menginginkan kebebasan.

Kenapa tidak memberikan kepercayaan saja pada pasangan, toh semua orang akan berinteraksi satu sama lain. Tidak bisa memilih berteman dengan laki-laki atau perempuan, namun tentu akan mengenal batasan satu sama lain bukan. Maka dari itu, jangan jadi pasangan terlalu cemburuan. Ini akan membuat laki-laki enggan mendekat, karena sudah masuk terlalu posesif.

6. Cewek materialistis

Pria gak suka dengan wanita yang cuma menyukai uang mereka. Pria sama halnya dengan wanita, yang lebih menghargai wanita yang mencintai mereka karena dirinya bukan karena uangnya. Hal ini bisa pria prediksi saat masih pacaran atau bahkan saat masih pendekatan.

Tapi sebenarnya banyak pria melebihkan maksud materialistis ini, seperti membuat wanita hidup susah dalam pernikahan. Wanita yang memilih pria mapan untuk menikah adalah caranya menghargai diri sendiri dengan segala pencapaiannya dan orang tua sehingga hidup susah bukan pilihan wanita apalagi yang punya jenjang karir tinggi.

7. Cewek yang nggak punya perasaan sama sekali sama kamu

Namanya ngegebet cewek memang nggak selalu pasti berhasil. Ini kenapa kamu harus cepet cari gebetan baru kalau ternyata kamu udah tahu bahwa kamu nggak punya kesempatan. Misalnya, jangan maksain ngegebet cewek yang jelas-jelas udah punya pasangan dan sayang sama pasangannya. Jangan juga ngegebet cewek yang merasa bahwa kamu bukan tipenya.

Don’t waste your time, cari cewek yang bisa menghargai semua usaha kamu. Usaha kamu buat jemput dia, buat ngasih hadiah, buat ngasih waktu dan perhatian. Coba berusaha lebih sigap membaca situasi ya, sob. Jangan sampai kamu sama gebetan bagai pungguk merindukan bulan!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar