6 Mitos Cewek Cantik yang Banyak Dipercaya Cowok , Belum Tentu Benar!

6 Mitos Cewek Cantik yang Banyak Dipercaya Cowok , Belum Tentu Benar!

6 Mitos Cewek Cantik yang Banyak Dipercaya Cowok , Belum Tentu Benar!

Siapa sih yang nda suka ngeliat Cewek cantik?

Ngaku aja dah, semua laki-laki , entah itu muda ataupun tua, jomblo atau pun yang sudah ada gandengan, miskin ataupun kaya, pasti sedikit banyak akan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa udah di beri kesempatan menerima vitamin A gratis karena ngelihat wanita cantik apalagi seksi duuh.

Walaupun mungkin dari satu kasus ke kasus yang lain di sini media atau cara nya yang berbeda-beda. Ada yang memang hidupnya hoki banget di kelilingi mahluk-mahluk yang teramat halus tersebut, atau yang harus sudah cukup merasa puas dengan melihat GAMBAR Lewat Google...!! :D :D

Keberadaan wanita cantik memang ngga akan habis untuk di perbincangkan. Boleh agan semua flashback, saat kumpul kambing bareng temen seprofesi (jomblo), apa topik yang paling panas yang sering kalian serius diskusikan.
Ya...! Wanita (cantik). Entah itu teman sekelas, teman satu desa, teman satu tempat kerja, pembantu sebelah rumah, pacarnya si ini, mantannya si itu, dan lain sebagainya. Kalo boleh di kasih skala, mungkin 3 dari 5 topik pembicaraan kelompok adalah tentang mereka.

Normal ngga sih? Jelas normal! Karena kita para lelaki (tulen+normal), ingin mendapatkan pasangan yang terbaik, pasti dong calon pasangan kita itu harus punya nilai plus. Kalau bisa malah nilai plus nya lebih dari satu. Tapi ada kalanya kita enggan (malu?minder?) saat ingin berkenalan dengan mereka.

Setuju atau tidak, percaya atau tidak, 5 Mitos dibawah inilah yang paling menghantui pikiran para lelaki saat mau berkenalan dengan seorang wanita (yang cantik tentunya).

Apa ya? Kira-kira bener nggak, ya?

1. Cantik Itu Mahal

Mitos Cewek Cantik yang Banyak Dipercaya Cowok

Konon, cantik itu butuh perawatan yang mahal. Mulai dari perawatan kulit hingga makeup, cewek butuh mengeluarkan banyak uang demi mendapat kecantikan.

Padahal, cantik itu nggak selalu perlu perawatan mahal lho. Ada juga cewek cantik yang hanya rajin membersihkan wajah dan menggunakan produk yang tidak terlampau mahal. Untuk menjadi cantik, cewek memang perlu dana. Tapi nggak melulu mahal kan?

2. Cantik tapi Biasanya 'Oon'

5 Mitos Cewek Cantik yang Banyak Dipercaya Cowok

Mitos lainnya adalah cewek yang cantik itu pasti oon. Kok bisa? Mereka terlalu fokus mempercantik diri tanpa diimbangi dengan pengetahuan supaya pintar. Jadi, istilah cantik tapi oon sudah jadi pegangan sebagian cowok gitu deh.

Ah, nggak juga! Banyak kok cewek cantik di luar sana yang punya prestasi segudang dan patut dibanggakan. Misalnya Maudy Ayunda, Cinta laura dan Tasya kamila. 


3. Susah Dideketin

5 Mitos Cewek Cantik yang Banyak Dipercaya Cowok

Menurut mereka yang masih percaya mitos, cewek cantik itu agak susah didekati, karena doi punya kriteria khusus mengenai cowok mana saja yang pantas untuk dirinya. Semua juga punya sih. Tapi, kalau cewek cantik biasanya lebih susah dan selektif. Masa sih? Nggak juga kok! Banyak cewek cantik yang punya pasangan. Mereka nggak susah untuk didekati. Coba dulu deh.

Biar makin pede, coba kamu cari dulu artikel mengenai cara-cara PDKT sama cewek. Biar sukses PDKT nya!


4. Pasti Manja

6 Mitos Cewek Cantik yang Banyak Dipercaya Cowok , Belum Tentu Benar!

Cewek cantik itu cenderung manja. Ini mitos yang sudah sering dipatahkan oleh banyak cewek, sudah basi. Banyak kok cewek cantik yang mandiri banget, Mereka suka bawa kendaraan sendiri untuk bepergian misalnya. Angkat galon saja sendiri, nggak perlu bantuan.


5. Cuma Menerima Cowok dengan Kriteria Tertentu

6 Mitos Cewek Cantik yang Banyak Dipercaya Cowok , Belum Tentu Benar!

Untuk mendekati cewek cantik, cowok butuh keunggulan khusus. Misalnya ganteng, mapan, tajir, tinggi, kulit tertawat, eksis dan sebagainya. Padahal? Nggak juga. Dapetin hati cewek itu nggak seribet yang kamu bayangkan. Kalau hati sudah nyaman, mau ke mana pun dia pergi, dia akan kembali padamu. Cieee!


6. Seleranya tinggi

6 Mitos Cewek Cantik yang Banyak Dipercaya Cowok , Belum Tentu Benar!

Cewek cantik juga konon katanya punya selera yang tinggi. Misalnya soal fashion. Mereka maunya yang bermerk dan didesain oleh perancang terkenal. Belinya di tempat yang mahal hingga menghabiskan cukup banyak uang hanya untuk membeli sepatu.



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar