Password Modem ZTE F609 Terbaru Indihome

Password Modem ZTE F609 Terbaru Indihome


Password untuk login sebagai admin pada modem zte f609 Indihome mengalami perubahan secara berkala, dan tiap wilayah bisa berbeda. Contoh, untuk wilayah surabaya bisa berbeda dengan wilayah malang, perubahan password untuk login sebagai admin ini dilakukan oleh pihak indihome secara remote.

Ya memang untuk semua wilayah berbeda-beda tergantung setup awal dari masing-masing teknisi wilayah Indihome. Tapi biasanya dalam interval tertentu, password modem akan diubah secara massal dari pusat jika modem kalian masih online/terpakai.

Secara prosedural dan terjadwal Telkom akan melakukan perubahan password dengan tujuan untuk keamanan berinternet agar tidak disadap atau diotak-atik oleh pihak luar yang tidak bertanggung jawab dengan cara yang sepele, misalnya mengganti DNS yang ada dengan DNS yang mereka kehendaki.

Tapi password standar Telkom yang hampir memiliki kesamaan dengan user atau perangkat lain dalam suatu daerah atau wilayah akan sangat rentan disalahgunakan oleh pihak Telkom sendiri ataupun pihak ketiga yang mengetahui password modem kalian.

Banyak pertanyaan pengguna Indihome 'kenapa password yang sebelumnya sudah pernah diganti tiba-tiba berubah lagi?' Penjelasan sederhanaya untuk password yang sudah pernah diganti lalu berubah lagi itu dikarenakan ada semacam remote API yang dilakukan oleh firmware modem untuk melakukan perubahan password modem secara online sesuai standar Telkom.

Oke kembali ke topik bahasan, berikut password terbaru untuk modem ZTE F609 Indihome. Sekali lagi dengan catatan modem kalian masih terpakai/online ya.

Username : admin
Password : [email protected]!e8ow&q#u

Password diatas masih work dan dicoba per tanggal 18 Desember 2020.
Bila password diatas tidak bisa digunakan, silahkan coba salah satu password dibawah ini terutama user:user , karena telkom Indihome secara teratur mengganti password ZTE F609. Password yang bisa digunakan saat ini belum tentu bisa digunakan besok. Untuk solusi permanen belum ada, solusi paling memungkinkan mengganti URL TR-069 (protokol untuk remote akses), tapi bila nanti ada masalah di Internet anda telkom nggak bisa melakukan perbaikan jarak jauh, harus dilakukan ditempat.

Username Password Lainnya

Username : admin
password : Yu9j#4qa!rth#y

Username : user
password : user

Username : admin
password : [email protected]!nk9#m

Username : admin
password : [email protected]!n03g4r6#f

Username : admin
password : telkomjatineg4r4

Username : admin
password : admin

Perlu diketahui bahwa Username ZTE F609 dan passwordnya memang akan selalu berubah. Tapi tidak ada salahnya kamu mencoba beberapa kemungkinan password di atas. Username dan password ZTE F609 bisa saja bisa digunakan sekarang, tapi belum tentu bisa digunakan lagi besok.

Terima kasih , semoga bermanfaat. Jangan lupa share :)


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar