Cara Menikmati Hidup Menjadi Jomblo Yang Keren dan Bahagia

Cara Menikmati Hidup Menjadi Jomblo Yang Keren dan Bahagia

jomblo bahagia

 

Ketika malam minggu tiba, predikat jomblo menjelma menjadi nasib yang paling malang sedunia. Semua mata tertuju padanya, bukan karena kagum, tapi karena mereka jadi sasaran empuk bully-an di media sosial. Padahal sebenarnya mungkin kamu baik-baik saja dengan statusmu. Meski jomblo, kamu tetap bisa tertawa, makan dan buang air dengan teratur. Namun, orang lain tetap menyangsikan itu.

Meskipun kamu seorang singgle atau jomblo, namun kamu pastinya tetap bahagia, biarkan yang lain berpasangan sementara kamu bahagia dengan diri mu sendiri. Masih banyak kok hal yang bisa kamu lakukan dan lebih bermanfaat dari pada punya pasangan. Menjadi seorang jomblo memiliki kelebihan tersendirir yang membuat mu malah lebih unggul dan bahagia.

Menjadi seorang jomblo bukan berarti hidup mu terasa sepi dan kosong namun tetap terasa menyenangkan bila kamu memanfaatkan banyak hal di waktu-waktu yag kamu miliki. Meskipun sendiri kamu tetap dapat menyinari seperti layaknya mentari.



Biarkan yang lain bersenang-senang kita para jomblo lebih memiilih untuk berkarya

@shinta_vee96


Untuk kita yang jomblo, pastinya dengan kejombloan kita, kita dapat dengan bebas memiliki banyak waktu untuk bekarya. Tidak ada yang membatasi gerak kita, tidak ada yang meminta setiap hari untuk dijemput atau bertemu, dan tidak ada yang ingin mengajak kita untuk bermain-main dan menghabiskan waktu kita dengan sia-sia.

Dengan hal tersebut pastinya ruang gerak kita akan terbuka dengan lebar kita bisa menghabiskan waktu yang kita miliki untuk terus bekarya dan mengembangkan diri. Kita dapat memulainya dengan menekuni salah satu bidang pekerjaan guna mengisi waktu luang seperti menulis, bekerja sampingan disalah satu perusahaan atau memulai bisnis sendiri. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengusir rasa kekosongan kita. Hal tersebut tentunya lebih menyenangkan dan bermanfaat dari pada pacaran. Mungkin hati terasa kosong namun bila kita terbiasa akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.


Jomblo melatihmu untuk hidup mandiri serta Tidak bergantung pada orang lain

jomblo bahagia
@shinta_vee96

Pastinya beberapa hal seperti pergi berbelanja, pergi ke kampus, pergi ke lestoran sendirian sering dialami para jomblo, namun jangan sedih hal tersebut malah melatih mu untuk selalu mandiri dan tidak mudah bergantung pada orang lain. Kamu akan lebih berani melangkah ketika kamu sendiiriran kamu juga akan berjuang keras dengan motivasimu sendiri dan tidak terpengaruh oleh orang lain. Apapun yang kamu putuskan atas dasar pilihan mu bukan pilihan pacar atau lainya.

Jomblo membuat kamu lebih tertantang untuk selalu sigap menjalani hidup sendirir karena manusia pasti adakalanya harus sendirir dan tidak selalu diikuti pasangan terus.


Jomblo membuat hati mu lebih tenang dan damai

jomblo bahagia
@shinta_vee96


Jomblo pastinya membuat hati mu lebih tenang dan damai tidak seperti berpacaran yang seringkali mengajak bertengkar tau putus-nyambung. Nah dengan jomblo mu hati mu akan lebih tenang terasa damai. Tidak ada yang marah-marah ataupun membuat mu galau. Kamu akan lebih merasa hidup ini indah.

Kamu dapat memulai hari dengan bahagia tanpa ada hal yang membuat suasana hati mu naik turun seperti roller coaster. Suasana hati mu akan lebih nyaman dan merasa bebas karena kamu bebas dan tidak terkekang lagi. Bebas menjalani hidup sesusai pilihanmu.


Bebas bergaul seluas-luasnya

jomblo bahagia
@bellsfortuna


Jangan takut dan khawatir akan kesepian bila kamu jomblo. Jomblo malah memungkinkan mu memiliki banyak teman. Selama kamu jomblo tidak akan ada yang membatasi ruang gerak mu untuk membuka pergaulan seluas-luasnya. 

Tidak ada yang mencemburuimu serta memarahimu ketika kamu berteman dengan banyak orang. Kita hidup pastinya tidak hanya ber 2 saja bukan, kita juga memerlukan kehadiran banyak teman. Jomblo akan lebih mempermudah mu membuka pergaulan baru tidak seperti pacaran yang hanya fokus pada satu orang saja. Jomblo membuat mu lebih bersinar dan memiliki banyak teman yang selalu ada untukmu.


Jomblo membuat kita bisa berhemat

manfaat jomblo
@bellsfortuna


Ini salah satu keunggulan jomblo. Jomblo membuat mu lebih hemat, bagaimana tidak karena kita menjomblo mungkin kita jarang keluar serta menghabiskan uang untuk bermain. Berbeda dengan pacaran terutama untuk laki-laki pasti memerlukan banyak uang, ke lestoran, antar jemput, ke taman bermain pastinya semua laki-laki yang membayarkan.

Seringkali laki-laki diliputi rasa sungkan dan gengsi bila yang membayarkan semuanya perempuan. Jika kamu jomlo pastinya semua hal tersebut tidak akan menimpa mu. Kamu bisa menanbung untuk massa depan mu kelak atau untuk meringankan beban orang tua mu.


Memiliki banyak waktu untuk mendalami hobi dan berkumpul bersama teman serta keluarga

jomblo itu bahagia
@natasya.salway

Jomblo juga membuat mu memiliki banyak waktu untuk sekedar berkumpul dengan teman lama serta keluarga dan mendalami hobi yang kamu punya. Pastinya akan lebih bahagia bila waktu kita bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman tidak hanya dengan si dia pacar mu saja.

Jomblo juga lebih menyenangkan karena kamu memiliki banyak waktu untuk mendalami hobi yang kamu miliki dan lebih bebas mengatur waktu yang kamu inginkan.

Jadilah single atau jomblo yang punya standar, bukan merasakan cinta tapi seolah-olah sedang dikejar-kejar. Jomblo itu pilihan, tinggal bagaimana caramu yang menentukan.

Terlalu memusingkan mengapa masih jomblo juga tidak baik untuk kesehatanmu. Daripada, memikirkan itu melulu lebih baik “mengucap syukur” karena pasanganmu yang terbaik itu sedang dalam perjalanan. Ingat! Tuhan membuatmu segala sesuatunya “indah” pada waktunya. Amin!

Jomblo bukan “aib” namun “persiapan” menunggu yang terbaik.



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar