Penyebab Utama Seseorang Selingkuh dari Pasangannya. Yuk Cari Tahu ! -->

Penyebab Utama Seseorang Selingkuh dari Pasangannya. Yuk Cari Tahu !

Penyebab Utama Seseorang Selingkuh dari Pasangannya. Yuk Cari Tahu !

Menjaga kesetiaan adalah hal paling utama dalam sebuah hubungan. Ketika seseorang sudah mengkhianati cinta pasangannya, maka umumnya kesalahan itu tidak bisa dimaafkan. Sehingg tak heran, jika perselingkuhan bisa berakhir dengan hancurnya sebuah hubungan.

Perselingkuhan sering terjadi dalam sebuah hubungan, baik yang masih berpacaran atau bahkan yang sudah berstatus menikah, seringkali kita mendengar beberapa kasus yang berpangkal dari sebuah perselingkuhan, yang mirisnya lagi adalah para pelaku perselingkuhan itu sendiri kadang secara sadar melakukan nya meskipun tahu bahwa itu adalah perbuatan yang salah.

Pria dianggap lebih dominan dan berpotensi besar untuk melakukan perselingkuhan dibandingkan perempuan, padahal ternyata tidak sedikit para kaum perempuan yang bahkan berani melakukan perselingkuhan secara sadar. Lantas apa yang mendasari seseorang melakukan perselingkuhan?

Saat inipun perselingkuhan telah menjadi fenomena yang nyata diseluruh dunia. Bahkan menurut survei dari The Journal of Sex Research yang dikutip dari Detik.com, sebanyak 77% orang pernah selingkuh dari pasangan mereka.

Ada tiga hal yang dapat kita ketahui, apa sebab seseorang selingkuh?

Karena Bosan dengan Pasangan

Dalam sebuah hubungan itu sering kita rasakan kebosanan. Apalagi bagi mereka yang setiap hari bertemu dan berpacaran lama maupun yang sudah berumah tangga. Orang yang bosan terhadap hubungan akan mencoba mencari wanita lain yang lebih cantik, muda dan bisa membahagiakan. 

Tipe orang yang bosan dengan hubungan ini sangat tidak baik dalam sebuah hubungan. Lebih baik sebelum menjalin hubungan, apalagi menikah alangkah baiknya melihat karakter, sifat dan watak pasangan agar tidak salah kedepannya.

Kurangnya Komunikasi

Penting sekali dalam menjalin hubungan pacaran dan rumah tangga itu sebuah komunikasi. Komunikasi yang baik dapat mencegah salah paham, kecurigaan dan sakit hati. 

Ketika pasangan mengirim pesan kepada kita, alangkah baiknya dibalas kembali agar dia tahu kita sedang apa maupun tahu keadaan kita. Ketika sedang jauh maka pasangan dapat menelfon, video call dan lain sebagainya untuk menjalin komunikasi yang baik antarpasangan.

Kepuasan

Kepuasan yang dimaksud adalah antara pria dan wanita maupun suami dan istri saling memuaskan dalam hal bisa memenuhi keinginan dari pasangannya. Misalnya, pasangan kita ingin liburan bersama, maka hal itu bisa terwujud. Pasangan kita ingin mendapat perhatian yang lebih, maka hal itu juga bisa dipenuhi dan juga dalam hal berhubungan intim suami istri pun harus bisa saling memuaskan.

Kalau merujuk pada literatur yang ada, ternyata berhubungan intim antara suami istri dapat mempengaruhi tingkat kepuasan pasangan. Kalau tidak saling memuaskan maka pasangan bisa melirik pasangan lain yang dianggapnya bisa memuaskannya. Tentu ini, jadi masalah baru, tapi tidak sepenuhnya orang seperti itu. Tinggal kita bisa cocok dengan pasangan, saling mengerti dan memahami satu dengan lainnya.

Tiga hal tersebut, semoga bisa menjadi referensi kita dalam mencari pasangan agar perselingkuhan tidak terjadi. Semua orang menginginkan hubungan itu langgeng dan kesetiaan menjadi keharusan. Sebab itu, kita harus cari pasangan yang tepat untuk kita. Pilihan kita akan menjamin kebahagiaan kita dalam berhubungan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Penyebab Utama Seseorang Selingkuh dari Pasangannya. Yuk Cari Tahu ! , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan