Cara Mengetahui Pacarmu Masih Mencintai Mantannya

Cara Mengetahui Pacarmu Masih Mencintai Mantannya

Cara Mengetahui Pacarmu Masih Mencintai Mantannya



Mungkin banyak dari kamu yang setuju kalau move on itu nggak gampang. Jadi wajar saja kalau bayang-bayangan mantan masih sering muncul setelah perpisahan. Ini sebenarnya bukan masalah yang besar. Namun hal ini bisa menjadi persoalan ketika sudah punya pacar baru, tapi masih mengingat mantannya dulu. Apakah pasangan kamu ada yang mengalami hal serupa seperti ini?

Gak dapat dipungkiri kehadiran mantan pacar pasangan cukup mengganggu pikiran kita. Kamu pun sering bertanya-tanya mungkinkah dia masih menyimpan rasa cinta pada mantannya atau bagaimana hubungan mereka berjalan di masa lalu. Memikirkannya saja, terkadang berhasil memunculkan rasa cemburu di hatimu.

Pasti ini menjadi hal yang menyebalkan kalau pacarmu masih ada rasa sama mantannya. Padahal, perhatian dia sekarang harusnya ke kamu, bukan yang lain. Nah,lalu bagaimanana cara mengetahui pacar masih mencintai mantannya ? Yuk, simak apa saja!


1.Lihat bagaimana cara dia membicarakan mantan di depanmu
@nrll.hdyt

Merupakan hal wajar jika pacarmu mungkin beberapa kali menyebutkan mantannya di depanmu. Apalagi jika mantannya adalah relasi kerjanya ataupun relasi bisnis. Akan tetapi jika sudah terlalu sering, bisa menjadi bukti bahwa sebenarnya ia masih mencintai mantannya, alias belum move-on




2.Apakah dia sering membandingkanmu dengan mantannya?
@maayds_

Terkadang pasangan akan mencoba mengelabuimu dengan membandingkan dirimu dengan mantan. Ia bisa saja menyatakan bahwa dirimu adalah yang terbaik dari mantan-mantannya. Akan tetapi, jika dipikir lagi, buat apa membandingkan dirimu dengan mantannya? Bukankah kamu sudah ada untuknya sekarang?




3.Coba cari tahu, apakah ia masih menyimpan fotonya bersama mantan?
@yrdkt_

Cobalah cari tahu, apakah pasanganmu masih menyimpan fotonya bersama mantannya? Terutama di tempat yang sering ia singgahi. Bisa jadi meja kerjanya ataupundompetnya. Menjadi sebuah pertanyaan besar apabila ia masih menyimpan foto mantannya di dompetnya. Karena sudah sangat jelas bahwa ia sedang menjalin hubungan denganmu sekarang.



4.Apakah dia pernah tertangkap basah bertemu dengan mantannya untuk hal yang tak penting?
@adindawulan_11

Jika kamu pernah menemukannya beberapa kali bertemu dengan mantannya secara tidak sengaja, maka kamu sudah patut curiga apakah ia masih menyimpan rasa terhadap mantannya. Jika bukan karena faktor kerjaan, maka hal ini sangat-sangat aneh dan tidak sepatutnya dilakukan. Karena buat apa?



5.Mintalah izin padanya untuk melihat isi pesan dan daftar telepon masuk dan keluar di hpnya
@shintanovitamulyad

Disaat sedang bersama, cobalah dengan sopan untuk meminta izin melihat isi pesan dan daftar telepon masuk dan keluar dari hpnya. Ini sebenarnya hampir sama dengan razia hp di sekolah dulu, akan tetapi kamu harus meminta izin saja. Jika dia lempeng dan memberikanmu hpnya dengan mudah, maka kamu tak perlu curiga, namun jika ia kelabakan, hmm, siap-siap saja…



Memang bikin kesel kalau pacarmu masih melakukan beberapa hal di atas sementara dia sudah menjalani hubungan sama kamu. Jangan sampai kamu hanya menjadi korban pelarian sama dia.
Namun kalau kamu mengalami hal ini, lebih baik bicarakan bersama pasangan kamu. Kalau dia masih memilih mantannya dulu, mendingan kamu “say goodbye” sama dia.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar