Ilham Yang Lagi Viral di Tiktok. Sebenarnya Ilham itu Siapa Sih ? Cek Disini

Ilham Yang Lagi Viral di Tiktok. Sebenarnya Ilham itu Siapa Sih ? Cek Disini

Beberapa hari terakhir Nama Ilham atau Kata Ilham yang menjadi pemilik Kata – Kata atau Quote terbaik viral di Tiktok dan juga media sosial lainnya seperti Twitter , Facebook , Instagram , Whastapp , Telegram atau lainnya. Banyak orang yang membuat Quote Kata Ilham dalam berbagai macam tema baik itu Quote Cinta , Galau maupun tentang Kehidupan.

Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial yang biasa digunakan untuk hiburan, informasi dan bisnis. Didalam tiktok terdapat berbagai macam video dari lucu, game maupun lainnya. Anda tinggal mencari videonya pada icon pencarian. 

Fitur di tiktok bisa dibilang lengkap sehingga Anda bisa memanfaatkan untuk edit video semenarik Seperti yang kalian tau bahwa tiktok memang jalur paling mudah untuk menjadi viral di era sekarang. Contohnya konten Video Chikakiku yang mendadak viral karena Joget Papi Chulo. Dan kali ini ilham juga menjadi salah satu dari mereka yang pernah merasakan sensasi viral di tiktok.

Bagi kalian yang bukan anak tiktok mungkin masih merasa sedikit asing tentang kata ilham. Padahal di media sosial lain seperti facebook. Hal tersebut sudah menjadi hiburan yang disebut kata ilham meme. Banyak pengguna medsos yang memadukan kata ilham viral menjadi kata-kata lucu yang menghibur.

Nama Kata Ilham menjadi panutan banyak orang karena kata – kata mutiara yang ia miliki, walaupun mereka sebenarnya tidak tahu mengenai siapa sebenarnya Ilham Viral Tiktok ini . Tapi, bagi kalian warga TikTok yang rajin scroll FYP , pasti sudah tidak asing lagi dengan Kata Ilham yang sedang viral ini.

Kenapa Kata Ilham Viral di TikTok ?

Viralnya “Kata Ilham” ini berawal dari seorang youtuber dengan nama channelnya Windah Bersaudara.

Viralnya video dengan kalimat Kata Ilham tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai siapa sebetulnya sosok Ilham Tiktok ini . Nah, rupanya Kata Ilham yang sedang ramai di Tiktok merupakan kalimat yang sering diucapkan oleh salah satu Youtuber Gaming Indonesia yang cukup populer, yaitu Brando , pemilik channel Windah Bersaudara.

Jadi, ketika melakukan Live Streaming di Youtube atau Facebook , Youtuber Brando sering mengucapkan kalimat Kata Ilham , yang pada akhirnya para Subscribers maupun penggemarnya terbiasa dan kemudian menyukai kebiasaan dari Brando ini.

Contoh saja kata mutiara atau quote nya seperti ini :

    “ngapain tidur kalo besok bangun lagi“. “Kata Ilham”


Kalimat Kata Ilham pun kemudian sekarang jadi Viral di berbagai media sosial, bahkan sampai dibuat bermacam meme yang lucu dan mengocok perut karena bikin ngakak, padahal sebenarnya Kata Ilham ini hanya merupakan Sebutan yang tidak merujuk kepada Siapapun.

Siapa Ilham Yang Viral di TikTok ?

Siapa Ilham ini? Apakah Untuk dia artis? Apakah dia Yutuber? atau mungkin dia tukang bakso?

Identitas sebenarnya dari si Ilham sendiri masih belum jelas

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas , bahwa sebetulnya kalimat Kata Ilham ini merupakan kalimat yang tidak merujuk pada siapapun , sebab kalimat Kata Ilham dipakai secara random oleh Brando yang pada akhirnya diviralkan oleh para penggemarnya.

Jadi ketika ada video Tiktok kata Ilham , maka video tersebut tidak benar-benar dibuat dari kata-kata yang keluar dari seseorang yang memiliki nama Ilham.

Kumpulan Quote Kata Ilham Tiktok Terbaru 2021

Nah, kalian juga bisa ikut-ikutan trend ini dengan membuat video quotes Kata Ilham sendiri untuk menyemarakan trend kata Ilham di TikTok. 

Berikut adalah beberapa kumpulan Quote atau Kata Mutiara untuk video Tiktok Kata Ilham :

    ” Nggak ada yang peduli denganmu di sosmed kecuali kamu cakep “- Kata ilham.

    ” Sesimpel ini deh, sibuk itu palsu, semua tergantung prioritas ” – kata ilham.

    ” Dia hanya menghargaimu, bukan mencintaimu” – kata ilham.

    ” Keadilan sosial hanya berlaku bagi warna negara yang good looking ” – kata ilham.

    ” Jangan jadi pelangi untuk orang yang buta warna ” – kata ilham.

    ” Dia yang tertidur nyenyak setelah mematahkan hatimu tidak pantas untuk kamu ingat ” – kata ilham.

    ” Dia cuman bercanda, harusnya kamu ketawa, bukan malah jatuh cinta ” – kata ilham.

    ” Mencintaimu adalah seni menyakiti diri ‘ – kata ilham.

    ” Dia gak jahat, bapermu aja yang salah tempat ” – katai lham.

    ” Jika tidak bisa mewarnai hidup seseorang, maka jangan pudarkan warna aslinya ” – kata ilham.

    ” Cukup tahu namaku, jangan rupaku” – kata ilham.

    ” Sesuatu akan terasa berharga jika sudah kehilangan ” – kata ilham.

    ” Jangan pernah mengeluh ketika kopimu dingin, ia pernah hangat, namun kau diamkan ” – kata ilham.


Demikianlah artikel tentang Siapa Itu Ilham Yang Lagi Viral di Tiktok. 

Semoga dapat bermanfaat dan membantu kalian yang sedang mencari tahu sebenarnya siapa dan apa maksud dari Kata Ilham yang Viral di Video Tiktok beberapa hari ini. Sekian dari saya, terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar