-->

Inilah Alasan Kenapa Mantan Jadi Makin Lebih Cantik atau Ganteng Setelah Putus dari Kamu

    Saat sudah menjadi mantan, seseorang akan terlihat lebih cantik atau ganteng. Apa sih alasannya?

Menyukai seseorang dan mengikat janji, itu ibarat memetik bunga. Keindahannya diambil untuk dimiliki sendiri. Padahal, keindahan itu layak dipelihara dan dirawat.

“Tidak semua bunga mekar boleh dipetik. Sering terjadi, bunga akan memperindah kehidupan jika dibiarkan mekar alami di mana ia ditemukan,” tulis seorang guru spiritual, Gede Prama dalam materi Compassion-nya di Facebook.

Mantan adalah sebuah istilah halus dari arti aslinya yaitu bekas, mantan merupakan istilah yang sering orang utarakan saat melihat sesuatu atau seseorang yang pernah memiliki posisi tertentu sebelumnya. Istilah mantan sering dikaitkan dengan jabatan yang pernah disandang seseorang sebelumnya, kata mantan pun sering diucapkan orang, dan paling sering digunakan untuk menunjukan siapa orang tersebut.

Mantan presiden, mantan walikota sampai mantan pacar adalah istilah yang paling sering orang bicarakan bila melihat seseorang yang pernah punya posisi dikehidupan dia. Tapi ada mantan yang tidak tepat digunakan seperti mantan teman, mantan saudara, mantan anak sampai mantan orang tua. Karena semua itu bukanlah mantan. Dan sangat tidak tepat bila disebut sebagai mantan. Apalagi kalau disebut sebagai bekas. Karena semua sebutan diatas itu adalah sebuah pertalian keluarga yang sampai kapan pun tak akan hilang.

Kalo bahas mantan mah gk akan ada habisnya. Mulai dari bahas kenangannya, pengalaman sama dia, tingkah lakunya, sikap dia sama kita setelah putus, kondisi dia sekarang, dan banyak deh.

Hmm, tapi pernah nggak sih kamu merasa penasaran, kenapa mantan terlihat lebih cantik setelah putus. Untuk mengupas rasa penasaranmu, kali ini kita bakalan bocorin penyebabnya.

Karena Mereka Memperbaiki Diri

Biasanya cewek kalau habis putus akan memperbaiki diri, terutama penampilan mereka. Mulai dari belajar dandan hingga potong rambut, mereka jabanin semua. Dari niat sederhana untuk mengubah penampilan, mereka pun jadi terlihat lebih menarik di mata kamu.

Pendewasaan Diri

Setelah putus, mantan langsung belajar untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan di masa lalu. Itulah proses pendewasaan diri. Mungkin perasaan kamu yang dag-dig-dug saat melihat mantan lebih banyak dipengaruhi sama aura dari mereka yang terlihat lebih dewasa.

Rasa Kangen Membutakan Mata

Pacaran menuntut kamu untuk bertemu setiap hari dengan pacar. Sehabis kalian putus, dan status pacar kamu berubah jadi mantan, normalnya kalian jadi jarang ketemu. Pada masa itulah perasaan kangen jadi membuncah di hati kamu. Lalu saat kalian bertemu lagi setelah sekian lama, kamu lupa kalau dulu kamu punya pacar yang cantik.

Kenapa dulu kamu menyia-nyiakan dia?

Jadi Punya Waktu yang Banyak buat Dandan

Cewek yang jomblo punya banyak waktu buat berdandan, karena sudah bebas dari tuntutan ini itu yang biasanya dibebankan pasangannya. Makanya cewek jadi lebih suka dandan, biar tampilannya makin kece dan tambah percaya diri.

Pengen Punya Cowok Baru

Mantan kamu berusaha lebih cantik karena dia ingin menarik perhatian cowok lain dengan penampilannya. Iya dong, nggak semua orang betah lama-lama menjomblo. Itu kenapa cewek pasti bakal lebih memperhatikan penampilannya. Oh ya, mungkin juga itu mereka lakukan buat manas-manasin kamu.

Orang yang Bukan Milik Kita akan Tampak Lebih Menarik
“Rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau.”

Pasti kamu pernah mendengar kata-kata itu kan? Yup, mantan terlihat lebih cantik karena dia sudah bukan milik kamu lagi. Meskipun kamu menyesal, tapi kamu nggak akan bisa berbuat apa-apa.

Memulai Pergaulan Baru

Cewek kalau sudah putus pastinya akan lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Saat dia memperbanyak pergaulan, gaya dan penampilan mantanmu pun akan ikutan berubah. Saat kamu bertemu lagi dengan mantanmu, bakalan jadi pangling deh.

Siapa nih yang punya pengalaman seperti ini?

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...