Tanda-Tanda Kamu Terjebak Dalam Hubungan Tanpa Status , Hati-Hati ! -->

Tanda-Tanda Kamu Terjebak Dalam Hubungan Tanpa Status , Hati-Hati !

Ciri-Ciri Kamu terjebak Hubungan Tanpa Status

Hubungan Tanpa Status alias HTS pada saatnya akan menjadi sesuatu yang cukup bikin galau bagi yang sedang mengalaminya. Hal ini pun mungkin pernah terjadi pada sahabatmu, atau kamu sedang terjebak dalam hubungan tanpa status juga nih? Peyebab hubungan tanpa status diantara takut berkomitmen.

Sudah sering jalan berdua, tapi belum mengakui adanya hubungan cinta. Selalu menunjukkan kemesraan, tapi statusnya bukan pacaran. Disebut jomblo bukan, disebut punya pacar juga belum ada kepastian. Hayoo bingung kan jadinya.

Tetapi faktanya, hubungan tanpa status ini masih menjadi pilihan untuk menghindari rumitnya menjaga komitmen saat berpacaran. Hubungan ini memang dipilih mereka yang masih ingin bebas dari tanggung jawab dan komitmen. Tapi, bagi kamu yang ingin serius dan mulai mempertanyakan hubungan ini, tentu butuh kejelasan. Apalagi, dengan tidak ada ikatan bisa membuat kamu ditinggal saat lagi sayang-sayangnya. Nggak mau kan?

Berikut ini ada beberapa tanda bahwa kamu tengah menjalani hubungan tanpa status.

1. Kata-kata, kita jalani saja dulu akan kerap kali muncul

Hubungan Tanpa Status

Coba sech anda tanya pada gebetanmu mengenai kejelasan hubungan anda berdua. Jika jawaban yang ia berikan yakni kita jalani aja dulu, ini sudah menjadi lampu merah untuk anda. sebab jika gebetanmu serius, ia tentunya bakalan memberikan kejelasan hubungan denganmu.

2. Hubungan bakalan selalu muncul dan tenggelam bagaikan sedang mencari sinyal

Tanda-Tanda Kamu Terjebak Dalam Hubungan Tanpa Status , Hati-Hati !
goodfon


Gebetan yang suka hilang dan tiba-tiba akan muncul kembali, alangkah baiknya anda jangan terlalu mengharapkannya. 

Biasanya, ia akan muncul saat ada maunya serta menghilang saat sudah tidak membutuhkan anda lagi. Jika ia memang mau hubungan denganmu, ia bakalan terus berusaha untuk selalu berkomunikasi denganmu.


3. Tidak pernah terbuka dengan pasangannya

goodfon


Saat berhubungan dengan seseorang, anda mau lebih mengenai tentang dirinya. Namun jika gebetanmu hanya menjawab, mengapa harus membicarakannya. Ini berarti si dia tidak memiliki niat sedikit pun untuk lebih terbuka denganmu. HTS ini berarti dia tak bakalan membiarkan anda untuk masuk dalam kehidupannya.


4. Menyatakan sayang, akan tetapi suka mengganti topik ketika ditanya mengenai status hubungan kalian

Tanda-Tanda Kamu Terjebak Dalam Hubungan Tanpa Status , Hati-Hati !
goodfon

Sering kali orang-orang yang tengah mengalami hubungan tanpa status mengalami hal ini. Gebetan anda bakalan mengatakan bahwa ia sayang pada kamu, namun pada saat ditanya hubungan kita ini mau di bawa kemana arahnya, dianya selalu menghindar maupun menngganti topik pembicaraan.

Sebelum menghabiskan waktu semakin lama, dan perasaan untuknya semakin dalam, lebih baik pastikan dulu kejelasan hubungan itu ya. Nggak mau dong kalau nanti hanya kamu yang terluka?. Apalagi ternyata dia juga ada rasa dengan yang lainnya. Walaupun nyaman di awal, jangan sampai kamu dirugikan.

Masih sanggup menjalani hubungan tanpa status? yakin?. Jangan sampai membuang waktumu dengan yang tak pasti, sehingga tidak melihat orang lain yang serius denganmu ya!.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Tanda-Tanda Kamu Terjebak Dalam Hubungan Tanpa Status , Hati-Hati ! , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan