Tips Selingkuh Agar Tidak Ketahuan Pasangan. Mau Coba? -->

Tips Selingkuh Agar Tidak Ketahuan Pasangan. Mau Coba?

Mengapa Anda mengetik kata kunci ini? Sehingga akhirnya Anda menemukan artikel ini. Apakah Anda benar-benar berniat untuk selingkuh? Sudah tau resiko dan akibat yang mungkin ditimbulkan dari aksi cukup menantang ini?

Jadi Anda sudah mendapat jawaban atas semua jawaban di atas ya?

Selingkuh dilakukan orang penyebabnya karena tidak puas dengan pasangannya baik lahir atau batin, takut putusin pacar, atau memang ada juga orang yg selingkuh karena merupakan suatu hobi / mencari tantangan yang memacu adrenaline.

Ada beberapa tipe selingkuh berdasarkan tingkat kesulitan dari yang tersulit sampai termudah yaitu:
    1. Kamu macarin 2 orang dan keduanya tidak bahwa kamu punya pasangan lain;
    2. Selingkuhan tidak tau bahwa kamu sudah punya pacar;
    3. Kalian berdua sama-sama punya pasangan dan saling mendua.

Selingkuh selalu menjadi bumbu dalam setiap hubungan yang memberikan rasa kecewa dan patah hati bagi yang menjadi korban. Selingkuh juga menjadi tanda ketidaksetiaan seseorang kepada pasangannya. Seorang wanita yang diselingkuhi, harus tahu beberapa alasan suami selingkuh dan penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga untuk intropeksi diri dan para pria juga perlu tahu cara mengetahui wanita berselingkuh yang menjadi penyebab keluarga tidak harmonis beserta cara menghadapi istri selingkuh.

Tapi selingkuh juga menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang sehingga merasa terpanggil selingkuh. Bagaimana tidak, menjalani hubungan yang biasa-biasa saja dengan pasangan terkadang membuat seseorang jadi bosan. Atau terkadang godaan dari luar lebih kuat sehingga pertahanan kesetiaan jadi tergoyahkan.

Apapun alasan kamu selingkuh, tentu kamu ingin agar hubungan perselingkuhan kamu tetap aman dan berjalan lancar. Meski selingkuh tidak bisa dibenarkan, anggap saja kamu selingkuh karena sudah terlanjur cinta dan kasihan melepas selingkuhan yang juga sudah sangat sayang sama kamu. Sehingga mau tak mau kamu memilih untuk menjalin hubungan dengan keduanya.

Bagaimana cara selingkuh yang aman dan tidak ketahuan pacar pertama mau pun ke dua? Yuk simak tips berikut!

Tips selingkuh agar tidak ketahuan dan aman

Domisili selingkuhan.

Hindari selingkuh dengan cewe / cowo yang rumah, sekolah, kampus atau tempat kerjanya berdekatan baik dengan kamu atau pacar kamu. Ini sangat beresiko karena bisa saja antara pacar dan selingkuhan kamu (ataupun teman mereka) saling mengenal satu sama lain.

Punya dua atau lebih nomor telepon / handphone.

Jangan memberikan nomor yang sama ke selingkuhan kamu karena hal buruk bisa terjadi seperti salah panggil nama, sms atau telepon dilihat pacar, ketuker janjian, dll.

Jadi jika kamu hendak jalan dengan salah satunya, cukup tinggalkan ponsel yang satunya lagi di rumah sehingga pacar yang sedang kamu ajak jalan tidak mengetahuinya. Juga, jika memiliki dua ponsel yang berbeda kamu juga bisa bebas mengambil foto dengan pacar kamu tanpa repot menyembunyikan atau menghapusnya. Yang namanya pacaran berfoto bersama pasti jadi suatu hal yang wajib, bukan?

Hafal nomor telepon selingkuhan.

Bila kamu hanya memiliki satu handphone, maka hapallah nomor telepon selingkuhan kamu dan jangan simpan di kontak telepon. Jadi bila pacar memergoki sms atau menerima telepon dari selingkuhan, kamu bisa mengelak dan mengatakan itu salah sambung.

Gunakan nama panggilan yang berbeda.

Gunakan nama panggilan berbeda sehingga bila kamu menerima SMS / telepon yg tidak diketahui nomornya kamu bisa langsung tau siapa yg menghubungi berdasarkan cara orang itu memanggil nama kamu.

Variasikan tempat kencan.

Jangan ajak selingkuhan atau pacar pergi kencan ke tempat yang sama.

Hapus jejak.

Langsung hapus sms, record pembicaraan telepon, pesan instan setelah berbicara dengan selingkuhan supaya tidak ketahuan. Buang juga tiket bioskop, kwitansi pembayaran restoran, ataupun bukti lain yang dapat membuat kamu tertangkap basah.

Punya kaki tangan.

Miliki teman yang mau bekerjasama sehingga dapat menutupi kebohongan kamu ketika pasangan sudah mulai curiga. Pilih teman yg dapat kamu percaya dan tidak akan berkhianat (ironis).

Hindari sosial media.

Jangan aktif di facebook, twitter ataupun social media lain. Kalau tidak bisa, maka sebaiknya kamu membuat akun baru sehingga lebih aman.

Zaman sekarang umumnya semua orang menggunakan sosial media. Namun untuk cara selingkuh yang aman dan tidak ketahuan sebaiknya kamu tidak menggunakan sosial media sama sekali. Atau jika pun ada karena alasan satu alasan, jangan hubungkan dengan kedua pacar kamu dan jangan gunakan profil kamu. Hal ini agar pacar kamu tidak curiga jika ada akun media sosial dengan foto kamu namun tidak terhubung dengannya. Dan biasanya, pacar juga sangat ingin jika semua akun yang kamu miliki terhubung dengannya. Jadi, pilihan terbaik adalah dengan tidak memilikinya sama sekali, bukan?

Mengelak dan berbohong.

Kamu harus belajar cara berbohong agar tidak ketahuan sehingga pacar percaya sama omongan kamu dan tidak curiga. Kalau muncul pertanyaan atau kecurigaan bahwa kamu selingkuh maka jangan gugup dan kelabakan dalam menjawabnya.

Meskipun artikel ini mengajarkan tips dan cara selingkuh, tapi sebaiknya kegiatan ini dihentikan apalagi kalau sudah memiliki pasangan tetap seperti suami atau istri.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...