Kegiatan Yang Berguna untuk Kamu yang Masih Jomblo. Apa Saja , Simak disini !

Kegiatan Yang Berguna untuk Kamu yang Masih Jomblo. Apa Saja , Simak disini !

Kegiatan Yang Berguna untuk Kamu yang Masih Jomblo. Apa Saja , Simak disini !

Jomblo? Kesannya kok menyedihkan sekali ya? Malam minggu sendirian di kamar. Setiap hari hanya berbalas chat dengan teman atau sahabat. Tidak ada pesan masuk dan mengingatkan supaya kamu cepat makan serta menjaga kesehatan. Benar-benar miris deh lihat jomblo seperti kamu!

Meski kamu masih berstatus jomblo bukan berarti kamu kesepian, banyak hal yang bisa kamu lakukan sehingga kamu menjadi seorang jomblo yang produktif. Kamu bisa mengikuti beberapa kegiatan sehingga kamu bisa mendapatkan lingkungan dan pergaulan baru siapa tahu bisa menemukan jodohmu!

Jadi jomblo itu pilihan. Kalau belum halal, mending sendirian. Menikmati waktu dengan hal-hal yang jauh lebih bermanfaat dan bermartabat dari hanya sekadar main-main bersama orang yang belum tentu bersanding dengan nama kamu di kartu undangan pernikahan nanti.

Menjadi jomblo tidak selalu membuatmu galau, saat sendirian ada hal positif yang bisa dilakukan asalkan kamu benar-benar memanfaatkan waktumu untuk kegiatan-kegitan positif dan menjadikan kamu lebih produktif. Ada banyak hal yang kamu bisa lakukan sekarang, selagi masih bebas! Apa saja? Yuk kita bahas.

1. Olahraga

Kegiatan Yang Berguna untuk Kamu yang Masih Jomblo. Apa Saja , Simak disini !


Olahraga tentu bisa dilakukan kapan saja. Tapi ketika jomblo, kamu bisa menggunakan tenaga, kekesalan dan unek-unekmu sambil mengangkat beban di gym atau lari di atas treadmill. Studi membuktikan, berolahraga dapat membantu kamu memproduksi hormon yang akan membuatmu bahagia. Jadi, selain sehat jasmani, pikiranmu juga tenang.

2. Dalami Hobi

Kegiatan Yang Berguna untuk Kamu yang Masih Jomblo. Apa Saja , Simak disini !

Kamu juga bisa mendalami hobi tanpa takut ada yang protes kamu nggak peduli sama dia lah atau semacamnya. Jika kamu punya hobi mengoleksi action figure atau gaming, kamu bisa mulai menyelesaikan tugas-tugas dalam game kamu dan membeli action figure incaran.

3. Mulai Bisnis

Kegiatan Yang Berguna untuk Kamu yang Masih Jomblo. Apa Saja , Simak disini !


Nah, mumpung kamu bebas, kamu juga bisa memulai merencanakan bisnismu sendiri. Kamu punya waktu yang lebih luang untuk merencanakan langkah ke depannya. Nggak ada orang yang akan memprotes tentang betapa kamu terlalu sibuk dengan bisnismu.

4. Perluas Pergaulan

Kegiatan Yang Berguna untuk Kamu yang Masih Jomblo. Apa Saja , Simak disini !

Keuntungan dari menjadi jomblo adalah kamu bebas berteman dan menggebet siapa saja tanpa takut ada yang marah (kecuali kalau gebetanmu udah punya pacar. Oops!) Bukalah pintu pertemanan seluas-luasnya, dan pasti itu akan membantumu ke depannya. Entah itu bertemu teman sejati, rekanan bisnis, atau teman hidup, bergaul dengan banyak orang pasti banyak untungnya.

5. Ikut Klub

Kegiatan Yang Berguna untuk Kamu yang Masih Jomblo. Apa Saja , Simak disini !


Kamu juga bisa mendalami minat dengan mengikuti klub. Di sana kamu dijamin akan bertemu banyak orang dengan latar belakang yang bermacam-macam. Apalagi kalau kamu bisa terlibat aktif di dalamnya, itu bisa jadi amunisi yang kece buat masa depan kamu.

6. Melakukan kegiatan sosial



Saat ini banyak sekali kegiatan sosial yang dilakukan, tidak ada salahnya kamu ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Mumpung kamu memiliki banyak waktu juga tenaga gunakanlah untuk hal-hal yang positif dengan membantu sesama. Hal ini akan menjadi pengalaman yang seru untukmu.

7. Kencan



Hal terakhir yang masih sangat jarang dipraktikkan di Indonesia, kencanlah dengan dirimu sendiri. Nggak peduli ke spa, ke mal, atau ke mana pun hatimu memanggil. Nggak ada salahnya menikmati indahnya kencan meski tanpa pasangan. Tubuhmu butuh dan berhak menerima indahnya kencan. Dan nggak ada salahnya kencan sendirian. Jadi mulailah membuat rencana romantis untuk dirimu.

Gimana, kamu bisa banget kok melakukan 7 hal ini biar masa sendirimu lebih bermakna dan nggak hanya sekadar main-main aja. Ingat, ya. Masa depan ditentukan mulai sekarang, kontribusi positif yang kamu lakukan akan berbuah manis dalam hidup kamu nanti. Yuk jadi jomblo yang lebih bermartabat dan berkualitas!


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar