10 Chat PDKT Yang Bikin Ngakak dan Nyesek

10 Chat PDKT Yang Bikin Ngakak dan Nyesek




Kata orang, masa paling seru dalam mencintai ialah saat PDKT. Banyak momen terjadi; senang, cemas, khawatir, takut, getir, sedih, dan bahagia silih berganti berkecamuk dalam hati. Ingat nggak saat di mana kamu ngajak jalan kali pertama cewek disukai? Deg-degan setengah mati. Selepas kencan semua terbayar dan hati serasa berbunga-bunga.

PDKT menjadi salah satu tahapan yang penting sebelum pacaran. Obrolan lewat chat bisa jadi salah satu cara jitu nih untuk melancarkan proses pendekatan sama si doi.

Sayangnya, tidak selamanya momen PDKT bisa berjalan lancar. Terlebih bila yang didekati menolak dengan segala cara.

Di bawah ini merupakan bukti bahwa pendekatan yang dilakukan cowok kepada cewek tidak selalu berjalan dengan mulus. Mulai dari obrolan yang berujung ngakak, ngenes dan nyesek menjadi bukti bahwa berkenalan dan menjalin PDKT dengan seorang cewek itu nggak gampang.

Seperti apa chat PDKT tersebut? Yuk intip 10 chat lucu PDKT sama cewek berikut ini :



1. Sepertinya, usaha PDKT kali ini benar-benar menghianati hasil

(foto: instagram/a6a6george.id)



2. Gimana mau berhasil PDKT sama si dia kalo modal aja nggak ada?

(foto: instagram/a6a6george.id)




3. OMG, seperti inikah berharap namun bertepuk sebelah tangan?

(foto: instagram/a6a6george.id)




4. Mencoba membuka obrolan, tapi berujung nyesek ya kaya gini
(foto: instagram/a6a6george.id)




5. Terus berjuang pantang menyerah buat dapetin si dia

(foto: instagram/a6a6george.id)





6. Udah ngetik lama, tapi hasil tidak sesuai dengan harapan. Ada yang pernah begini?

(foto: instagram/a6a6george.id)





7. Waduh, mundur pelan-pelan kalau sudah begini

(foto: instagram/a6a6george.id)


8. Mencoba untuk memberikan kode, ujungnya malah bikin ngenes. Sabar ya!

(foto: instagram/tribunsumsel)



9. Langsung terus terang sama gebetan, eh ternyata keduluan

(foto: instagram/tribunsumsel)




10. Meski udah menjadi masa lalu, nggak salah kan mencoba PDKT lagi?

(foto: instagram/awreceh.id)



Nah, itulah beberapa chat lucu yang menjadi bukti bahwa tak selamanya PDKT cowok dengan cewek itu gampang gaes.. Mulai dari nyesek, salah sasaran, hingga ngenes sudah biasa terjadi.

Jadi, bagaimana PDKTmu dengan dia, apakah sudah berhasil?


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar