Gak Selalu Menyenangkan , Inilah Gak Enaknya Jadi Cowok Ganteng !

Gak Selalu Menyenangkan , Inilah Gak Enaknya Jadi Cowok Ganteng !

Gak Selalu Menyenangkan , Inilah Gak Enaknya Jadi Cowok Ganteng !

Setiap cowok pasti pengin memiliki wajah tampan nan rupawan bak Henry Cavill, Brad Pitt, Jungkook BTS, atau Andhika Kangen Band. Yup, cowok mana coba yang nggak mengidamkan kegantengan sejati? atau bahasa gaulnya good looking

Soal cantik dan ganteng, ada pepatah mengatakan don’t judge the book by its cover atau biasa diartikan jangan melihat sesuatu dari luarnya saja. Dalam kehidupan sehari-hari, diterjemahkan lagi menjadi “jangan melihat orang hanya dari fisiknya saja,” apalagi cuma lewat wajah. Karena katanya fisik bisa menipu, tetap saja yang paling penting itu hati dan sikapnya ketika bergaul dengan sesama manusia. Teorinya memang begitu, sih, tapi faktanya nggak seperti itu.

Banyak yang bilang kalau jadi cowok ganteng itu enak, banyak yang suka, banyak cewek yang nempel sama dia, banyak jadi pusat perhatian, cari cewek gampang, dan gampang di cintai banyak orang.

Hem tapi fakta nya jadi seorang yang mempunyai wajah tampan gak se-enak kedengaran nya lho, ada beberapa hal yang membuat dia serba salah. Bahkan berdasarkan pengalaman cowok-cowok ganteng di luar sana, ada momen tertentu ketika mereka pengin punya wajah yang biasa aja. Nggak percaya? Simak dulu 7 duka jadi cowok (terlalu) ganteng berikut ini.

1. Sering jadi Pusat Perhatian

Memang terkadang ada enaknya jadi pusat perhatian, apalagi kalau yang merhatiin cewek-cewek cantik dengan mata yang berbinar-binar. Duh, ge-er kan jadinya. Tapi kalau lagi apes, cowok ganteng juga bisa jadi pusat perhatian cowok lain. Ada cowok yang melihat dengan tatapan iri. Ada pula yang merhatiin dari atas sampai bawah sambil bisik-bisik ke temennya, “Tu cowok cyakep banget ya, Cyiin!”

Jadi pusat perhatian bisa bikin risih juga, lho.

2. Sering Dicap Playboy

Karena populer di kalangan kaum hawa, cowok ganteng sering dicap playboy. Tapi kenyataannya, nggak semua cogan suka mempermainkan wanita. Pandangan negatif kayak gitu malah nggak adil buat cowok ganteng yang belum pernah merasakan indahnya pacaran.

“Lho, memang ada cogan yang jomblo?”
Banyak.

3. Hidup dengan Ekspektasi Tinggi

Gak Selalu Menyenangkan , Inilah Gak Enaknya Jadi Cowok Ganteng !

Terkadang, mereka yang dianugerahi wajah tampan kerap dibebani ekspektasi sosial yang lebih tinggi dibanding cowok bertampang biasa. Cowok ganteng itu harus pinter, harus berprestasi, harus pintar bergaul, dan bla...bla…bla.

Jika nggak bisa memenuhi ekspektasi tersebut, keluar deh cibiran-cibiran semacam, “Ganteng-ganteng kok belo’on sih?” atau “Ah, muka doang ganteng, dompet tipis!”

Di saat itulah cowok ganteng merasa sedih.

4. Banyak yang Ajak Kenalan dan Minta Nomor HP

Bakal sedikit risih kalau bentar-bentar ada yang ajak kenalan dan minta nomor HP. Yaa, tapi itu lah resiko cogan. Mungkin cowok-cowok lain yang lihat bakal merasa iri. 

Tapi di lubuk hati cowok ganteng yang paling dalam, dia pengin hidup normal seperti kebanyakan orang. Apalagi kalau ngajak kenalannya di saat yang kurang tepat, pas kebelet pipis misalnya.

5. Dianggap Penyuka Sesama Jenis

Siapa bilang cuma cewek yang suka mencibir? Cowok juga sama aja. Saking sempurnanya (ganteng, putih, mulus, macho), cowok ganteng bisa sampai digosipkan penyuka sesama jenis oleh “netizen” yang iri hati.

6. Digangguin Banci

Gak Selalu Menyenangkan , Inilah Gak Enaknya Jadi Cowok Ganteng !

Bayangin cowok ganteng lagi makan di emperan, terus datang pengamen banci. Ngamennya lama banget sambil godain si cogan, padahal di meja sebelah dia ngamen cuma 5 detik. 

Apalagi pengamen banci biasanya sering rempong pas ketemu cowok ganteng. Alhasil si cowok dicandain temen-temennya dan jadi pusat perhatian orang-orang di sekitar.

7. Banyak Musuh

Gak Selalu Menyenangkan , Inilah Gak Enaknya Jadi Cowok Ganteng !

Meski kamu jadi cowok ganteng yang baik hati dan nggak sombong, kamu masih berpotensi punya musuh dari berbagai kalangan. Dimusuhin cewek yang ditolak, dimusuhin cowok lain yang ceweknya kegatelan, sampai dimusuhin jomblo yang dengki karena punya wajah pas-pasan.

Itulah 7 duka yang kerap dialami cowok ganteng. Apa kamu juga merasakannya? Setiap kelebihan pasti ada kekurangan, yang harus kita lakukan adalah untuk selalu bersyukur dan tidak membanding-bandingkan, Okay!



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar