Lucinta Luna Ngaku Hamil, Begini Tanggapan Netizen. Bikin Ngakak !

Lucinta Luna Ngaku Hamil, Begini Tanggapan Netizen. Bikin Ngakak !

Lucinta Luna kembali menghebohkan jagat media sosial di Instagram. Baru-baru ini, selebgram transgender tersebut blakblakan mengaku hamil dan memamerkan hasil test pack lewat video yang diunggah di Instagram.

Di Instagram, Lucinta Luna tampak sedang mual-mual membuat temannya pun dibuat panik melihat kondisinya. Penasaran, dia kemudian melakukan tes kehamilan dengan menggunakan test pack.

Mengaku telat datang bulan sejak April lalu, hasil test pack menunjukkan dua garis merah menunjukkan Lucinta Luna tengah berbadan dua.

"Aku mau ke dokter, aku dari tadi mual-mual, aku udah nggak mens dari tanggal 5," kata Lucinta Luna di Instagram pada 29 April 2021.

Warganet yang mengetahui Lucinta Luna seorang transpuan beramai-ramai mengomentari kehamilannya. Tak terkejut melihat hasil test pack, mereka justru meledek Lucinta Luna.

Sontak, postingan tersebut pun langsung dibanjiri ribuan komentar netizen. Namun, sebagian besar di antaranya justru fokus dengan suara Lucinta Luna saat mual-mual.

Ditulis oleh netizen dengan nama akun uze_89 dia mengatakan ”alhamdulilah dede bayinya memiliki dua papah”

Ditulis oleh netizen dengan nama akun mrifqi_farhan dia mengatakan ” anaknya: ternyata ibuku juga ayahku”

Ditulis oleh netizen dengan nama akun lisnaasr01 dia mengatakan “ dramanya sudah kebaca tar ujung2nya auto keguguran ya bang film nya bagus tahu bang”
Ditulis oleh netizen dengan nama akun ar_300403 dia mengatakan “ definisi surga ada di telapak kaki bapak”

Ditulis oleh netizen dengan nama akun nyaaaakk_ dia mengatakan “ perasaan baru kemarin, udah punya kaki aja bayi sampai nendang..hamil diluar nikah x, hamil di luar nalar centong”

Ditulis oleh netizen dengan nama akun cloudyxlitaaaz dia mangatakan ”semoga anak nya berbakti kepada ayah dan ayah nya”

Ditulis oleh netizen dengan nama akun ferrdieyyff dia mengatakan “ gausah di dengerin hujatan para netizen kak luna, karena laki-laki itu harus kuat”

Ditulis oleh netizen dengan nama akun apresrianoo dia mengatakan “di antara tanda-tanda dekatnya hari kiamat adalah laki-laki meyerupai wanita dan wanita meyeruapi laki-laki”

Ditulis oleh netizen dengan nama akun lailysyamsu dia mengatakan “ bukan bingung karena ga ada bapak nya kak, bingung bapaknya yang mana”

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar