Inilah Rahasia Supaya Kamu Bisa Memancarkan Aura Positif Dengan Sempurna -->

Inilah Rahasia Supaya Kamu Bisa Memancarkan Aura Positif Dengan Sempurna

Semua orang pasti setuju bahwa aura positif dalam diri itu sangat membantu kehidupan sehari-hari. Hal itu terjadi karena dengan munculnya aura positif, akan muncul perasaan bahagia yang tak terbendung dalam hatimu. Selain itu, orang-orang di sekitar juga akan nyaman berada dekatmu.

Menurut pakar terapi aura dan kecantikan, aura adalah pancaran energi yang tak kasat mata yang ada pada diri setiap makhluk hidup. Namun tidak setiap orang dapat melihat pancaran energi tersebut, hanya orang – orang yang peka dan berbakat saja yang dapat melihat jelas pancaran energi tersebut.

Nah, aura yang yang di pancarkan oleh setiap orang memiliki karakter yang berbeda – beda . Bahkan warna – warnanya pun berbeda pada setiap karakter. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor seperti mood, suasana hati, emosi, kondisi fisik, serta lingkungan kamu girls. Contoh mudahnya adalah jika orang memancarkan aura positif yang terkesan cerah, maka mungkin orang tersebut sedang berbahagia.

Pada kesempatan kali ini katakepo akan mengulas tentang tips membuka aura positif buat kamu semua agar kamu lebih bahagia dalam menjalani hidup kamu girls. Tidak hanya bahagia, kamu juga dapat terlihat sangat cantik dan menarik lho jika kamu dapat memancarkan aura positif dari dalam diri kamu girls. Berikut ini adalah cara membuka aura daya tarik kamu agar selalu positif dan berwarna.

Tips Membuka Aura Positif

1 Tebarkan Senyum Manis Kamu

Senyum adalah cara termudah yang kamu bisa lakukan untuk menebarkan aura positif ke semua orang. Yups, dengan senyuman kamu dapat membuat suasana yang beku dan kaku menjadi nyaman serta menyenangkan. Jika kamu telah memunculkan aura yang menyenangkan tersebut, secara tidak sadar kamu telah memancarkan aura positif yang sangat kuat dari dalam diri kamu girls.

Selain untuk menebarkan aura positif, senyum juga bermanfaat untuk menjaga hubungan kamu dengan setiap orang yang ada di lingkup kamu agar terjalin baik dan menciptakan kedamaian dalam hidup kamu girls. Jadi bila kamu pernah ditegur karena kamu memasang wajah yang kusut, itu bukan basa basi semata girls, namun itu adalah penyebab aura wajah tertutup. Mulai sekarang perbanyaklah tersenyum agar aura kamu selalu positif dan hidup kamu penuh dengan kedamaian ya girls.

2 Sempatkan Untuk Memanjakan Diri

Rutinitas kerap kali membuat seseorang menjadi lelah dan banyak pikiran. Hal tersebut tentunya berpengaruh besar terhadap mood kamu. Jika mood kamu sedang jelek, pasti pancaran aura wajah kamu juga akan berubah girls. Hal ini tidak boleh dibiarkan lho girls. Ini alasan kamu perlu menyempatkan waktu untuk memanjakan diri kamu. Sebagai seorang wanita pasti senang jika dirinya dimanjakan.

Memanjakan diri tidak perlu keluar rumah dan menghabiskan banyak uang kok girls. Kamu bisa melakukan lulur, masker wajah dirumah. Hal sederhana tersebut sudah terasa seperti surga bagi para kaum hawa pastinya. Karena disamping untuk perawatan, hal tersebut bisa memperbaiki mood kamu supaya kamu dapat rileks kembali. Jangan biarkan mood kacau kamu menjadi penyebab aura wajah hilang ya girls.

3 Jaga Kondisi Tubuh

Menjaga kebugaran tubuh juga termasuk salah satu tips membuka aura positif lho girls. Kegiatan yang padat setiap harinya lama – lama bisa bikin kamu sakit. Kebanyakan orang yang sakit dipenuhi dengan pancaran aura negatif. Ciri – ciri orang yang memiliki aura positif tentunya yang menjada kesehatannya sendiri girls.

Kamu harus memperhatikan waktu istirahat kamu ya. Cukupi porsi istirahat kamu tiap harinya supaya kamu terhindar dari penyakit. Tidak hanya penyakit, kamu juga bisa stress dan depresi bila kamu tidak memperhatikan waktu istirahat kamu girls. Biasakan diri kamu tidur cepat serta bangun cepat agar badan tetap sehat dan selalu menebarkan aura positif setiap harinya ya girls.

4 Percaya Diri

Percaya diri diperlukan untuk membangkitkan semangat dalam melakukan segala hal. Percaya diri juga sangat berpengaruh pada pancaran aura wajah yang kamu miliki.

Hal tersebut dikarenakan sikap percaya diri mencermikan kesan yang positif dalam kehidupan. Apapun masalah yang kamu hadapi, usahakan kalian selalu percaya diri bahwa kamu bisa melewati semua ini ya girls.

5 Bersikap Ramah

Semua orang pasti setuju jika secantik apapun wajah seseorang, sebagus apapun pakaian yang mereka kenakan tidak akan berarti jika mereka sombong dan arogan. Secara tidak sadar, kecantikan kamu akan hilang seketika jika kamu tidak bisa ramah terhadap semua orang. Orang yang sombong tidak akan pernah bisa menebarkan aura positif dalam hidupnya.

Sikap ramah adalah cara meningkatkan aura daya tarik kamu supaya orang tidak memiliki kesan yang negatif terhadap kamu. Tentunya dengan bersikap ramah akan memudahkan kamu untuk menebarkan aura positif pada orang di sekeliling kamu girls. Jadi biasakan diri kamu untuk bersikap ramah dimanapun kamu berada dan rasakan manfaat aura positif yang kamu dapatkan.

6 Positive Thinking

Pikiran yang diisi dengan hal –hal negatif dan prasangka buru pada orang lain akan membuat hidup kamu tidak merasakan kedamaian dan tidak menemukan kebahagiaan. Perasaan kamu akan selalu kurang damai dan tidak bahagia, serta pikiran kamu akan cenderung negatif setiap harinya. Hal – hal negatif tersebutlah yang yang menjadi penyebab aura wajah tertutup. Dan tentunya, pancaran aura yang positif akan sulit keluar dari diri kamu girls.

Perbanyaklah pikiran positif dalam hidup kamu agar aura kecantikan akan lebih terpancar. Inilah kunci membuka aura kecantikan secara alami karena pikiran positif akan membawa rasa optimis dalam hidup. Bukan hanya untuk kamu, namun kesan positif tersebut juga akan tersalurkan pada orang disekitar kamu girls. Sama halnya jika kamu punya aura yang negatif, aura tersebut juga akan membuat orang disekitar kamu tidak nyaman. Jangan sampai kamu seperti itu ya girls.

Demikian ulasan tentang Cara Rahasia Memancarkan Aura Positif. Semoga dengan beberapa tips diatas kamu bisa menjadi pribadi yang dipenuhi dengan aura positif dan dapat menjalani hidup dengan penuh kedamaian. Jangan lupa untuk bagikan tips ini supaya semua orang disekitar kamu juga bisa merasakan manfaat aura positif ya girls. Tetap semangat dan Be Positive!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Inilah Rahasia Supaya Kamu Bisa Memancarkan Aura Positif Dengan Sempurna , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan