Ciri-Ciri Cewek Introvert , Kamu Mau Tahu? Simak Gaes -->

Ciri-Ciri Cewek Introvert , Kamu Mau Tahu? Simak Gaes



Seperti yang kita tahu, orang yang berkepribadian introvert cenderung tertutup terhadap perasaannya dan juga malu-malu. Introvert merupakan kepribadian seseorang yang cenderung tertutup terhadap orang-orang di sekitarnya. Berbeda dengan orang pemalu, pribadi introvert lebih mudah bersosialisai dengan lingkungan yang ada.

Kalau kita tidak terlalu dekat dengan mereka, kita tidak akan tahu apa yang sebenarnya mereka rasakan. Kamu para pria yang sedang jatuh cinta pada wanita introvert pasti kebingungan sekali ya dalam menebak dan mengira-ngira bagaimana perasaanmu. Terlebih jika kamu baru saja mengenal gebetanmu.

Cewek introvert bukanlah kelainan atau sesuatu yang tidak wajar. Hal itu bisa terjadi oleh siapa saja, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Hanya saja kamu sebagai cowok harus lebih ekstra hati-hati dan sabar dalam melakukan pendekatan. Jangan sampai karena kamu salah dalam bertindak sehingga dia kabur saat kamu ajak pdkt. Untuk itu berikut ini ciri-ciri cewek introvert yang wajib kamu ketahui.


Menikmati kesendirannya

@daaneswara

Dia sangat menikmati momen-momen kesendirian. Suka banget menggunakan waktu tersebut untuk merenung dan memikirkan banyak hal tentang diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya.



Tidak suka basa-basi

@reninurjanah30_

Doi merupakan tipe yang sangat suka memikirkan sesuatu. Sehingga cenderung menyukai percakapan yang berbobot atau bermakna, ketimbangan obrolan ringan atau basa basi. Doi akan lebih suka membicarakan sesuatu yang berat, seperti rencana hidup, pelajaran, kehidupan dan sebagainya.



Pendengar yang baik

@_meizda

Meskipun nggak suka obrolan ringan, namun doi merupakan pendengar yang baik. Dia akan selalu menghargai siapapun dan apapun obrolan yang sedang dibicaran oleh orang lain. Jika ada seseorang yang sedang membahas hal-hal ringan, dia lebih suka mendengarkannya saja namun nggak terlalu terlibat dalam pembicaraan tersebut.



Tidak suka keramaian

@nafianiqonita

Doi paling nggak suka berada di situasi ramai. Misalnya, berada di sebuah cafe dengan musik yang up-beat serta banyak orang berbicara di sekitarnya. Doi merasa nggak nyaman dan segera menghindari tempat tersebut. Cewek yang introvert lebih menyukai ketenangan dan berkumpul dengan beberapa teman dekatnya saja. Dan lebih suka menikmati kesendirian untuk menjernihkan pikiran setelah seharian bertemu dengan banyak orang.



Memilih-milih teman

@ekajullia

Bukan anti sosial, namun sangat selektif dalam bergaul. Doi memilih sendiri sama teman-teman dekat karena nggak terlalu suka saat hangout dengan banyak orang. Dia yang menentukan sendiri orang-orang yang benar-benar dipercaya. Saat berkumpul dengan teman-teman, doi lebih menyukai suasana yang tenang dan intim bersama mereka.



Berpikir sebelum berkata

@deavy.ds

Doi sangat berhati-hati dalam berbicara. Dia berpikir terlebih dahulu sebelum menyampaikan sesuatu hal kepada orang lain. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari obrolan yang sia-sia atau mencegah pernyataan yang bisa membahayakan dirinya sendiri.



Orang yang setia

@viyantputri

Kalau sudah percaya dengan orang, doi akan melakukan apapun untuk orang tersebut. Karena doi memang sangat selektif dalam mencari sahabat dan nggak bergaul dengan banyak orang. Doi juga dapat menyimpan rahasia orang lain dengan baik. Jadi jangan sampai kamu sia-siakan cewek ini.

Gimana sekarang? apakah kamu tahu ciri-ciri cewek introvert diatas?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Ciri-Ciri Cewek Introvert , Kamu Mau Tahu? Simak Gaes , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan