Guru SMK Ini Viral Karena Memiliki Wajah Yang cantik Dan Glowing ,Wah jadi Betah Di Sekolahan -->

Guru SMK Ini Viral Karena Memiliki Wajah Yang cantik Dan Glowing ,Wah jadi Betah Di Sekolahan

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Meski gaji seorang ini tidaklah terlalu banyak apalagi jika masih guru honorer, tetapi masih banyak orang yang mendedikasikan waktunya untuk mencerdaskan anak bangsa dengan menjadi seorang guru.

Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang perempuan cantik yang mengajar di SMK Negeri 1 Tanjungmorawa, Deliserdang, Sumatera Utara. Perempuan yang bernama Dian Syahfitri ini mengajar mata pelajaran Rekayasa Perangkat Lunak.

Dian kini menjadi buah bibir di kalangan muridnya. Tak sedikit muridnya, terutama yang laki-laki, berebut ingin dekat dengannya. Namun paling banter, para muridnya cuma berani mengajaknya foto bareng. Yaelaahhh , modus !! ~

Namun, meskipun dia jadi primadona di sekolahnya, ternyata Bu Dian ini masih jomblo lho. Status jomblonya itu terlihat jelas dari sejumlah unggahannya di akun ig @diansyahfitri19 yang menyertakan keterangan galau.


Di akun Instagram-nya, @diansyahfitri19, Dian cukup rutin mengunggah foto-foto kesehariannya, baik saat berseragam dinas, maupun ketika mengenakan pakaian kasual.

Cantik kan Mblo Bu Dian ini ?? :D
diansyahfitri19

Paras Cantiknya Bu Dian membuat warganet banyak berkomentar. Bahkan ada seorang warganet yang rela tinggal kelas kalau mendapatkan guru seperti dia.

"Rela ngak naik kelas aku mau,"
komen alwielghafari22.

Ada juga warganet yang rela menjadi tukang kebun sekolah jika ada guru cantik seperti itu.

"Siap jadi tukang kebun sekolah," kata rizkicahyo20.


"Auto betah di sekolah," kata akun mhmdfauzii04.


Wah, kalau gurunya cantik begini, pasti murid-muridnya pada rajin masuk kelas dan nggak suka bolos, hehe.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Guru SMK Ini Viral Karena Memiliki Wajah Yang cantik Dan Glowing ,Wah jadi Betah Di Sekolahan , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan