5 Hal Ini Yang Bikin Cewek Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

5 Hal Ini Yang Bikin Cewek Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

5 Hal Ini Yang Bikin Cewek Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama


Pepatah 'Cinta memang buta' memang benar adanya. Sekali bertemu, benih-benih cinta bisa bersemi dalam hati. Istilah kerennya adalah jatuh cinta pada pandangan pertama. Bukan tanpa sebab, ternyata ada penjelasan ilmiah di baliknya, loh.

Senyuman, aroma, wajah, suara, bau keteknya dan lain-lain menjadi faktor di balik fenomena ini. Nggak sembarangan, semua harus pas agar bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Setiap orang tentu memiliki kriteria masing-masing.

Percayakah kamu bahwa manusia secara alamiah bisa jatuh cinta pada pandangan pertama? Mungkin kamu nggak percaya, tapi pada kenyataannya ada banyak wanita yang dengan mudahnya bisa jatuh cinta pada pria yang baru ditemuinya. Meski perjumpaan hanya beberapa detik aja, si cewek langsung klepek-klepek setelahnya.

Pesona seorang pria bisa membuatnya terlihat begitu memikat. Tak heran kalau kita bisa dengan mudah tertarik atau jatuh hati pada pria tertentu saat pertama kali bertemu.
Berikut ini ada 5 hal yang bisa membuat wanita jatuh cinta pada pandangan pertama. Simak gaes !!

Cowok dengan tatapan mata yang romantis

@andikaevii


Sebelum perasaan getar asmara timbul dalam hati, tentu aja gejala ini bermula dari tatapan matanya yang membuat kamu nggak bisa memalingkan wajah ke sudut ruang yang lain. Pernah kan dengar istilah “dari mata turun ke hati?” Itulah yang sedang kamu alami ketika merasa deg-degan pada cowok yang baru kamu temui. 

Karena tatapan matanya, kamu jadi deg-degan dan terbayang-bayang terus setelah kalian berpisah. Seberapa intens tatapan matanya ketika memperhatikan sekeliling, termasuk memperhatikan kamu merupakan awal yang baik bagi cowok untuk membuat para wanita terpesona.

Wangi

@iam_vitaalvia


 

Percaya atau enggak, sebelum memikirkan seperti apa kepribadian cowok tersebut, kebanyakan wanita akan terpesona dengan pria yang tubuhnya harum. 

Bukan berarti cowok tersebut harus pakai parfum sebotol juga sih, paling tidak ia nggak bau keringat yang menyebalkan dan menjaga kebersihan tubuh dan rambutnya. 

Namun di atas semua itu, cowok yang selalu wangi setiap saat akan punya nilai plus sangat banyak bagi wanita.

Cara berpakaian

@callmejhe22


 

Dia bukan tipe cowok yang penampilannya klimis banget atau rock n roll juga, tapi kenapa ya bisa bikin kamu klepek-klepek? 

Tunggu dulu, ada quote yang mengatakan, “you are what you wear” yang artinya kamu adalah apa yang kamu pakai. Jadi sebenarnya apa yang kamu lihat dari penampilannya itu adalah karakternya sebagai seorang pria. 

Dari penampilannya, diam-diam kamu mengharapkan bahwa cowok tersebut bisa memberi kenyamanan yang kamu butuhkan. Sehingga ketika kamu melihat sesosok pria yang percaya diri dengan pakaiannya, ia akan terlihat sangat mempesona.

Misterius dan bikin penasaran

@hanamonina


 

 Meski cowok yang ramah disukai banyak orang, faktanya pas pertama kali bertemu dengan cowok, cewek lebih suka pada cowok yang memberi senyum tipis. 

Tipis aja, dan nggak perlu banyak-banyak tertawa ketika kalian ngobrol. Karena pria yang seperti ini justru bisa ngasih efek penasaran dan punya daya tarik tersendiri bagi wanita. Sehingga si cewek akan membayangkan dan memikirkan terus cowok tersebut.

Bawaannya / Kendaraanya

@hmf.meme


 

Nggak bisa dipungkiri, cewek suka dengan kemewahan, hayo ngaku?! Hoho. Bukan berarti cowok itu harus kaya, tapi cowok yang mandiri dan baik keuangannya maka akan jadi nilai yang plus banget di mata cewek. Lalu, darimana cewek bisa menilai keuangan cowok? Ya, itu dari bawaannyalaaah.

Ada istilah mengatakan “Jika kamu gagal jadi pria tampan, maka jadilah pria yang mapan, agar wajahmu termaafkan”. Kalau dipikir-pikir, istilah itu ada benarnya juga. Tampan saja tidak cukup. Untuk apa pria tampan tapi tidak mapan. Tampan tidak bisa membeli kebutuhan sehari-hari, tampan tidak bisa menyekolahkan anak-anakmu kelak, tampan tidak bisa membuatmu kenyang bersama dengan anak istri.

Untuk itulah seorang pria harus bekerja keras. Karena isi dompet harus lebih tebal daripada kumis.

@lutfiyaharfnt


Kalau kamu bisa membedah isi otak manusia, wanita memang selalu ditakdirkan untuk penasaran dengan semua hal. Termasuk dengan apa yang dimiliki oleh cowok yang baru aja membuat hatinya berdebar. Tentu aja wanita dengan sejuta imajinasinya akan memikirkan bagaimana hidup dengan pria itu di masa depan.

Itulah 5 hal utama dari pria yang bisa bikin wanita jatuh cinta pada pandangan pertama. Tentu aja, perasaan cinta semacam ini nggak bisa menjamin akan bertahan hingga waktu yang lama. Karena cinta yang kamu rasakan saat ini hanya melihat dia dari luarnya aja.

Cinta yang sejati tentu akan datang seiring dengan waktu yang kalian habiskan bersama, mengenal kepribadiannya, dan bagaimana istimewa ia memperlakukan kamu sebagai seorang wanita. Have a great day !



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar