Tips Berkenalan Dengan Cewek di Tempat Umum -->

Tips Berkenalan Dengan Cewek di Tempat Umum

foto @melindaarizka25

Tempat-tempat umum seperti mall, taman, toko buku, ataupun tempat keramaian lainnya merupakan tempat idola remaja saat ini. Terlebih untuk para jomblo baik cewek maupun cowok, tempat-tempat tersebut dijadikan pijakan utama kemana seharusnya mereka pergi.

Dengan berdalih untuk menghilangkan kebosanan yang menerpa dalam diri, ternyata ada sisi terselubung para cowok yaitu dengan harapan mendapat cewek di tempat keramaian tersebut. Dari sekian banyak orang yang lewat mungkin terdapat satu dua yang sangat sesuai dengan kriteria yang cocok.

Saat memperhatikan salah satu cewek yang disukai dengan serius, seoalah ada aura khusus yang membias ke permukaan. Pancaran wajahnya yang cerah didukung dengan penampilan yang pas, membuat kedua pasang mata terpukau oleh pesonanya.

Sebagian besar cowok yang sudah mengamati hal tersebut dan menemukan cewek yang sesuai kriteria tentu akan langsung menyimpulkan, bahwa cewek itu memang pas untuk dirinya karena berbagai alasan. Tanpa lebih dulu mencari tahu dan mengetahui siapa gerangan yang dilihatnya. Bener to? Wis ngaku ae lah mblo.

Dengan terus mengamati cewek yang masuk dalam kriteria sudah pasti cowok berusaha untuk berkenalan lebih dekat. Pasalnya, dengan berkenalan harapan terbesarnya datang ke tempat umum tersampaikan.
@tresiasantika

Namun sayang semua tidaklah semudah yang terbayangkan. Ternyata untuk bisa mengajaknya berkenalan terasa sulit sekali.

Rasa minder , gugup tentu menyelimuti diri. Tidak adanya dorongan yang kuat untuk melangkah membuat seakan orang yang kita sukai tersebut hanyalah bayang-bayang semu. Pun tentu banyak sekali kemungkinan yang terpikirkan di kepala. Piye to jane ko kui mblo?
Tapi tenang dulu mblooo, saya akan mencoba memberikan sedikit tips yang harus dilakukan ketika mau berkenalan dengan cewek di tempat umum. Simak yaaa...

1. Percaya diri
Modal utama yang harus dimiliki oleh diri sendiri saat berkenalan dengan orang lain tentu adalah percaya diri. Dengan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi tentu keberanian akan muncul. Seketika apa yang kita pikirkan di kepala tentang segala kemungkinan akan hilang oleh kepercayaan diri yang kuat.


2. Hiraukan Orang di sekitar
Mungkin yang menjadi penghalang terbesar ragunya cowok untuk melangkah adalah perihal orang lain yang berada di sekitar. Rasa sungkan dan tidak enak terasa menyelimuti diri. Namun cobalah bersikap cuek dan hiraukan orang-orang yang ada di sekitarmu. Dengan begitu keraguan dan rasa sungkan yang sebelumnya kamu alami akan terbuang jauh.


3. Melangkahlah Ketika Mendapat Respon

Setelah memperhatikan lebih dalam orang yang dituju tersebut. Secara sadar tidak sadar tentu dia akan merasakan sesuatu. Ketika sudah memberikan kode sesuatu yang berarti merespon tidak perlu ragu, langsung melangkahlah maju menghampirinya.

Kamu harus sat set bras bress broo.. Karena sesungguhnya dirinya sudah menunggumu dan ingin menyambutnya. Percayalah, kemungkinan besar dia akan memberikan respon baik untukmu atas perhatian lebih kau tujukan padanya.

4. Make it simple

Jika kamu adalah orang yang baru belajar untuk berkenalan, buat segala sesuatunya menjadi sederhana. Apalagi jika kamu adalah tipe cowok pemalu. Berbicara berputar-putar dengan motif apapun adalah nggak disarankan.

Semakin kamu berputar-putar, akan semakin kuat rasa malu merayapi dirimu. Jadi langsung saja pada poin yang kita inginkan bro. Cukup senyum, perkenalkan diri, dan ungkapkan kamu ingin berkenalan. Make it simple!

5. Jangan memandangnya dengan tatapan aneh
Kamu nggak perlu memandangnya dengan tatapan tajam sambil senyum-senyum aneh. Nanti malah kamu dikira mesum.

Maksud hati ingin terlihat keren dan dingin, yang ada malah bikin dia semakin takut dan nggak nyaman. Cukup senyum yang normal aja bro.


6. Persiapkan Topik Pembicaraan
Hal yang paling ditunggu-tunggu ialah persiapan meminta kontaknya agar kamu bisa terus berinteraksi dengan si dia. Bagaimana cara agar si dia dengan mudah memberikan kontaknya ke kamu? Dengan membuatnya penasaran.

Kamu membahas hal yang membuatnya tertarik, tapi tidak perlu kamu selesaikan saat itu jug. Kamu bisa membuatnya menggantung dan membuat dia semakin penasaran dengan cerita atau bahasan kamu. Hal itu akan memberikan kamu alasan secara natural untuk bertemu dengannya pada waktu berikutnya atau meminta kontaknya.

Nah, itulah enam point utama yang harus dilakukan ketika ingin berkenalan dengan cewek di tempat umum. Tidak perlu takut dan sungkan dengan sesuatu yang terjadi, karena itu hanya akan menjadi penghambat rencanamu untuk berkenalan dengannya.

Mengutip laman Hipwee yang mengatakan bahwa dalam teori komunikasi manusia bisa teori lapisan bawang. Di mana manusia memiliki beberapa layer atau lapisan kepribadian sehingga dapat dianalogikan dengan bawang, ketika kita mengupas kulit terluar bawang, maka kita bakal menemukan lapisan kulit yang lainnya. Hal itu pun berlaku pada pribadi manusia. Jadi, jika kamu ingin berkenalan dengan seseorang pastikan kamu memahami teori itu dan mengikuti cara yang sampaikan diatas ya.

Selamat berbahagia ya mblo.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Tips Berkenalan Dengan Cewek di Tempat Umum , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan